3

8.5K 408 26
                                    

"Udah belum?" Tanya Doyoung yang sekarang bibirnya lagi manyun. Mereka ciuman lama banget biarpun emang gara gara dia yang gak bisa gak ngebales ciuman Junghwan.

"Makanya jangan bales ciuman gue biar cepet kelar" kata Junghwan gak mau kalah.

"Lo ah! Kayaknya gue beneran gak bisa deehhh" kata Doyoung ngerengek. Dia jujur loh ya, beneran deh  kayaknya dia gak bisa gak ngebales ciuman Junghwan.

Badannya dia goyangin kedepen sama kebelakang sambil terus ngerengek buat berenti ciuman. Junghwan jadi ketawa ngeliat tingkah Doyoung yang gemes banget di matanya.

"Barang lo cuma koper sama tas itu doang?" Tanya Junghwan yang ngeliat koper sama tas ransel yang tadi Doyoung bawa.

"Jelas nggak dong, gue cuma bawa barang berharga gue doang di koper itu sama tab laptop di ransel. Hhmm sisanya nanti sore di kirim sama mama. Kebanyakan buku sih, boleh kan?" Tanya Doyoung sambil ngetukin jarinya di dagu sambil nginget lagi barang apa aja yang dia bawa.

"Boleh" jawab Junghwan.

"Ih baik! Makasih Junghwan" kata Doyoung bahagia. Senyumnya ngelebar.

Manis.. senyum cerah Doyoung manis banget. Kata Junghwan di dalam hatinya.

"Ciumannya udah?" Tanya Doyoung hati hati. Takut junghwan minta lagi, bibirnya kerasa kebas ya tolong.

"Udah.. tapi gak ada hasilnya soalnya lo gagal terus" kata junghwan.

Doyoung misuh misuh denger jawaban Junghwan. Tapi dia diem. Gak mau ngajak berantem nanti kena usir Iihh gak mau.

Doyoung akhinya nyoba turun dari pangkuan Junghwan. Tapi tangan Junghwan nahan badan Doyoung buat gak turun.

"Mau kemana?" Tanya Junghwan heran.

"Turun lah? Kan ciumannya udah" kata Doyoung.

Rasanya Junghwan gak rela buat ngebiarin Doyoung turun, tapi dia udah gak punya alasan lagi buat nahan Doyoung di pangkuannya. Jadinya Junghwan ngebiarin Doyoung turun.

Doyoung turun dari pangkuan Junghwan dan pindah duduk ke samping manusia yang super ganteng itu.

"Ini jam berapa sih?" Tanya junghwan asal, dia baru inget kalo tadi baru bangun tidur dan belum sarapan.

"Around ten? I guess" kata Doyoung.

"Lo pagi banget dah kesininya" kata junghwan heran.

"Jaga jaga aja kalo lo gak ngasih gue tinggal disini gue bakal nyari om om yang mau ngebiayaiin hidup gue sampe mama balikin semua fasilitas gue" jawab Doyoung.

Junghwan ngeringis denger jawaban Doyoung. Dramatis banget emang manusianya. Junghwan paham.

Mereka tunangan satu tahun yang lalu, jarang komunikasi apalagi ketemu. Tapi seenggaknya beberapa kali ketemu dan cerita dari mama Doyoung, Junghwan jadi tau kalo Doyoung agak istimewa. Kelakuannya kadang di luar nalar dan suka bikin onar.

Kenapa jarang ketemu? Karna Junghwan sibuk di dunia entertaiment dan Doyoung sibuk kuliah.

Junghwan dan Doyoung, dua manusia yang akhirnya kejebak di status tunangan karna paksaan orang tua.

Awalnya orang tua Junghwan pengen Junghwan jadi dokter kayak mereka. Dokter yang bisa nyelametin banyak orang.

Tapi Junghwan lebih suka ada di depan kamera. Dia lebih nyaman di dunia itu ketimbang harus baca buku tebel tentang kesehatan.

Orang tua Junghwan akhirnya ngalah, tapi dengan syarat dia harus mau tunangan sama orang yang mereka pilih. Demi karir dan hobynya, Junghwan akhirnya ngangguk pasrah.

Belleza 21+ (Hwanbby) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang