Doyoung ngegeret koper besarnya di bandara internasiobal itu, sendirian. Bener kok, Doyoung kesini sendirian setelah ngelewatin berjam jam di pesawat. Dia kesini tuh mau nyamperin tunangannya.
Jangan salahin doyoung kalo dia gila, salahin tunangannya yang dapet rumor gak ngotak.
Siapa sih yang gak panas kalo ngeliat berita tunangannya ngehamilin cewek lain? Mana ceweknya cantik lagi, khem tapi doyoung lebih cakep kok. Percaya aja percaya.Akhirnya setelah nyetop taxi, doyoung minta di anterin ke hotel junghwan. Dengan sedikit maksa dan ngancem asahi, akhirnya doyoung dapet alamat sama nomer room hotel junghwan.
Dan disini dia sekarang.
Doyoung ngedorong kopernya masuk hotel dan nyari nomer room junghwan.
Ketemu!
Doyoung ngeluarin ponselnya dan coba buat nelpon junghwan. Lagi lagi gak bisa.
Huft
Apa tindakannya nyusulin junghwan tuh salah ya?
Banyak banget pertanyaan di kepala doyoung sekarang, dia gak mau ngulang kejadian dulu yang gak nanya junghwan dulu dan ngambil kesimpulan sendiri. Dia udah belajar dari kesalahan yaaa.
Sebenernya doyoung juga sedikit takut buat kesini, dia takut kalo junghwan ngejawab pertanyaan pake jawaban yang doyoung gak pernah mau denger.
Gimana kalo cewek itu beneran pacar junghwan?
Gimana kalo junghwan beneran selingkuh?
Gimana kalo cewek itu emang benr hamil?
Gimana kalo itu bener anak junghwan?
Emang selama ini doyoung kurang memuaskan kah?
"fuck it!!" kata doyoung teriak kecil sambil nendang kopernya.
Doyoung jongkok sambil nutup matanya pake tangan. Suara tangisan doyoung kedengeran biarpun dia udah berusaha buat nahan dirinya biar gak nangis.
"hey.. u good?" tanya orang tiba tiba ke doyoung sambil megang bahunya.
Doyoung yang kelewat familiar sama suaara itu langsung ngangkat kepalanya dan nunjukin muka kacaunya. Junghwan kaget bukan main, ternyata anak ayam yang nangis depan pintu apartnya itu tunangan imutnya.
"loh bby?" kata junghwan.
"lo jahat" kata doyoung sambil bangun dan langsung meluk junghwan. Junghwan yang di terjang doyoung langsung oleng.
Mereka jatuh ke lantai, tangan junghwan otomatis ngeratin peluaknnya dan sebelah tanagnnya megang kepala doyoung, takut kesayanagnnya kehantam lantai keras itu.
"kamu kapan kesni? Kenapa sayangku nangis?" tanya jungwhan lembut setelah ngedenger tangisan doyoung makin kenceng.
"cup cup sayangnya aku, aku ikut sedih denger kamu nangis bby" kata jungwhan jujur.
Tangis doyoung makin menjadi setelah denger junghwan ngomomg kayak gitu. Semua pikiran dan pertanyaan jeleknya muter di kepalanya.
Junghwan panik, dengan sisa tenaganya dia bangun dan ngegendong doyoung masuk ke kamar hotelnya. Kaki junghwan juga ekstra keras buat ngedorong masuk koper gede doyoung.
Setelah masuk, junghwan duduk di ujung kasur dan ngeposisiin doyoung di atas pangkuannya. Junghwan nagkup pipi doyoung paksa.
"sayang.. liat aku. Kamu kenapa?" tanya junghwan pelan.
"kamu.. ka.. kamu.. hamilin cewek" jawab doyoung sambil sesenggukan. Junghwan nyerngitin dahinya bingung.
Setelah paham, junghwan langsung ngambil ponselnya di saku dia dan mulai ngeliat platform berita. Junghwan ngehela nafas jengah.
"aku gak selingkuh, aku gak pacaran sama dia, dan aku gak ngehamilin dia. Aku Cuma cinta kamu bby, Cuma kamu yang ada di hati aku. Aku gak bakal begok buat ngelakuin hal gila yang berpotensi aku kehilangan kamu lagi. Cukup lima tahun aku hilangan kamu. Aku gak mau lagi. Aku cinta kamu dobby, kamu harus percaya aku" kata junghwan pelan sambil ngeliat bola mata hitam kelereng punya doyoung.
Seolah olah junghwan bisa ngebaca pikirannya kacaunya tentang pertanyaanya, junghwan ngejawab semua dan tepat sasaran. Semua jawaban itu yang mau doyoung denger.
Suara tangis doyoung makin besar setelah junghwan selese sama kalimat terakhirnya. Kali ini doyoung gak nangis kesel, dia nangis bahagia karna junghwan selalu buat dia.
"sayang.. nangisnya udah yaa, ih ingusnya meler" kata junghwan ngeledek doyoung yang bikin doyoung makin nangis. Sekarang doyoung nangis karna malu.
————
Asahi ngegeliat buat netralin badannya yang kaku, dia ngeliat sampingnya. Senyum asahi ngembang waktu ngeliat jaehyuk masih kebungkus selimut tebal mereka.
Tadi malam jaehyuk nyampe paris buat nyusulin dia. Katanya sih butuh waktu dua hari, eh ternyata mereka sampe cuma beda beberapa jam doang.
Kata jaehyuk kerjaanya dia bawa setengah kesini, biar mereka bisa kencan di paris kayak yang asahi mau.
Asahi bangun dari posisi duduknya dan jalan ke kamar mandi, dia nyuci mukanya dan ngegosok giginya, setlah selese, asahi balik ke kamarnya.
Dia jalan ke gorden dan ngebuka gorden itu. Jaehyuk yang masih tidur ngerasa keganggu sama sinar matahari yang nerpa mukanya.
"jae bangun.." kat jaehyuk.
"nnnngggg" jawan jaehyuk.
Asahi ketawa, kelakuan jaehyuknya ada ada aja, dia sekarang lagi naikin selimut itu ke mukanya biar sinar matahari itu gak kena muaknya.
"sarapan yuk sayang" kata asahi ngegoda jaehyuk sambil narik narik selimut yang nutupin muka jaehyuk itu.
"Nggg" kata Jaehyuk lagi. Dia makin nakin narik selimut itu.
"Sayang aku laper" kata Asahi ngerengek.
Jaehyuk langsung ngebuka selimutnya. Dia ngeliat Asahi yang ngalangin sinar matahari itu pake badannya.
"Kok kamu beda?" Tanya Jaehyuk curiga.
"Apa?" Tanya Asahi gak ngerti.
"Kamu lembut. Aku takut deh" kata Jaehyuk.
Plak!
Tangan Jaehyuk yang nyembul dari balik selimut itu di tabok Asahi.
"Aku cuma bilang aku laper" kata Asahi ngebela diri.
"Sini dulu, kamu cantik banget biarpun baru bangun gitu" kata jaehyuk sambil narik Asahi masuk ke pelukannya.
Asahi gak nolak.
Dia ngebantu Jaehyuk buat bikin badan mereka ada di bawah selimut tebel itu. Setelah Asahi masuk selimut, Jaehyuk ngubah posisinya.
Dia ngukung Asahi.
"Kamu cantik" kata Jaehyuk sambil natap mata indah Asahi. Asahi senyum. Manis banget.
"Kamu juga cakep banget" kata Asahi ngebales Jaehyuk. Tangannya di kalungin di leher Jaehyuk.
Asahi ngecup bibir Jaehyuk sekilas. Terus senyum.
"Senyum kamu manis banget" kata Jaehyuk gak bohong.
"Kamu juga kalo senyum manis kok" bales Asahi. Sekarang tangannya lagi ngusap pelan bibir ranum kesukaannya itu.
Jaehyuk ngeliat ibu jari Asahi di bibirnya.
Dia nunduk buat nyatuiin bibirnya sama bibir Asahi. Asahi dengan peka langsung ngebuka sedikit bibirnya.
Dan kayak yang Asahi duga.
Lidah Jaehyuk langsung masuk ke dalam mulutnya dan ngobrak ngabrik mulut bagian dalamnya.
Tangan Jaehyuk turun buat ngelus perut Asahi. Tangannya masuk di sela sela baju tidur Asahi.
Perut rata yang jadi kesukaan Jaehyuk.
"Nggghhhhh~~~" desah Asahi.
Tangan Jaehyuk makin turun, sekarang tangan itu udah ngangkring indah di paha mulus Asahi.
Tadi Asahi ngajak Jaehyuk sarapan kan? Biarin Jaehyuk sarapan pake makanan favoritnya pagi ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Belleza 21+ (Hwanbby) END
Storie d'amore⚠️ 21+ - bxb - mature - Junghwan x Dobby