"Sayang pelan pelan.. jangan lari gitu, nanti kamu jatuh, nangis, yang di marah aku" kata Jaehyuk ke Asahi yang nenteng belanjaan mereka di belakang Asahi yang lagi lari di supermarket buat ke parkiran.
"Makanya ayo cepet ih! Lelet banget" kata Asahi ngomel.
Jaehyuk ngehela nafas. Untung sayang kata Jaehyuk ngebatin, dia lagi bawa tentengan ya monmaap banyak banget sampe tangannya full, wajar kan kalo dia lama jalan.
Beberapa menit lalu Asahi nerima notif banyak banget dari perusahaan sama beberapa wartawan.
Asahi nyoba nebak skandal apa lagi yang Junghwan bikin di weekend ini. Hahaha Asahi bener bener kesel sama semua wartawan yang ngehubungin nomer pribadinya sampe sampe Asahi harus matiin hapenya.
Mau gak mau, sebelum Asahi sama Jaehyuk selse sama kegiatan kencan berkedok belanja itu, mereka harus ke apart Junghwan.
Akhirnya Jaehyuk sama asahi masuk mobil, gak lama suara telpon Jaehyuk juga bunyi. Siapa lagi kalo bukan dari Junkyu. Jaehyuk tau itu.
"Sini aku aja yang angkat" kata Asahi dan ngerogoh saku celana jeans yang di pake Jaehyuk.
"Sayang jangan ngelus paha aku, cukup ambil hapenya" kata Jaehyuk ngedecak kesel. Asahi ini ada ada aja kelakuannya.
Asahi ketawa kenceng. Ngusilin Jaehyuk itu bener bener masuk list kegiatan yang paling asahi suka hehehe.
'Halo Kak Kyu.. Jaehyuk lagi nyetir' — Asahi
'Asahi! Gue nelponin lo dari tadi kenapa mati sih hapenya? Lo udah baca berita belum? Gila!! Perusahaan gue kapan damainya sih?' — Junkyu
'Sorry kak, hapenya gue matiin, wartawannya pada resek ngehubungin nomer pribadi gue. Beritanya belum gue baca, tapi liat dari notif hape gue, kayaknya serius. Ini gue mau ke apart Junghwan dulu baru ke kantor nanti kalo emang perlu' — Asahi.
'Lah gue kira lo pada udah liat. Ini gue ikut ke apart Junghwan deh hahahaha. Sa jangan buka platform apapun dulu yaa. Pokoknya jangan buka. Tunggu gue di apart tuh bocah, bye' — Junkyu.
Junkyu matiin sambungan telponnya.
Asahi sama Jaehyuk nyerngit heran. Tadi dia emang aktifin pengeras suara biar Jaehyuk juga bisa denger omongan Junkyu. Mau siep siep di semprot bos.
Tapi kok malah anaknya kayak bahagia banget? Mana sampe ketawa kenceng banget lagi.
"Gue tau kak Kyu aneh, tapi ini beneran aneh" kata Asahi sambil masukin hape Jaehyuk ke kantong celananya. Nanti aja balikin, takut tangannya nakal lagi. Mereka harus cepet ke apart Junghwan soalnya.
Beberapa belas menit setelah itu Asahi sama Jaehyuk nyampe apart Junghwan. Di depan apart udah ada Junkyu eh sama Dobby?
"Dobby ikut? Tumbenan" kata Jaehyuk ke Asahi bisik bisik. Takut anaknya tantrum soalnya mereka tau kalo Junghwan sama Doyoung lagi perang dingin.
"Ngebut banget keknya lo" kata Jaehyuk nyapa Junkyu yang lagi mencetin bel apart Junghwan. Doyoung di belakangnya cuma bisa diem.
"Biar cepet kelar nih masalah" kata Junkyu cengir. Kan bener aneh, orang dapet skandal malah senyum senyum gitu. Kata Asahi ngebatin.
Gak lama Junghwan ngebuka pintu apartnya. Muka kagetnya jelas keliatan. Weekend gini dia lagi tidur dan baru bangun karna suara bel yang di pencet kesetanan.
Untung banget Junghwan gak jadi maki maki orang yang ngebuat dia bangun dari hibernasinya.
"Rrrwwwww badan lo bagus juga ternyata" kata Junkyu ngegoda Junghwan. Kebiasaan Junghwan tuh kalo tidur pasti half naked.