"Rasanya masih kayak dulu. Manis" kata Junghwan sambil ngelap saliva yang ada di bibir Doyoung.
Doyoung yakin. Pipinya udah kayak tomat sekarang. Bisa bisanya kalimat pertama Junghwan setelah ciuman mereka malah kalimat itu.
Doyoung yang sadar sama posisi gak baik buat nafsunya itu langsung bangun dan duduk di sofa kayak semula.
Dia netralin jantungnya yang dugun dugun. Lemah banget astaga. Doyoung nih beneran dah begok kalo udah masalah perasaan.
Junghwan juga ikutan duduk di samping Doyoung. Mereka diem tanpa saling liat. Malu. Kayaknya gitu.
"Bby.." kata Junghwan. Kayaknya sekarang kesempatan bagus buat nanya Doyoung lagi kayak yang tadi Junkyu saranin.
Semoga bener, mereka cuma salah paham.
"I-iyaa" jawab Doyoung gugup.
Tangan Doyoung di ambil Junghwan, jarinya nyelip di setiap jari Doyoung. Junghwan ngegenggam tangan mungil mulus itu.
"Gue belum puas sama jawaban lo waktu itu. Kenapa lo ninggalin gue tanpa pamit? Kenapa lo pergi setelah gue pikir kita bisa lebih deket lagi as couple? Waktu itu gue kira lo udah terbuka sama gue dan mau nerima pertunangan kita pake hati, tapi tiba tiba lo ninggalin gue tanpa ngomong apapun. Gue udah mikir ini ribuan kali, tapi gue gak nemu Jawabnnya, gue juga udah batalin tiket penerbangan gue puluhan kali buat nyusul lo kesana, tolong Bby.. gue cuma mau tau kenapa lo ninggalin gue waktu itu. Setelah dapet jawaban yang bener, gue bakal lepasin lo kayak yang lo mau" kata Junghwan.
Matanya natap mata cantik punya Doyoung. Doyoung matung. Apa tadi katanya? Junghwan mikir kalo mereka bisa deket as couple?
Kok ada rasa bersalah muncul yaaa.
Apa jangan jangan Doyoung dulu terlalu cepet nyimpulin dan keburu cemburu buta sampe gak nanya Junghwan tentang kebenaran hubungan Junghwan sama cewek itu? Siapa ya namanya dulu? Doyoung lupa deh.
Doyoung nunduk, dia ngegenggam erat tangan Junghwan yang lagi ngegenggam tangannya itu. Inhale.. exhale..
"Tapi janji lo jangan marah yaa" kata Doyoung takut takut. Matanya ngerjap kayak mata kucing.
Astaga.. Junghwan gemes banget sama manusia ini. Ini beneran Doyoung anaknya umur 25? Gak salah kah? Junghwan ngangguk jadi jawabannya.
"Gue waktu itu ngerasa cemburu sama cewek yang viral sama lo waktu itu. Lo gak pulang lama banget, gue nunggu lo tiap hari, tapi lo gak pulang. Lo gak ngehubungin gue sama sekali, gue ngerasa kalo lo emang gada niatan serius sama gue, sampe akhirnya gue liat lo sama dia. Tatapan mata lo ke dia kayak nunjukin kalo lo secinta itu sama dia. Waktu itu juga skandal itu bikin nama lo sama dia makin naik kan. Kalian deket banget kayaknya, kalian banyak berduaan. Beberapa brand juga ngambil kalian di project bareng. Gue kesel. Gue pikir lo cinta sma dia. Lo suka sama dia" Doyoung ngehela nafas lagi.
"Akhirnya gue ngambil tawaran profesor gue buat ke luar negeri. Gue ngambil Jepang. Dah yah. Here i am. Gue sengaja gak mau ketemu semua orang biar gue move on dari lo" kata Doyoung.
Doyoung ngangkat kepalanya buat ngeliat Junghwan. Tapi Junghwan natap dia datar. Setalah itu Junghwan ngelepas genggaman tangan mereka.
"Tadi bilangnya gak bakal marah" kata Doyoung sambil ngambil tangan Junghwan lagi. Sekarang giliran dia yang ngegenggam tangan Jungwhan erat.
"Dobby.. gue.. sumpah gue kesel banget denger jawaban lo" jawab Junghwan nahan amarahnya. Dia nyoba ngelepas tangannya yang di genggam Doyoung.
Junghwan marah yaa? Pikir Doyoung.