Waktu Yang Ku Habiskan Denganmu

13 7 2
                                    

Lee Mi Cha pun terlelap dalam tidurnya, yang membuat seorang Kim Seungmin menatap nya sambil tersenyum. Saat Kim Seungmin sibuk menatap Lee Mi Cha yang tertidur pulas setelah meminum obatnya, Kim Seungmin dikejutkan dengan seseorang pria yang membuka pintu UKS ternyata pria itu adalah Yang Jeongin yang sedari tadi mengintip serta melihat kebersamaan dan kedekatan antara Kim Seungmin serta Lee Mi Cha.

"Yah, jangan di dobrak gitu dong pintu nya ada yang sedang sakit nih lagi istirahat. Kamu bisa biasa ajakan masuknya. Oh, apa jangan - jangan malah kamu nggak tau sopan santun buat masuk ke dalam ruang UKS iya?"

Pria yang sedang diceramahi oleh Kim Seungmin itu pun hanya bisa terdiam dan mencari keberadaan kotak P3K nya.

Kim Seungmin yang sudah tau maksud dan kedatangan dari Yang Jeongin pun membantu nya untuk mencari kotak P3K itu dan Kim Seungmin pun menemukan nya lebih dulu.

"Ini kan yang kamu cari"
Jeongin pun langsung mengambil kotak P3K dari tangan Seungmin dengan sangat kasar dan menatap tajam mata Kim Seungmin secara sinis lalu Jeongin pun berlalu meninggalkan Kim Seungmin begitu saja.

"Yah, seharusnya kamu tuh diajarin sopan santun apa perlu aku hajar dulu, bukan nya bilang terimakasih. Emang dasar"

Mendengar suara teriakan emosional dari seorang Kim Seungmin membuat Lee Mi Cha yang tertidur lelap itupun terbangun.

"Ada apa kakak? Kenapa kakak keliatan nya kesal sekali?"

"Hem... tidak ada apa - apa Mi Cha, lebih baik kamu lanjut istirahat saja iya"

"Mi Cha udah nggak apa - apa kok kakak dan sekarang Mi Cha harus balik ke dalam kelas, kalau tidak ada Mi Cha di dalam kelas saat absen kelas bisa habis Mi Cha nanti"

"Kenapa? Kamu bakalan kenal oceh dan kena marah kakak kamu yang sok jagoan itu?"

"Kok kakak Seungmin bilang begitu sih, kakak Minho seperti itu tanda nya perhatian sama Mi Cha"

"Iya Mi Cha benar, aku pernah liat kakak kamu mengejar pencopet di toko tempat dia kerja dan pada saat itu aku lagi beli radio buat ditoko nya. Aku sempat ngobrol sama kakak kamu tapi aku nggak tau nama dia siapa, ternyata nama nya adalah Minho dan dia adalah kakak dari seorang gadis cantik dan baik hati yang sekarang ada di hadapan aku"

"Sudah lagi kakak Seungmin jangan banyak bicara. Dan jangan mengatakan hal buruk tentang kakak Minho"

"Aku tidak mengatakan hal buruk hanya saja aku melihat kakak mu sok jagoan. Karena tetap saja dia kalah melawan pencuri kalau saja aku tidak membantunya"

"Hem... baiklah kakak Seungmin adalah pahlawan setiap orang dan sekarang aku harus kembali masuk kedalam kelas. Kakak Seungmin masih mau bolos dan tidur di UKS atau kembali ke dalam kelas?"

"Yah... Lee Mi Cha, kenapa kamu bicara seperti itu jelas saja aku akan mengantarkan mu kembali masuk ke dalam kelas dulu setelah itu aku baru kembali ke kelas ku"

"Terimakasih banyak kakak Seungmin"

Seungmin pun membalas dengan tersenyum manis kepada Mi Cha dan segera membantu nya untuk turun dari tempat tidur diruang UKS untuk menuju ke dalam kelas.

Lee Mi Cha dan Kim Seungmin berjalan bersama, Seungmin amat sangat menjaga Mi Cha dan dirinya masih khawatir kalau sampai Mi Cha mimisan lagi dan terjadi hal yang tidak di inginkan lagi.

"Ada apa kakak Seungmin?"

"Tidak ada apa - apa Mi Cha hanya saja aku amat sangat mengkhawatirkan kondisi mu saat ini. Apakah dirimu yakin kalau kamu baik - baik saja dan tidak kenapa - kenapa?"

"Kakak Seungmin, kakak liat kan sekarang aku udah jalan bareng sama kakak terus hidung aku juga udah nggak mimisan lagi. Jadi kakak Seungmin nggak perlu khawatir dan nggak perlu takut soal kesehatan kakak. Aku malah yang khawatir kalau kakak sampai nggak masuk kedalam kelas dan ketinggalan mata pelajaran, padahal kan kakak Seungmin udah mau ujian sekolah. Apa kakak nggak takut kalau nanti kakak nggak lulus dari sekolah ini?"

Gone AwayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang