Matahari pagi telah bersinar, pagi pun datang menyinari kamar milik Lee Mi Cha. Kini dirinya pun segera bangun dari tidur nya dan segera bersiap - siap untuk berangkat ke sekolah, dimana hari ini adalah hari healing nya bersama dengan pemenang dari peserta lomba yang telah di umumkan pihak sekolah kemarin.
"Aku sudah memasukan semua nya ke dalam tas, Hem tunggu dulu seperti nya aku harus membawa kuas dan juga buka gambar ini, siapa tau saat bosan jalan - jalan disana aku bisa melukis menggunakan ini. Apakah kakak Minho sudah bangun? Bukan kah dia juga akan mengantarkan aku? Baiklah aku akan melihat kakak Minho dulu"
Lee Mi Cha pun turun ke bawah, dan benar saja kakak kesayangan nya itu telah menyiapkan semua peralatan dan perlengkapan yang akan ia bawa.
"Kakak Minho, kakak akan mengantarkan aku ke sekolah kan hari ini dan melihat aku sampai bus yang membawa ku pergi?"
"Tentu saja adik kesayanganku, kakak mu ini akan mengantarkan mu dan inget Lee Mi Cha disana kau harus menjaga dirimu baik - baik jangan sampai terluka ataupun sedih karena kakak hanya ingin melihatmu bahagia, lagian kakak juga tidak merasa khawatir"
"Kenapa kakak Minho tumben sekali melepaskan aku pergi dengan perasaan seperti itu, mengapa kakak tidak khawatir padaku?"
"Selain hutan Bijarim tidak berbahaya,kakak juga yakin bahwa disana ada 3 pria yang kakak percaya akan menjaga dirimu dengan sangat baik"
"Apakah mereka band the cool man?"
"Iya benar sekali Lee Mi Cha, kakak juga sudah mengirimkan pesan kepada mereka bertiga bahwa mereka harus menjaga adik kesayangan kakak ini, tuan putri Lee Mi Cha tidak boleh kenapa - kenapa dan kakak percaya bahwa Kim Seungmin, Hanjisung dan Jeongin bisa menjaga dirimu dengan sangat baik. Kalau begitu makan sarapanmu, lalu kita akan segera berangkat ke sekolah sama - sama. Ini makanlah ini agar kau tidak mabuk perjalanan"
"Iya kakak Minho, aku akan memakan nya"
"Setelah selesai sarapan, kita akan segera berangkat menuju ke sekolah"
"Baik kakak"
"Kau tenang saja Mi Cha, jangan pikirkan kakak ataupun memikirkan anak - anak di panti, intinya disana kau harus bersenang - senang. Kau paham kan Lee Mi Cha"
"Baik kakak Minho, apakah masih ada lagi kata - kata yang ingin kakak sampaikan dan katakan kepadaku?"
"Tidak ada Mi Cha, seperti nya hanya itu saja. Lekaslah makan sarapanmu lalu kita akan berangkat"
Lee Mi Cha dan kakak Minho pun telah menyelesaikan sarapan paginya, mereka berdua segera bergegas menuju ke arah halte bus yang akan mengantarkan mereka ke sekolah.
Dan tak sengaja seperti biasa, mereka berdua pun bertemu dengan Kim Seungmin yang akan naik bus yang sama dengan mereka.
"Kakak Seungmin"
"Selamat pagi Lee Mi Cha, Selamat pagi kakak Minho"
"Selamat pagi Seungmin"
"Selamat pagi kakak Seungmin"
"Kau tidak bersama dengan Hanjisung?"
"Tidak kakak Minho, Hanjisung akan berangkat dari rumah nya, dia tidak menginap ditempat ku"
"Sudah sedekat itu kah hubungan kakak dan Hanjisung, sampai - sampai Hanjisung menginap dirumah kakak?"
"Kami kan sudah bilang bahwa kami itu sangat akrab Mi Cha"
"Hmmm begitu"
"Yasudah ayo kita naik itu bus nya sudah datang"
Mereka bertiga pun kini berada di dalam bus yang sama, yang akan mengantarkan mereka semua ke sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gone Away
FanfictionRuntuh Pada waktu itu Bahkan harapan yang kuyakini adalah takdir Tidak ada gunanya sekarang kusut Hatiku yang sedang mencarimu Pergi jauh Berkisah tentang 3 pria tampan yang mencintai 1 gadis cantik di sekolah. 3 pria itu diam - diam menyukai gadis...