All stories start from here

20 10 1
                                    

Ketika kita memberikan kebahagiaan kepada orang lain, sebenarnya kita sedang membahagiakan diri sendiri.
Lee Mi Cha

Lee Mi Cha pun menaiki bus menuju ke arah pulang. Disepanjang perjalanan pulang dari arah taman ke rumah nya memakan waktu yang amat sangat jauh karena jarak dari sekolah ke tempat les pun ditempuh menggunakan bus selama 1 jam apalagi dari taman menuju kerumah nya bisa memakan waktu selama 2 jam.
Mi Cha pun termenung sambil mengingat kenangan masa kecil nya.

Flashback On
Lee Mi Cha adalah nama yang dirinya dapatkan di sebuah panti asuhan bernama panti Hwang Hanzi. Panti Hwang Hanzi sendiri tadinya berada di desa tapi karena ada nya penggusuran lahan maka pemilik yayasan Hwang Hanzi pun memindahkan panti nya itu ke kota.

Sedari kecil Lee Mi Cha tidak mempunyai siapapun Mi Cha kecil sangat suka bermain sendirian, kehidupan Lee Mi Cha berubah setelah keluarga dari pemilik yayasan Hwang Hanzi menitipkan satu anak laki - laki yang usianya terpaut 2 tahun lebih tua dari umur Lee Mi Cha.

"Mi Cha, kemari nak" sapa suster yang merawat Mi Cha di panti tersebut

"Ayo beri salam kepada kakak kamu"
Mi Cha kecil pun mengangguk dan tersenyum sangat manis kepada anak laki - laki di depan nya itu yang akan menjadi kakak nya.

"Mulai sekarang Mi Cha sudah punya kakak"
Mi Cha pun tersenyum tetapi anak lelaki itu sebaliknya, ia malah terlihat bingung sama sekali.

"Hai kakak nama ku Lee Mi Cha"

"Aku belum punya nama" jawab anak laki - laki itu.

Nyonya Hwang pemilik yayasan pun langsung memberikan sebuah nama kepada anak laki - laki tersebut.

"Nak, sekarang kamu sudah punya nama dan akan menjadi saudara laki - laki dari Lee Mi Cha. Suster tolong beri tau bahwa nama dia adalah Lee Minho"

"Sayang, nama kamu adalah Lee Minho, ayo sekarang coba kamu kenalin diri kamu ke adik kamu lagi"

"Hem, nama aku Lee Minho"
Mi Cha kecil pun langsung mengajak kakak laki - laki nya itu untuk berjabat tangan dan memecah suasana yang amat sangat canggung satu sama lain.

Lee Mi Cha langsung banyak berbicara di depan Lee Minho dan menganggap bahwa Lee Minho benar - benar seorang kakak dimatanya.

Begitulah kehidupan Lee Mi Cha kecil dan Lee Minho Kecil, kedua nya dibesarkan di yayasan panti asuhan Hwang Hanzi tanpa tau siapa orang tua mereka dan siapa yang membawa mereka ketempat dimana mereka tidak akan pernah bisa lepas dari dalamnya.

"Saat Minho sudah besar nanti suster, saya dan juga keluarga Hwang akan meninggal kan kota dan pergi keluar negeri. Jadi, tolong ajari Minho untuk mengatur dan menjaga yayasan Hwang Hanzi ini" sahut nyonya Hwang.

"Baik nyonya, saya akan merawat dan membesarkan mereka berdua dengan kasih sayang seorang ibu kepada kedua anak nya dan membuat mereka berdua terikat dengan yayasan ini."

"Baik suster jangan sampai mereka terlepas dengan yayasan ini, dan saat mereka nanti masuk ke sekolah tolong masukan mereka ke sekolah saya Sekolah Hwang Hanzi"

"Baik Nyonya"

Itulah yang membuat Mi Cha dan Minho sekarang mengambil tanggung jawab penuh terhadap yayasan Hwang Hanzi dan juga tinggal di dalamnya.
Flashback Off

Lamunan Lee Mi Cha terhenti saat bus sudah sampai dihalte dan Mi Cha pun segera turun dari bus lalu berjalan sekitar 10 km dari halte dan sampailah Mi Cha dirumahnya.

Iya benar sekali Yayasan Panti Asuhan Hwang Hanzi adalah rumah tempat tinggal Mi Cha bersama kakak nya Lee Minho. Kakak kesayangan dan satu - satu nya keluarga yang Mi Cha punya di dunia ini.

Gone AwayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang