Part 6
Rifky yang baru saja sampai disekolah, menuju ke kelas nya, sesampainya dikelas, dia tidak melihat teman temannya disana, namun tas mereka sudah tersimpan rapi di bangku mereka, Rifky heran kemana mereka semua.
Rifky beranjak keluar kelas dan pergi mencarinya.
Rifky yang sudah mengetahuinya, menuju ke kelas Tiara untuk mengecek.
Sesampainya dikelas Tiara, Rifky tidak melihat keberadaan Tiara dibangkunya, namun tas nya juga sama, tersimpan rapi di bangku nya.
Rifky beranjak keluar dari kelas Tiara dan menuju ke tempat biasa dia nongkrong.
Ternyata dugaan Rifky benar, dia melihat teman temannya sedang menjahili Tiara dibelakang sekolah, mereka menumpahkan pasir ke baju sekolah Tiara.
Melihat itu, Rifky menghela nafasnya dan menuju ke tengah-tengah temannya.
Melihat Rifky datang, semua teman teman Rifky bersorak kegirangan.
Mereka mengira dengan kedatangan Rifky, membuat Tiara lebih dijahili lagi, namun...
"Hohoi Rif, lu udah datang, lihat anak ini, jiakhahaha, rasain tuh", ucap deksa tertawa lepas sambil nunjuk ke Tiara.
Rifky menatap Tiara dengan tatapan kosong.
Deksa yang tertawa lepas, membuat nya bersemangat untuk menjahili nya lagi.
Namun saat hendak mengambil pasir lagi, tiba tiba pukulan Rifky mengenai wajahnya yang membuatnya terjatuh ditanah.
"Lah!?, Rif, lu Napa!?", Tanya teman teman Rifky.
Rifky hanya diam dan menatap deksa dengan tatapan dingin.
Deksa yang dipukuli, tidak berkata apa-apa.
Melihat Tiara yang sudah penuh dengan pasir, Rifky membantunya berdiri.
Tiara yang melihat Rifky, seketika ketakutan.
Dan kembali duduk dan menutup wajahnya.
"Berdiri", ucap Rifky singkat.
Tiara perlahan-lahan berdiri menuruti perkataan rifky karena ketakutan akan dijahili lagi.
Setelah berdiri, Rifky menarik tangan Tiara menuju UKS.
Teman teman rifky yang melihat itu hanya bisa terheran-heran.
Sesampainya di UKS, guru yang melihat pakaian sekolah Tiara sudah kotor, seketika kaget.
"Astaga, Tiara, siapa yang berbuat kayak gini ke kamu!?", tanya ibu dengan kesal.
Tanpa pikir panjang, Rifky segera mengaku kalau dia lah yang membuat Tiara jadi seperti itu.
Tiara dan guru yang mendengar itu kaget.
"Gua yang ngelakuin Bu, maaf", ucap Rifky dengan nada dingin.
Mendengar itu, tanpa pikir panjang, guru segera menghukum Rifky.
Tiara yang melihat itu, hanya bisa heran, kenapa rifky mengaku kalau dia lah yang berbuat seperti itu.
Setelah pakaian sekolah Tiara sudah bersih, dia beranjak keluar dari UKS, dan menuju kelasnya.
Saat hendak menuju kelas, Tiara melihat Rifky dari kejauhan yang dihukum berdiri ditengah dilapangan.
Melihat Rifky yang sedang dihukum, membuat nya sedikit merasa bersalah, karena bukan rifky yang melakukan ini semua.
BEL ISTIRAHAT...
Tiara yang sedang menunggu kedatangan kumpulan deksa.
Sambil menunggu, Tiara mengeluarkan uang jajannya, dan menaruhnya di atas meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
꧁༺♡𝓣𝓻𝓾𝓮 𝓛𝓸𝓿𝓮♡༻꧂
Romance"tiara adalah cewek polos dan sifatnya yang kekanak-kanakan membuat ia selalu di ganggu anak-anak kelas lain, namun dibalik sifat kekanak-kanakan nya membuat salah satu cowok luluh sama sikap Tiara" yok, jangan lupa baca cerita si "Tiara" ini. btw...