Part 24 : perjalanan liburan

86 3 0
                                    

Part 24

Halo guys
Ketemu lagi nih kita :)
Gimana kabar kalian, sehat-sehat aja kan :)
Btw, cerita sebelumnya kita lanjut yah :)







Selama perjalanan, semua murid-murid dari kelas Tiara menikmati perjalanan dengan baik. Salah satu siswa ada yang terlalu menikmati pemandangan hingga tertidur. Dan ada juga yang asik memainkan handphonenya. Dan yang lain mengabadikan perjalanan mereka.

Putri yang duduk ditengah, sesekali melihat kebelakang untuk memperhatikan Tiara dan Rifky.

Ditengah perjalanan, karena keasikan membaca novel nya, mata Tiara kecapekan karena terlalu lama membaca novel nya, ditambah hembusan angin yang mengenai matanya selama perjalanan. Tiara yang tengah membaca novelnya, sesekali mengusap matanya.

Rifky yang tengah menikmati perjalanan, tidak melihat ke arah tiara, dan hanya menikmati pemandangan dari luar bus. Selama perjalanan, Tiara merasa gugup dan deg-degan karena ia duduk pas disamping orang yang ia kagumi diam-diam :).

Sesekali Tiara melirik ke arah Rifky yang tengah asik memandangi pemandangan dari luar bus dan menikmati perjalanan.

Ditengah perjalanan, sopir bus berhenti sejenak didepan sebuah supermarket dan memberikan pemberitahuan kepada semua siswa.

"Kalian gak ada mau beli makanan dulu, yah agar kalian tidak kelaparan dijalan. Soalnya ini masih lama loh sampai nya". Ucap sopir bus kepada semua siswa.

"Iya juga yah, yuk ah kita turun dulu". Ucap salah satu siswa. Dan diikuti siswa yang lain.

Satu persatu siswa turun dari bus, untuk membeli makanan untuk perjalanan nanti. Setelah membeli makanan, semua siswa kembali ke bus untuk melanjutkan perjalanan mereka.

Tiara kembali duduk dikursi nya dan mengatur kembali barang belanjaannya.
Karena keasikan mendengar musik di headphonenya hingga tertidur, Rifky tidak mendengar pemberitahuan sopir bus.

Berniat ingin membangunkan Rifky, Tiara merasa agak gugup untuk membangunnya. Mengingat Rifky belum beli apa-apa, Tiara memilih untuk membangunkan Rifky secara pelan-pelan.

"Ri-rifky". Ucap Tiara menyentuh pundak Rifky.

"Hmm, ada apa". Ucap Rifky terkaget dan terbangun dari tidurnya.

"Kamu gak beli makanan??". Ucap Tiara.

"Emang boleh yah??". Tanya Rifky.

"Boleh kok. Kamu gak beli jajan". Ucap Tiara kembali.

"Nanti aja deh aku beli nya. Pas sampai tujuan aja". Ucap Rifky melepas headphone dari kepalanya.

"Oohh, yaudah". Ucap Tiara.

Perjalanan dilanjut ke tempat tujuan. Tiara kembali membaca novelnya.

Sebagian murid sudah ada yang memakan jajanannya, sementara putri tertidur. Dan Tiara yang masih asik membaca novelnya.

Karena asik membaca novel, mata Tiara sakit karena membaca terlalu lama, dan juga akibat terkena angin dari luar.
Tiara sesekali mengusap matanya.

꧁༺♡𝓣𝓻𝓾𝓮 𝓛𝓸𝓿𝓮♡༻꧂Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang