part 28 : berbuat salah

83 2 0
                                    

Part 28

Halo guys
Gimana kabar kalian, sehat-sehat aja kan :)
Btw, kita lanjut cerita sebelumnya yah
Kuyy




Saat hendak merapikan barang bawaannya, Tiara seketika teringat akan ranselnya yang ia bawa dari rumah.

"Oh iya, ransel aku ada dikamar sebelah..., tapi kan kata Rifky kamar itu dalam perbaikan". Ucap Tiara.

"Kalau benar dalam perbaikan..., terus ransel aku ada dimana??...". Ucap Tiara kembali.

"Mungkin rifky tau dimana". Ucap Tiara beranjak keluar dari kamar.

Sedang mencari Rifky, Tiara dihampiri putri.

"Kenapa Tiara, kelihatannya kamu nyari sesuatu". Ucap putri keheranan

"Ini put, aku lagi nyari Rifky, mau nanya ransel aku dia taruh dimana..., kan katanya kamar kita dalam perbaikan". Ucap Tiara.

"Jangan percaya, Rifky berbohong, kamar kita gak dalam perbaikan atau ada serem-seremnya, dia berbohong". Ucap putri.

"Kalau gitu, ransel aku dimana dong, soalnya aku tadi nyari gak Nemu". Ucap Tiara.

"Kita harus nyari Rifky". Ucap putri dengan nada dingin.

Putri mencari rifky diseluruh sekitar vila diikuti Tiara dibelakangnya.

"Ada apa put??". Tanya sala satu teman Tiara.

"Lihat Rifky gak??". Tanya putri.

"Nggak". Ucap teman kelas Tiara.

"Yaudah, yukk Tiara lanjut nyari lagi". Ucap putri.

"I-iya put". Ucap Tiara kembali mengikuti putri dari belakang.

Setelah mencari sekeliling, mereka berdua tidak menemukan Rifky.

"Tuh anak mana yah, ngilang kayak hantu aja". Ucap putri dengan kesal.

Tiara yang Tengah duduk, memperhatikan putri yang tengah kesal.

"Udah put sabar, siapa tau dia lagi keluar atau apa gitu". Ucap Tiara.

"Huft, iya iya aku sabar". Ucap putri menghela nafas.

"Eum putri, aku kedalam dulu yah". Ucap Tiara beranjak masuk ke dalam vila.

Rifky yang tengah bersembunyi, melihat Tiara yang sedang berjalan masuk kedalam vila.

"Duhh, gimana nih ngejelasinnya, ransel Tiara udah rusak..., kalau gua bilang ini ulah kucing, pasti dia gak percaya". Ucap Rifky sambil melihat Tiara dari jauh.

Masih memperhatikan Tiara, putri tiba-tiba ada dibelakang Rifky.

"Ngapain??...".

"Lagi sembunyi dari Tiara". Ucap Rifky yang masih yang gak sadar kalau ada putri dibelakangnya.

"Kenapa emangnya??". Tanya putri.

"Ini ransel dia rusak, gua gak tau cara ngejelasinnya ke dia". Ucap Rifky yang masih belum sadar.

"Eh bentar!!...".

Rifky yang heran berbalik badan dan melihat putri sudah berdiri dibelakangnya.

"Njiir, ngagetin aja lu". Ucap Rifky.

"Oh jadi ini alasan lu sembunyi...". Ucap putri.

"Hussttt, jangan ngomong kenceng- kenceng, nanti Tiara kesini". Ucap Rifky berbisik.

"Lagi ngapain". Ucap Tiara yang ntah Langsung tiba-tiba muncul dibelakang Rifky.

"Tamat riwayat gua nih". Ucap Rifky membatin sambil memeluk ransel Tiara.

꧁༺♡𝓣𝓻𝓾𝓮 𝓛𝓸𝓿𝓮♡༻꧂Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang