Part 30
Halo guys
Gimana nih kabar kalian, sehat-sehat aja kan :)
Cerita sebelumnya kita lanjut yah
Kuyy★
★
★Dibawah terik panas matahari, ia berjalan dengan perut terus berbunyi.
"Hadeh, bisa diem gak sih perut, sabar Napa, gua lagi nyari warung nih". Ucap Rifky dengan nada kelelahan.
Ditengah berjalan dengan perut kosong, Rifky akhirnya menemukan supermarket yang tak jauh didepannya.
"Alhamdulillah..., akhirnya ada juga supermarket Deket sini, tunggu apalagi, ayo kita masuk!!...".
Rifky berlari masuk kedalam supermarket.
"Haaa..., adem banget AC disini, sekian lama panas-panasan diluar, akhirnya aku adem didalam sini...". Ucap Rifky dengan lega.
"Maaf mas, disini bukan panggung puisi". Ucap kasir supermarket.
"Eh!!..., enak aja, siapa juga yang puisi". Ucap Rifky.
"Eh mbak, saya tuh habis panas-panasan diluar, tau gak". Ucap Rifky
"Gak tau mas...". Balas kasir supermarket.
"Ck yaelah, dah lah". Ucap Rifky berjalan mencari cemilan.
"Humm, kita lihat, cemilan apa yang cocok untuk perut yah...". Ucap Rifky sambil melihat-lihat cemilan disekitarnya.
Setelah memakan waktu berjam-jam, Rifky belum juga ke meja kasir untuk membayar.
"Eh, cowok yang masuk tadi udah keluar gak??". Tanya kasir lain.
"Belum...".
"Ada yang gak beres".
Kasir supermarket kaget melihat Rifky yang ternyata sedang bersandar didepan kulkas supermarket sambil terbaring.
"Astaghfirullah, mas..., bangun, ngapain tidur disini".
"Eh..., aduh maaf, maaf". Ucap Rifky seketika berdiri dan membersihkan belakangnya.
"Anu saya lagi ngadem, habis panas diluar". Ucap Rifky
"Jadi beli gak??..." Tanya kasir supermarket.
"Jadi mbak, anu saya mau beli minum".
"Yaudah, kalau gitu saya tunggu didepan".
"Cih yaelah, rifky, lu malu-maluin aja, pake tidur segala lagi". Ucap Rifky kepada dirinya.
Setelah memilih minum dan cemilan yang ia mau, Rifky menuju meja kasir untuk membayar
"Nih mbak...".
"Ok saya hitung dulu yah mas".
"Semuanya 20rb".
"Ini uang nya..., makasih yah mbak". Ucap Rifky beranjak keluar dari supermarket.
"Makan dulu lah, capek gua". Ucap Rifky duduk didepan supermarket
"Rame juga orang yang WiFian disini". Ucap Rifky melihat orang sedang memainkan handphonenya.
"Eh, mas...". Ucap Rifky menegur salah satu pemuda didekatnya.
"Eh iya mas, ada apa??". Balas pemuda tersebut.
"Lagi WiFi an yah??". Tanya Rifky.
"Iya mas, emangnya kenapa yah??". Balas pemuda.
"Gak apa-apa, nanya doang". Ucap Rifky sambil membuka cemilannya.
Pemuda itu kemudian memerhatikan Rifky yang sedang memakan cemilannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
꧁༺♡𝓣𝓻𝓾𝓮 𝓛𝓸𝓿𝓮♡༻꧂
Romance"tiara adalah cewek polos dan sifatnya yang kekanak-kanakan membuat ia selalu di ganggu anak-anak kelas lain, namun dibalik sifat kekanak-kanakan nya membuat salah satu cowok luluh sama sikap Tiara" yok, jangan lupa baca cerita si "Tiara" ini. btw...