Part : perasaan yang dipendam
Suasana pagi disekolah, Tiara dan putri sedang mengobrol dikelas sambil menunggu jam pelajaran dimulai.
"Hadeh..., Rifky gak disini lagi nih Tiara...".
"Hmm... Iya put".
"Haha jadi ingat dulu pas pertama kamu masuk disekolah ini, awalnya kamu gak kenal siapa-siapa kan Tiara...".
"I-iya put".
"Oh yah??, aku juga teringat pas Rifky sering jahilin kamu. Disitu Rifky belum terlalu kenal kamu kan...".
Karena ucapan putri, Tiara seketika teringat masa dimana dia sering dijahili oleh Rifky dan teman-temannya.
"Hmm..., iya put".
"Udah, jangan dipikirin lagi. Sekarang kan Rifky gak sering ngejahilin kamu lagi, dan Rifky juga udah selalu dekat sama kamu, ditambah lagi, dia udah lulus".
"Iya put, aku tau kok".
BEL MASUK....
Jam pelajaran dimulai, Tiara mengikuti pelajaran seperti biasanya. Singkat waktu bel istirahat berbunyi.
"Tiara, ke kantin yuk, laper nih aku...""Duluan aja put, aku masih ngerjain tugas dari guru nih".
"Oohh, yaudah deh, aku tunggu di kantin yah Tiara".
"Iya putri".
"Eee..., hai...".
Tampak seorang teman kelas Tiara bernama Lutfi, berdiri didepan Tiara.
"Hmm??... Iya ada apa??". Ucap Tiara dengan wajah kebingungan.
"Kamu belum selesai yah, ngerjain tugasnya??".
"I-iya".
"Mau aku bantu gak??". Ucap Lutfi menawarkan bantuan ke Tiara.
"Gak usah, aku bisa kerjain sendiri kok".
"Eumm... Gitu yah".
"Hmm, iya".
Ingin segera duduk, Putri tiba-tiba datang dan kembali ke kelas.
"Tiara... Loh, belum selesai juga ngerjain tugasnya??".
"Belum put".
"Nih, aku beliin kamu minuman, siapa tau kamu haus".
"Makasih put".
"Iya sama-sama".
Karena kedatangan putri, Lutfi segera kembali ke bangku nya dan menatap Tiara dari bangkunya.
"Heh!!, ngapain loh natapin Tiara kayak gitu!?".
Karena ucapan putri, Tiara berhenti menulis dan melihat ke arah Lutfi. Sebaliknya Lutfi yang dilihat Tiara, langsung memalingkan pandangannya.
"Kenapa putri??". Tanya Tiara.
"Lutfi tuh, dia ngelihatin kamu mulu". Ucap putri dengan wajah risih.
"Lutfi??..." Ucap Tiara dengan keheranan.
"Iya tuh, kek orang gak waras aja tuh anak".
"Udah put udah, gak usah marah gitu". Ucap Tiara dengan nada lembut.
"Huhh, iya Tiara...".
Perkataan putri dibalas dengan senyuman kecil di wajah Tiara.
saat jam pelajaran kembali dimulai. Tiara yang tengah belajar, kembali dipandang Lutfi.
"Oi... Lu lihatin apaan??". Ucap panji teman sebangku Lutfi.
KAMU SEDANG MEMBACA
꧁༺♡𝓣𝓻𝓾𝓮 𝓛𝓸𝓿𝓮♡༻꧂
Romance"tiara adalah cewek polos dan sifatnya yang kekanak-kanakan membuat ia selalu di ganggu anak-anak kelas lain, namun dibalik sifat kekanak-kanakan nya membuat salah satu cowok luluh sama sikap Tiara" yok, jangan lupa baca cerita si "Tiara" ini. btw...