part 36 : ditilang polisi

33 1 0
                                    

Part 36

Didalam kelas, Revan menghampiri Rifky dibangkunya.
"Oi ky, ntar pulang jadi kan??". Ucap Revan.

"Jadi apaan Van??".

"Yaelah, acara reuni itu loh ky, cepat amat lu lupa nya. Berapa umur lu emang??..., dah tua lu yah".

"Buset, lincah bet tuh bibir kalau ngomong".

"Yah lagian elu sih, baru kemarin di ajak, besoknya udah lupa".

"Yah maaf lah...".

"Gimana, jadi gak ntar pulang??..."

"Ck iya iya jadi..."

"Gitu dong ky, dari tadi kek ngomong nya". Ucap Revan sembari berjalan kembali ke kursinya

Singkat waktu, Rifky dan Revan berjalan keluar kampus. "Bentar dulu ky..., tungguin chinka dulu, soalnya dia yang ngajak reunian". Ucap Revan.

"Hm iya..." Balas Rifky.

"Lama banget tuh anak keluar nya..., yang lain udah pada keluar..."

"Udah ah, duluan aja kita. Ntar suruh dia nyusul aja, Bosen gua nunggu lama gini". Ucap Rifky.

"Yaudah yuk...". Ucap Revan.

"Hmm...". Balas Rifky.

"Tunggu ky...". Ucap Revan seketika berhenti berjalan.

"Kenapa lagi??...".

"Lu denger sesuatu gak??..." Ucap Revan.

"Denger apaan??..., gua gak denger suara apa-apa selain bunyi perut gua nih yang udah laper..., nyari makan dulu yuk, laper gua". Ucap Rifky sembari mengusap perutnya.

"Yehh ternyata yang bunyi itu perut nya".

"Udah ah buruan, laper nih gua. Emang lu mau angkat gua kalau gua tepar disini??... Nggak kan.".

"Ogah amat, kayak gak ada kerjaan gua".

"Lah, yah emang lu belum kerja kocak!!..., buruan ah, laper gua".

"Iya iya..., mau makan apaan emang lu??...". Tanya revan.

"MAKAN KADAL!!...".

"Buset, musuh nya Spiderman tuh??...". Ucap Revan sembari jadi telunjuk nya mengarah ke Rifky.

"Sejak kapan spiderman punya musuh kadal??". Batin. Rifky.

"Bener kan, musuh nya Spiderman kan??".

"Serah lu dah..., gua duluan, laper". Ucap Rifky berjalan meninggalkankan revan.

"Oi ky, tungguin gua, yaelah elu mah...".

Sesampainya didepan warung nasi goreng langganan Revan. "Nah ky, nih tempat nasi goreng yang paling muantep di alam semesta deh pokoknya". Ucap Revan sambil mengajukan kedua jempol nya.

"SE alam semesta katanya. Udah gak waras nih anak". Ucap Rifky sambil tersenyum ngeledek.

"Yok ah masuk...".

Saat duduk, mereka berdua dihampiri pelayan warung tersebut. "Selamat datang kak, mau pesan apa??".

"Pesen ky, lu mau makan apa??".

"Nih mbak, saya pesen nasi goreng satu". Ucap Rifky.

"Baik. Nasi goreng satu yah kak".

"Tapi tunggu kak, saya mau nasi goreng, tapi gak pake nasi :)" ucap Rifky.

"Hah!?..." Gimana-gimana, lu mesen yang ngotak dikit lah ky...".

"Lah, mau kayak gimana emang nya??". Ucap Rifky.

꧁༺♡𝓣𝓻𝓾𝓮 𝓛𝓸𝓿𝓮♡༻꧂Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang