Jinan is calling....
"Sean lagi ngapain sih lama banget lo angkat telepon gue." Omel Jinan saat telponnya baru saja diangkat oleh sean
"Apaan sih ji gue lagi sibuk ngurus kerjaan" jawab sean
"Hehe maaf deh boss, gue cuma mau nanya nanti malem ikut gak?"
"Iyaa ikut jinan tapi gue nyusul nanti masih ada urusan dulu, Lo tanya ini udah lebih dari 5x ya ji."
"Yaudah si gue kan cuma mastiin aja siap-"
"Nanti gue pasti nyusul jinann, dah ya gue masih banyak kerjaan" potong sean dan langsung mematikan teleponnya sepihak.
"Si anjir gue masih ngomong udah dimatiin aja." Kesel jinan
🎶🎶🎶
"Haii guys" sapa Cindy kepada teman-temannya yang sudah berkumpul disatu meja.
"Lama Lo, bilang otw paling pertama tapi sampe paling belakangan" kesel Ariel.
"Maklum orang Depok rill" ucap Anin yang dibalas tawa oleh teman-temannya.
"Lo berangkat sama Jinan cin?" Tanya gaby.
"Hehe iyaa tadi dijemput Jinan."
"Clbk nih ceritanya?" Tanya Sisca yang sedari tadi hanya menyimak obrolan teman-temannya.
"Engga tau sih, tapi semenjak ada kabar mau reuni kampus dia jadi sering chat gue lagi awalnya sih modus tanya-tanya gue ikut apa engga, ehh sekarang jadi manjang, tadi juga tiba-tiba mau ngejemput gue padahal dulu boro-boro." Jelas Cindy
"Fix sih emang mau ngedeketin Lo lagi kalo menurut gue" ucap Ariel yang dibalas anggukan oleh teman-temannya.
Mereka semua menikmati acara reuni kampusnya itu, rasanya Sudah lama tidak bertemu dan bercengkrama seperti ini dengan teman-teman semasa kuliah. ahh rasanya kangen sekali, ingin kembali ke masa-masa kuliah dulu.
"Ehh itu Sean kan ya." Tunjuk Ariel saat meliat Sean yang sepertinya baru saja datang
"Iyaa" jawab cindy
"makin ganteng aja dah tuh orang, sampe-sampe temen kita ga kedip liatnya" ucap Anin sambil menyenggol bahu Sisca yang ada disampingnya, dan Sisca hanya membalas dengan memutar matanya malas.
"Lo masih suka sis sama tuh orang?" Tanya cindy
"Apa jangan-jangan Lo belum nikah sampe sekarang gara-gara Lo belum bisa move-on dari dia?" Tanya Ariel
"Yang belom nikah bukan cuma gue, Anin sama Cindy juga blm kalo lu lupa" jawab Sisca
Memang dari mereka berlima dua diantaranya sudah resmi menyandang status sebagai istri. gaby wanita itu sudah menikah kurang lebih 1 tahun yang lalu dan sekarang sedang mengandung anak pertamanya dengan Bobby dan Ariel yang bulan lalu baru saja menikah dengan seorang dokter spesialis.
"Kalo masih suka ya deketin lah, Lo dari dulu bilang suka-suka tapi engga ada pergerakan sis percuma" ucap Cindy yang langsung mendapat pukulan dari Ariel yang duduk disebelahnya.
"Gila nih cewek satu, Lo mau temen kita viral ditiktok gara-gara ngerebut laki orang?" Ucap Anin
"Tau ngadi-ngadi emang nih anak." Tambah Gaby
"Lah Sean kan sekarang duda, kalian engga tau emangnya?" Ucap cindy yang dibalas gelengan kepala oleh yang lain.
"Bjirrr sejak kapan?" Tanya Ariel.
"Katanya sih 3 tahun lalu, dia diselingkuhin sama istrinya dan istrinya lebih milih selingkuhannya dan ninggalin Sean sama anaknya gitu aja padahal anaknya baru 2 bulan waktu itu" ucap Cindy menjelaskan.
"Buset seorang Sean diselingkuhin" ucap Anin
"Lo tau dari mana cin?" Tanya gaby
"Dari Jinan sih waktu itu dia cerita"
🎶🎶🎶
Hai guys maaf ya aku engga update yang obsessed Karna bingung weh alurnya kaya udah berantakan dan sekarang lagi pengen nulis lagi yang baru hehee semoga cerita kali ini sampe tamat yaa hehee...
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN CRUSH
Short Story⚠️CERITA INI HANYA KARANGAN, KHAYALAN DAN FIKTIF BELAKA, JADI ENGGA USAH DIBAWA SERIUS YA GUYS⚠️