11

520 66 2
                                    

Sekarang Sisca sudah berada didepan sekolah keinan, ia sedang menunggu kei keluar dari kelasnya.

"Tante sisca" teriak keinan sambil berlari kearah sisca dan langsung menghamburkan pelukannya kepada sisca.

"Aduh, sayang jangan lari-lari dong nanti kei bisa jatuh loh" ucap sisca sambil membalas pelukan keinan.

"Heheee, abisnya aku kangen Tante"

"Yaudah sekarang kita ke mobil dulu yu, tasnya sini biar tante pegang" ucap Sisca sambil mengambil alih tas milik keinan.

Sesampainya dimall Sisca mengajak keinan untuk makan terlebih dahulu, sehabis makan baru Sisca akan mengajak keinan untuk bermain.

"Tante aku mau video call papa, boleh?"

"Boleh dong, nih keinan pegang handphonenya sambil tante suapin ya?" Tanya Sisca yang dibalas anggukan.

Lumayan menunggu lama akhirnya Sean mengangkat panggilan video dari anaknya.

"Kenapa sayang?"

"Papa lama banget sih angkatnya" kesal keinan

"Maaf ya, papa baru selesai meeting sayang. Kei lagi makan yah?"

"Iyaa kei lagi makan disuapin sama tante sisca, papa sudah makan siang belum?"

"Papa sudah makan tadi sekalian meeting. kamu jangan bandel ya kei, nurut sama tante sisca, jangan nyusahin tantenya oke?"

"Siap capt" jawab keinan sambil hormat kepada Sean dan dibalas kekehan kecil oleh Sean.

"Papa mau bicara sebentar sama tante boleh?" Ucap Sean dan kei langsung memberikan ponselnya kepada Sisca.

"Kenapa se?"

"Aku titip keinan ya sis, maaf jadi ngerepotin kamu"

"Ngerepotin apa sih orang ini juga aku yang ngajak kok, eh nanti aku yang anter kei pulang atau mau kamu jemput?"

"Kayanya aku jemput aja, kalian selesai jam berapa?"

"Belum tau sih, ini aja baru sampe"

"Yaudah nanti kabarin aku kalo udah selesai, udah dulu ya sis aku masih ada rapat habis ini"

"Ah iyaa"

"Yaudah kalian hati-hati ya, nanti kalo ada apa-apa langsung kabarin aku sis. Aku lanjut meeting dulu ya, byee" ucap Sean langsung mengakhiri panggilan itu.

Selesai makan Sisca dan keinan langsung menuju tempat bermain anak yang ada dimall tersebut, Sisca hanya mengikuti kemana anak itu pergi. Cukup lama bermain disana sampai waktu menunjukkan pukul 16.14, akhirnya sisca mencoba menghubungi Sean untuk menjemput sang anak tetapi nihil, tidak ada balasan apapun dari Sean bahkan telfon Sisca pun tidak diangkat olehnya.

"Bilangnya kalo ada apa-apa kabarin, tapi dichat engga dibales, ditelpon engga diangkat. Sok sibuk banget" gumam sisca, sambil menggendong keinan keparkiran mobil.

Sisca membawa ke-i ke apartemen miliknya, karena tidak mungkin ia membawa anak temannya itu ke rumahnya, bisa-bisa Sisca habis diomelin sang ibu.

Sean bumantara

Ke-i aku bawa ke apart ya
📍location
16.26

Sesampainya diapart Sisca langsung menidurkan keinan dikasur miliknya, sambil terus melihat wajah tampan anak itu.

"Kalo diliat kaya gini, ke-i bener-bener mirip Sean ya, bisa-bisanya tuh mama kamu selingkuh Padahal udah lengkap bngt hidupnya, punya suami ganteng, anaknya juga pinter gini, kurang apa lagi coba" gumam Sisca

"Emang ya manusia, ga pernah puas sama apa yang dimiliki" lanjutnya

Sisca kembali mengecek ponselnya, tetapi belum ada satu pun chatnya dibales oleh Sean, yang ada malah chat dari sang ibu yang menyuruhnya untuk pulang, karena nanti malam ia akan dikenakan oleh lelaki pilihan ibunya.

Sean bumantara

Maaf ya, aku baru beres
meeting sis.
Aku otw kesana, sekarang.
17.15

Iya hati-hati.
Unit aku dilantai 13,
nomor 1325
17.16

Selesai membalas pesan Sean, ia langsung berjalan kearah lemari pakaiannya.

"Ini kalo gue pulang engga bakal keburu, tapi disini engga ada baju bagus lagi, yakali gue pake baju tidur malu lah" gumam sisca

"Gue emang engga tertarik sama tuh cowo, tapi setidaknya gue engga malu-maluin bokap" lanjutnya, sambil terus mencari baju yang layak dipakai untuk dinner malam ini.

"Tante lagi apa?" Tanya ke-i sambil mengucek matanya.

"Eh ke-i udah bangun, ini Tante abis nyari baju" jawab Sisca sambil menghampiri anak itu.

"Papa belum jemput aku ya Tante?"

"Papa tadi udah jalan kok jemput ke-i, mungkin sedikit lagi sampai"

Sean bumantara is calling...

"Ini papa telpon, sebentar ya sayang"

"Hallo sis, aku udah didepan unit kamu nih"

"Iyaa sebentar, aku kedepan sekarang" ucap Sisca langsung mematikan telfon itu

"Papa udah didepan sayang, yuk bukain pintu buat papa" ajak sisca

"Ayo Tante" ucap keinan yang langsung turun dari ranjang milik Sisca dan berjalan beriringan dengan Sisca.

🎶🎶🎶

To be continued...

Cek link dibio yaa teman...

MANTAN CRUSH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang