Keluarga Atmaja baru saja sampai di salah satu restoran fine dining, dibilangan jakarta pusat.
"Semalam malam tuan Baskara, maaf buat anda menunggu" ucap pak adi
"Ahh tidak masalah, silahkan duduk-duduk" ucap pak baskara
"Terima kasih"
"Gimana kabar, sehat?"
"Kalo gue sakit, kayanya engga bakal kesini sih bas"
"Hahahaa, namanya juga basa-basi di"
"Udah nanti aja basa-basinya, mending makan dulu yuk nanti dilanjut setelah makan" ucap ibu nismara, istri dari bapak baskara.
Suasana diprivate itu cukup hening, cuma ada sesekali obrolan singkat. Sisca juga sedari tadi hanya fokus dengan makanan yang ada didepannya, tapi sesekali ia menjaili sang keponakan yang duduk tepat disampingnya untuk meredam rasa bosan, Entah menarik rambut panjang eve dari belakang atau menusuk perut samping sang keponakan, yang ia tau tidak mungkin melawannya dikarenakan situasi sekarang yang tidak memungkinkan untuk eve bersuara dan mengadukan tingkah auntynya pada Desy ataupun elvan.
"Anakmu belum sampai, mar?" Tanya ibu anjani
"Ini katanya sudah didepan" jawab ibu nismara.
Betul saja baru diomongin tiba-tiba pintu ruangan itu dibuka oleh seorang lelaki tampan, memakai polo shirt yang berhasil mencetak otot lengannya.
"Buset ototnya. biasa gue liat itu di film anjir, malah badannya mirip mas bumi lagi. eh lu mikir apa sih sis" ucap Sisca dalam hati.
"Maaf ya semuanya saya telat, tadi masih ada sedikit kerjaan" ucap cowok tersebut
"Tidak apa kita paham kok, kamu sudah makan nak?" Tanya ibu anjani
"Kebetulan tadi sudah, Tante" jawabnya yang dibalas anggukan oleh ibu Anjani.
"Ohh iyaa, kenalin ini Sisca anak Tante"
"Hallo, oniel" ucapnya sambil menjulurkan tangannya kearah Sisca.
"Sisca" jawab Sisca menerima uluran tangan cowo tersebut.
"Desy" ucap Desy sambil mengulurkan tangannya kearah oniel.
"Gue udah kenal lu, dari kecil" ucap oniel sambil menerima uluran tangan Desy, dan dibalas kekehan dari beberapa orang disana.
"Jadi gimana kedepannya, di?" Tanya pak baskara
"Gue mah gimana anak-anak aja, engga mau maksa juga soalnya kan yang ngejalanin nanti mereka"
"Iyaa, senyamannya kalian aja"
"Kalo sekarang sih aku belum punya keputusan ya pah, om. soalnya ini juga pertemuan pertama kita, kita juga butuh waktu buat kenal satu sama lain" ucap oniel
"Iya bener kata oniel. kita butuh waktu buat tau lebih dalam satu sama lain, soalnya kan pernikahan bukan main-main" ucap Sisca yang diangguki oleh semua orang.
"Iyaa kita ngerti, kalian tidak usah terlalu memikirkan ini santai saja, ikuti alurnya" ucap ibu nismara
"Sis, ikut aku ke rooftop sebentar yu?" Ajak oniel
"Ahh, ayoo"
"Izin ya, om, Tante"
"Jangan diapa-apain, Ade gue" ucap desy
"Iyaa, orang cuma keatas doang"
🎶🎶🎶
Vote dong, biar makin semangat nih nulisnya...
Cek bio guys!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN CRUSH
Short Story⚠️CERITA INI HANYA KARANGAN, KHAYALAN DAN FIKTIF BELAKA, JADI ENGGA USAH DIBAWA SERIUS YA GUYS⚠️