06.30 KST Seoul, South Korea
kringgggg
Alex mematikan alarm di ponsel nya dia membuka sebelah mata nya dengan berat lalu bangkit dari tempat tidur dan keluar dari kamar, dia naik ke lantai atas untuk membangunkan adiknya itu.
tok tok
ceklek
"Felix wake up" ucap Alex sembari menyingkap selimut adiknya dan menyingkap tirai jendela.
"Come on, wake up" ucap Alex lagi lantas Felix pun bergeming dari tidur nya dan menatap jam di ponsel nya lalu menghela napas berat. Alex keluar dari kamar adik laki-laki nya lalu masuk ke kamar paling belakang untuk membangunkan adik nya juga.
ceklek
"Hyori-ya bangun" ucap Alex membuka tirai jendela kamar bernuansa gelap itu, Alex memungut sampah adik perempuannya ini.
"Hyori-ya?" panggil Alex lagi.
"Baiklah, baik aku sudah bangun" ucap Hyori.
Alex pun turun ke bawah untuk membuatkan sarapan mereka bertiga sebab dirumah hanya ada mereka bertiga.
Alex hanya tinggal bertiga dengan Felix dan Hyori, ayah nya bercerai dengan ibu nya karena ayah mereka selingkuh tak lama ibu mereka meninggal karena jantung dan lagi Alex tidak pernah menghubungi sang ayah walaupun dia tinggal di Seoul.
Hingga kini Alex tidak menginginkan lelaki tua itu ada di hidupnya lagi, lagipula dia mampu merawat adiknya hingga kini kuliah.
Hyori merupakan adik angkat Alex, ibu Alex mengadopsi nya di panti asuhan hingga kini Alex dan Felix hidup bersamanya, Alex menafkahinya seperti Felix sebab dia tidak membeda-bedakan dalam keluarga.
"Good morning" sapa Felix, Alex hanya tersenyum dan menghidangkan sarapan untuk adiknya, mereka berdua memang kerap menggunakan bahasa Inggris jika hanya berdua kadang pun bertiga dengan Hansol sahabat Alex karna dia juga merupakan blasteran.
"You've class this morning?" tanya Alex.
"Yeah, can I borrow your car?" tanya Felix lalu Alex menatap nya Felix menatap nya penuh harap.
"Okay" ucap Alex.
"Thanks"
"Selamat pagi" sapa Hyori yg berlari dari tangga.
"Jangan lari kau akan jatuh" peringat Alex.
"Maaf" kekeh Hyori, Alex hanya tersenyum.
"Makan dulu sarapanmu, kau juga Felix-ah" perintah Alex yg juga memakan sarapannya.
"Baik!" seru kedua nya.
Alex selalu meminta mereka memakai mobil jika berangkat kuliah, dan lagi semua orang di universitas tak ada yg mengetahui hubungan Hyori dan Felix karna kedua nya merahasiakannya lagipula hanya teman Felix dan Alex saja yg tahu.
Lantas Felix dan Hyori pun melajukan mobil nya keluar dari wilayah rumah nya Alex melambaikan tangan atas kepergian adiknya itu lalu masuk kembali kerumah.
Sekitar 30 menit Felix pun tiba di halaman kampus nya, dia memang kuliah di salah satu universitas ternama di korea yaitu Universitas Kingdom dengan mengambil jurusan seni musik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Alexandra | Vernon Seventeen [THE END]
RomanceAlexandra Lee wanita berumur 28 tahun yg bekerja sebagai owner restoran bernama Lee's Restaurant & Cafe di kota seoul, alex nama panggilannya dia keturunan Prancis-Korea yg sekarang mengabdikan hidupnya di korea. Alex memiliki adik laki-laki bernama...