Chapter 35 [Masalah baru]

16 13 0
                                    

09.11 KST Seoul, South Korea

Pagi ini Alex di perbolehkan pulang tapi dia di larang keras bekerja oleh Woo Shik sebab Alex masih dalam masa pemulihan setelah operasi nya semalam. Karena Woo Shik melarang nya beraktifitas dia pun menyarankan agar Alex menggunakan kursi roda. Vernon tak bisa menjemput nya karena dia sedang pergi ke suatu tempat, para adiknya juga tidak bisa sebab mereka kuliah.

"Astaga oppa, aku ini tidak lumpuh" ucap Alex kesal.

"Jangan protes" ucap Woo Shik tajam Alex hanya menuruti ucapan pamannya.

Lantas Alex duduk di kursi roda dan Woo Shik membawa nya pulang kerumah tapi Alex tidak mau karena tidak ada siapapun, jadi dia meminta Woo Shik mengantarnya ke restaurant.

klinting

"Selamat datang" ucap suara Hongjoong.

"Halo noona, hyung" sapa Hongjoong.

"Kenapa kau sendirian?" tanya Alex.

"Tidak, Mingyu hyung ada di dapur" ucap Hongjoong memberitahu jika Mingyu ada di restaurant.

Woo Shik pun meninggalkan Alex bersama Hongjoong sebab dia ada janji dengan kekasih nya. Sedangkan Alex dia masuk ke dalam dapur dan meminta Hongjoong bekerja.

"Mingyu-ya, Hansol-ah kemana?" tanya Alex pada Mingyu saat pria itu tengah memasak.

"Tidak tahu, dia hanya bilang ingin pergi menemui temannya" jawab Mingyu, Alex mengernyitkan dahi nya, teman Vernon di Korea hanyalah Joshua.

Alex mengirimi Vernon pesan tapi tak di balas pria itu bahkan Alex menelponnya tapi ponsel Vernon tidak aktif, Alex khawatir terjadi sesuatu pada nya.

Di sebuah gudang pabrik yang tak terpakai seorang pria tengah jadi korban pukulan orang-orang berbadan besar.

"Jadi, kau sudah bisa katakan?" tanya sebuah suara wanita, sedangkan sang pria yg menjadi korban hanya diam walau darah keluar dari mulutnya.

"Aku takkan sudi memberitahumu, jalang!!" teriak pria itu.

"Aku bilang beritahu aku, jika kau tak ingin kesayanganmu menderita, dengar bocah aku bisa membunuh semua yg kau sayangi" ancam wanita yang tak lain adalah Eunbi istri dari Lee Tae Hyun ayah Alex dia sudah keluar dari penjara di Jeju sebab ada seseorang yang menanggungnya, sedangkan pria yang dia siksa adalah Vernon.

Eunbi sengaja mengirim pesan pada Vernon dengan penuh ancaman, sebab dia yakin Vernon tahu mengenai harta warisan milik Alex yang di tinggalkan ibu nya.

"Aku akan memberimu pilihan, ambil berkas warisan itu dan berikan padaku maka aku tidak akan mengganggu kalian" ucap Eunbi.

"Tidak!" ucap Vernon tegas lantas anak buah Eunbi memukul Vernon hingga dia babak belur dan kehilangan kesadarannya.

"Dasar bodoh, jika saja kau menurutiku kau takkan seperti ini" ucap Eunbi menyeringai dia pun pergi meninggalkan Vernon yang pingsan.

Tak lama seseorang berjalan di sekitar pabrik dan terkejut menemukan seseorang tengah pingsan, dia mendekat dan melihat bahwa dia mengenal pria itu.

"Hansol-ssi!" pekiknya

Senja sudah pergi menghilang dari langit tapi Vernon tak kunjung kembali, langit bahkan berubah menjadi hitam pun Vernon tetap tak kembali. Alex sungguh khawatir dia meminta semua adik dan temannya mencari Vernon tapi tak kunjung membuahkan hasil.

"Lebih baik kau istirahat biar kami yang mencarinya" ucap Woo Shik menenangkan Alex.

"Tidak, aku sendiri yang akan mencarinya" ucap Alex dia bahkan tak berada di kursi roda lagi.

Cinta Alexandra | Vernon Seventeen [THE END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang