Chapter 29 [Kemarahan alex]

24 17 0
                                    

Saat ini Alex tengah marah niat hati mereka bersenang-senang tapi Alex malah melihat kejadian yang menyakiti hati nya kedua adiknya berciuman mesra di depan mata nya.

"Sekarang katakan apa yang terjadi?" tanya Alex dengan nada marah kedua adiknya hanya diam menundukkan wajah nya sedangkan para teman-teman Alex tidak bersuara sama sekali.

"Tell me!!" bentak Alex, semua pengunjung menatap ke arah Alex yg tengah marah.

"Do you need to yell at them, we can discuss this carefully at home" bisik Vernon pada Alex sebab kejadian ini di lihat para pejalan kaki di sekitar mereka.

"I don't care, all I need now is an explanation why are you two kissing? Answer me?!" bentak Alex pada kedua nya.

"Felix, Hyori!" bentak Alex.

"I love Hyori" ucap Felix menatap wajah kakaknya yg terluka, Alex tak percaya pada apa yang di dengar nya.

"I love Felix too" ucap Hyori.

"We're both dating" ucap Felix lagi dia tetap memegang tangan Hyori.

"So your question is about the two of you?" tanya Alex dia terkekeh tak percaya.

"Apa kalian semua tahu tentang mereka berdua?" tanya Alex menatap teman dan pamannya yang hanya diam tapi Alex tahu jawaban mereka.

"Kami berdua saling mencintai unnie" ucap Hyori.

"Aku tidak peduli kalian saling mencintai, hubungan kalian adalah hubungan terlarang dan aku takkan merestui kalian sekalipun kalian mengancamku untuk bunuh diri!!!" teriak Alex dia marah besar pada semua nya Felix dan Hyori sangat terkejut dengan kemarahan kakak mereka.

"But Hyori is an adopted child, it doesn't matter" ucap Felix membela diri Alex menatap mereka berdua dan menyeringai.

"From now on, you two are not my siblings" ucap Alex menegaskan kata nya lalu berlalu pergi meninggalkan kedua adiknya yg menangis atas ucapan Alex.

"Tidak unnie, jangan lakukan!" ucap Hyori dia menangis dan berlutut sembari memegang kaki Alex.

"Lepaskan aku, jangan panggil aku unnie lagi karena aku bukan unnie maupun noona bagi kalian berdua" ucap Alex.

"Wait Alex, you are too much" ucap Vernon mengejar sahabat nya itu tapi Alex tidak mendengar ucapan siapapun dan segera pergi meninggalkan mereka semua.

"Bagaimana ini, unnie marah" tangis Hyori pecah Felix memeluk nya.

"Kau tenang saja aku akan bicara pada noona" ucap Felix.

"Sebaiknya jangan, Alex-ah sedang tak terkontrol biarkan dia tenang dulu" saran Woo Shik.

"Aku sungguh terkejut dengan kemarahannya" ucap Mingyu.

"Alex-ah adalah wanita yang sangat keras dan jika dia sedang marah jangan pernah mendekati nya" jelas Vernon.

"Kau sangat mengenalnya?" tanya Younghoon.

"Tentu, dia sahabatku jelas saja aku kenal" ucap Vernon.

Alex mengunci diri nya di dalam kamar dia tidak mengizinkan siapapun masuk bahkan sahabat nya, Alex marah pada dirinya sendiri dia membiarkan kedua adiknya berhubungan. Alex sejak tadi mematikan ponsel nya puluhan panggilan tidak dia gubris.

tok tok

"Noona bisakah aku bicara?" panggil Hongjoong dari luar kamar Alex.

"Pergilah Hongjoong-ah aku ingin istirahat" ucap Alex dengan nada lembut dia tak ingin kelepasan memarahi Hongjoong yang tidak bersalah.

Cinta Alexandra | Vernon Seventeen [THE END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang