Chapter 27 [Hubungan]

24 16 0
                                    

Vernon dan Mingyu terbelalak tak percaya ketika melihat video yang tengah tersebar saat ini, Felix menyatakan cinta dan mencium Hyori lalu Hongjoong menceritakan kejadiannya ketika mereka ada di ulang tahun Sunwoo.

Sedangkan Felix dia sedari tadi mengetuk dan memanggil Hyori tapi gadis tomboy tersebut tidak memperdulikan panggilan dari luar kamar nya. Hyori tidak tahu harus apa tentang kejadian tersebut, entah mengapa Hyori tiba-tiba merasakan jantung nya berdetak.

"Jangan Hyori-ya ingat dia saudaramu" ucap Hyori memukul dada nya sendiri.

Felix sedari tadi mengucapkan maaf dari luar sedangkan Vernon dan Mingyu tidak tahu harus melakukan apa tapi Vernon tidak mau jika Alex sampai mengetahui hal ini. Vernon mendekati Felix yg berdiri di depan kamar Hyori.

"Come with me" ucap Vernon mengajak Felix naik dan masuk kedalam kamar nya.

ceklek

"What happened Felix?" tanya Vernon lalu Felix menceritakan perihal permainan di acara Sunwoo lalu tentang taruhan mereka.

"Then what next, there's no way you two won't talk to each other, Alex will get suspicious" ucap Vernon.

"I don't know, but I feel strange, my heart is suddenly beating, am I sick?" tanya Felix, Vernon terkekeh geli mengapa Felix begitu polos.

"Does your heart beat when you're with Hyori?" tanya Vernon, Felix mengangguk Vernon tak menyangka bahwa Felix akan merasakan perasaan cinta pada saudari nya sendiri, Vernon mengatakan jika Felix jatuh cinta pada Hyori tapi Felix mengelaknya tak mungkin dia suka pada saudari nya sendiri.

Mungkinkah yang di katakan Vernon itu benar tapi Felix merasa nyaman dengan Hyori dan lagi ketika ciuman nya itu Felix merasakan getaran aneh di perut nya. Felix keluar dari kamar nya dan turun ke bawah dia bisa melihat Hyori berada di dapur Felix pun menarik tangannya.

"Lepaskan aku!!" teriak Hyori, Felix pun menariknya hingga mereka berdua ada di dalam kamar Felix.

brak

"Hyori-ya maafkan aku, atas kejadian itu aku sungguh-sungguh minta maaf" ucap Felix dia menundukkan wajah nya.

"Apa kau tahu bagaimana perasaanku ketika kau melakukan itu, kau membuat jantungku berdetak" tangis Hyori pecah dia baru saja mengungkapkan perasaannya.

"Aku juga" ucap Felix, Hyori menatap Felix yg tengah tersenyum.

"Kau juga berdetak?" tanya Hyori, Felix mengangguk.

"Aku tidak tahu tapi rasa nya aneh, aku merasa nyaman dan detakannya melaju ketika bersamamu, aku menyukaimu Hyori-ya" ucap Felix mengungkapkan perasaannya.

"Kau menyukaiku?" tanya Hyori, Felix mengangguk.

"Bagaimana dengan kau?" tanya Felix.

"Aku juga menyukaimu Felix-ah" ucap Hyori kedua nya saling berpelukan.

Kedua nya saling mengungkapkan kata cinta dan Felix memutuskan agar Hyori menjadi kekasihnya tentu saja jangan sampai Alex tahu hal ini, kedua nya keluar dari kamar membuat semua orang yang tengah berada di depan tv pun saling menatap.

"Apai ini?" tanya Mingyu, Felix pun memperlihatkan tangannya yg saling bertaut dengan tangan Hyori.

"Don't tell me, are you two dating?!" teriak Vernon, Felix mengangguk Mingyu dan Hongjoong tak percaya dengan hal yg di depannya.

Mereka pun hanya bisa mendukung keputusan kedua adik Alex ini dan lagi mereka tidak bisa memberitahu Alex karena masalah ini hanya pada keluarga Alex saja. Setelah resmi berpacaran Hyori dan Felix sering kali tidur bersama tentu saja tanpa di ketahui siapapun.

~~~

Dua bulan berlalu kini Alex telah tiba di Korea tentu saja tanpa sepengetahuan semua nya, Alex tidak sendiri dia mengajak Irene dan Edward yang merupakan asisten Alex. Alex dan kedua asistennya pergi menggunakan taksi tapi Alex tidak ingin ke rumah melainkan ke restaurant, sekarang sudah tengah hari waktu nya makan siang itulah mengapa Alex akan mengajak kedua asistennya makan siang terlebih dahulu.

Alex pun tiba di depan restaurant dia mengernyit ketika mendengar suara Vernon, Mingyu dan Hongjoong yg tengah berbicara di depan mini bar yang mengejutkan adalah mereka membahasa sesuatu yg agar jangan sampai Alex tahu.

"Tahu apa?" tanya Alex membuat ketiga nya terlonjak kaget dan menoleh ke arah pintu mereka terkejut dengan kehadiran Alex.

"Noona kau sudah datang?" tanya Hongjoong.

"You're back?"

"Alex-ssi?"

"Apa yg tidak aku ketahui?" tanya Alex tatapan tajam menatap ketiga nya.

"Apa yg ada di tanganmu Hongjoong-ah?" tanya Alex.

"Bukan apa-apa noona" ucap Hongjoong tersenyum Alex tidak terlalu curiga akhirnya dia pun tidak bertanya lagi.

"Tidak ada masalah selama aku pergi, kan?" tanya Alex, ketiga nya menggeleng.

"Oh ya kenalkan di Edward Gonzalez asisten ku" ucap Alex memperkenalkan Edward.

"Dimana Felix-ah dan Hyori-ya?" tanya Alex.

"Mereka belum pulang noona" ucap Hongjoong, Alex hanya mengangguk lalu Alex meminta Mingyu membuatkannya tiga menu makan siang.

"Tapi kenapa kau sudah pulang?" tanya Alex.

"Karna aku tidak ada kelas" ucap Hongjoong beralasan lalu Mingyu memberikan ketiga makanan untuk Alex dan asistennya.

Alex asik menyantap makan siang di restaurant nya lalu Vernon segera menghubungi Felix memberitahukan bahwa kakaknya sudah kembali, selesai makan Alex mengajak kedua asistennya pulang menggunakan mobil nya yang di bawa Hongjoong.

Setiba nya di rumah Alex di sambut ibu Hongjoong yg ternyata berada di depan rumah Alex membawa nya masuk kedalam rumah, dan meminta kedua asistennya istirahat.

"Unnie kau sudah pulang" sapa Hyori, Alex menatap nya bingung.

"Hongjoong-ah bilang kau masih di kampus?" tanya Alex, Hyori bingung sebab sejak tadi dia ada dirumah.

"We just got home" ucap Felix tiba-tiba turun dari atas dengan tergesa-gesa.

"Okay, I'll rest. You take Edward and Irene to room" perintah Alex dia segera naik ke atas dan masuk kedalam kamar nya untuk beristirahat.

Hyori dan Felix baru saja menunjukkan kamar pada kedua asisten Alex, lantas Hyori dan Felix menatap kamar Alex yg tertutup kedua nya berpikir kakak mereka itu tengah tidur lantas kedua nya pun pergi keluar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hyori dan Felix baru saja menunjukkan kamar pada kedua asisten Alex, lantas Hyori dan Felix menatap kamar Alex yg tertutup kedua nya berpikir kakak mereka itu tengah tidur lantas kedua nya pun pergi keluar.

"Ayo kita berkencan, noona sedang tidur" bisik Felix.

"Ayo" ucap Hyori.

Felix mengambil kunci mobil kakaknya itu dan mengajak Hyori untuk berjalan-jalan, mereka berdua masih merahasiakan hubungan kedua nya karena Felix dan Hyori bingung harus mengatakan dan bagaimana menjelaskan pada kakak mereka.













tbc

Cinta Alexandra | Vernon Seventeen [THE END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang