12.00 KST Busan, South Korea
Seorang laki-laki baru saja pulang dari rumah sakit busan dia pulang dan mengambil makan siang nya sebentar.
"Younghoon-ah ini makan siangmu dan berikan pada appa juga" ucap seorang wanita tua memberikan lunch box pada putra nya.
"Terima kasih eomma" ucap Younghoon dia berpamitan dan kembali lagi ke rumah sakit yg berjarak 1 jam dari rumah.
Younghoon berjalan di sepanjang koridor rumah sakit berkali-kali dia di sapa para perawat bagi nya itu sangat menyebalkan sebab mereka hanya bersikap cari perhatian diri nya.
tok tok
"Masuk"
ceklek
"Aku membawakanmu makan siang" ucap Younghoon memberikan lunch box pada ayah nya.
"Terima kasih Younghoon-ah" ucap ayah Younghoon, lalu ketika Younghoon hendak berlalu keluar ayah nya memanggil nya lagi.
"Younghoon-ah?" panggil ayah nya.
"Iya abeoji?" tanya Younghoon.
"Ini surat kepindahanmu sudah aku tanda tangani, besok kau sudah bisa bertugas di seoul dan ini kunci apartemenmu" jelas sang ayah.
"Benarkah, terima kasih abeoji!" ucap Younghoon.
"Kau tidak perlu hadir hari ini kemasi barangmu dan berangkat" ucap ayah Younghoon, tanpa berpamitan Younghoon melenggang pergi dari ruangan ayah nya.
Dia pun segera pulang kerumah dan segera mengambil barang-barang yg perlu di bawa nya, dia sudah lama menginginkan bekerja di Seoul.
"Ada apa Younghoon-ah kenapa kau tidak bekerja?" tanya ibu Younghoon.
"Eomma mulai sekarang appa memindahkanku ke Seoul jadi aku akan bekerja disana" ucap Younghoon.
"Benarkah, kenapa tidak bilang eomma tidak memasakkanmu" ucap ibu Younghoon.
"Tak apa, kalau begitu aku langsung berangkat"
"Iya, hati-hati dan terus kabari eomma" ucap ibu Younghoon melambaikan tangan.
Younghoon mengendarai mobil nya perjalanan yg di tempuh dengan mobil memakan waktu 4 jam dan Younghoon sudah istirahat dua kali perjalanan.
~~~
19.32 KST Lee's Restaurant & Cafe Seoul, South Korea
Saat ini Alex sengaja menutup restaurant lebih cepat karena dia ingin mengajak karyawan serta teman-temannya mengadakan barbeque.
Saat ini di restaurant sudah berkumpul Stray kids dan juga Felix, Ateez, Choi Hansol, Kim Mingyu, Kang Minji, Alex dan Hyori. Meja serta kursi mereka asingkan agar tempat yg mereka dudukan luas.
Semua nya kecuali Alex membelalakkan mata melihat banyaknya hidangan di depan mereka, mereka semua hanya menatap horor pada Alex.
"Noona, apa ini tidak terlalu banyak" ucap Wooyoung.
"Sudahlah ini bahkan masih kurang, pokoknya hari ini kita berpesta!" seru Alex senang dia mengangkat gelas soju nya.
"What happaned with her?" bisik Chan pada Felix.
"I don't know" bisik Felix dia menggedikkan bahu nya.
Mereka saling bercerita dan tertawa bahkan mereka saling menggoda Mingyu dan Minji yg sudah lama berpacaran tapi tak kunjung menikah Alex hanya terkekeh mendengar seruan teman-teman adiknya itu, ketika hendak mengambil minum Alex tiba-tiba merasakan sakit dan pusing dia segera berlari ke kamar mandi membuat semua nya terkejut Felix berlari mengikuti kakaknya itu.
tok tok
"Are you okay?!" tanya Felix menggedor pintu kamar mandi.
"Noona!!" teriak Hongjoong
"Unnie!!" teriak Hyori
"Alex open the door, are you okay?" tanya Hansol yg ikut panik.
ceklek
"Tak apa, aku hanya muntah" ucap Alex membuat mereka semua lega.
"Itulah kenapa juga harus pesan banyak makanan" keluh Hyunjin.
"Sudahlah, kau juga yg paling banyak makan" ejek Yunho.
"Unnie, kau tak apa?" tanya Minji.
"Iya aku tak apa" ucap Alex tersenyum dia tidak ingin teman-temannya khawatir tapi ada satu orang yg tahu jika Alex berbohong dia adalah Hansol.
~~~
Younghoon baru saja tiba di apartemen pukul 11 malam dan lagi apartemen nya dekat dengan rumah sakit dan lagi di pusat kota sebab apartemennya dekat dengan cafe toko sekolahan dan rumah sakit tempat nya bekerja.
Dia baru selesai membereskan barang-barang nya Younghoon merasa lapar dia pun keluar untuk mencari makanan, mata nya tertuju pada sebuah cafe yg lampu nya masih menyala bahkan di jam malam seperti ini Younghoon mencoba masuk.
klinting
"Ada yang bisa ku bantu?" tanya Mingyu yg masih berada di restaurant sebab Alex memerintahkannya membersihkan dapur.
"Apa restaurant ini masih buka?" tanya Younghoon.
"Maaf, tapi kami sudah tidak memiliki apapun" ucap Mingyu.
"Baiklah, terima kasih" ucap Younghoon dia pun keluar dari restaurant tersebut. Akhirnya Younghoon pun terpaksa pergi ke 7/11 terdekat disitu dan membeli keperluan untuk sehari-hari nya.
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Alexandra | Vernon Seventeen [THE END]
Roman d'amourAlexandra Lee wanita berumur 28 tahun yg bekerja sebagai owner restoran bernama Lee's Restaurant & Cafe di kota seoul, alex nama panggilannya dia keturunan Prancis-Korea yg sekarang mengabdikan hidupnya di korea. Alex memiliki adik laki-laki bernama...