09.00 KST Seoul, South Korea
Mingyu dan Vernon terkejut dengan kehadiran bos mereka yg juga sahabat kedua nya sudah berada di restaurant bahkan dengan kondisi restaurant bersih dan siap.
"Sampai kapan kalian akan memandangiku seperti itu?" tanya Alex membuyarkan kedua nya.
"When are you come back?" tanya Vernon.
"This morning" ucap Alex.
"Apa kau membawakan kami hadiah?" tanya Mingyu.
"Kau bahkan tidak menanyakan kabarku, untuk apa aku memberimu hadiah" ucap Alex.
"Dasar pelit" bisik Mingyu tapi terdengar oleh Alex lalu wanita itu memukul Mingyu dan terjadilah baku hantam kedua nya sedangkan Vernon menggeleng.
~~~
Felix baru akan masuk ke kelas tapi tiba-tiba seseorang menendangnya hingga jatuh tersungkur, Felix melihat ke belakang dan mendapati teman satu fakultas nya.
"Hahaha dasar payah" ejek seorang pemuda yg berdiri bersama para grup nya yaitu Sunwoo, Eric, Haknyeon, dan Changmin.
"Hei bodoh, apa yg kau lakukan semalam?" tanya Sunwoo mencengkram kerah baju Felix.
"Memang apa yg ku lakukan?" tanya Felix santai lagipula dia tidak melakukan apapun.
"Kau melaporkan kami brengsek!" bentak Sunwoo.
bugh
bugh
bugh
Sunwoo melayangkan tiga pukulan ke wajah Felix membuat bibir Felix mengeluarkan darah. Hyori baru saja selesai kelas nya ketika dia keluar dia melihat dari seberang kelas nya Felix tengah di pukuli lalu ada Seonghwa menolong nya, Hyori tahu pemuda itu bernama Kim Sunwoo berandalan kampus.
"Kim Sunwoo, apa kau gila!" bentak pemuda yg berlari ke arah Felix yaitu Seonghwa sahabat Hongjoong serta member grup Ateez.
"Katakan pada nya agar jangan berani menggangguku atau dia akan tahu akibatnya" ancam Sunwoo lalu berlalu meninggalkan Felix dan Seonghwa.
"Felix-ah kau tak apa-apa?" tanya Seonghwa.
"Iya hyung, aku baik-baik saja ayo pergi" ucap Felix dia berusaha berdiri dengan Seonghwa membantu nya.
"Kita keruang kesehatan, kita obati luka mu" ucap Seonghwa.
"Tak perlu hyung, aku tidak apa-apa" ucap Felix.
"Ikut ke ruang kesehatan atau aku akan laporkan pada noona mu" ancam Seonghwa.
"Jangan!" ucap Felix merengek.
"Kalau begitu ikut aku" ucap Seonghwa, Felix pasrah dan mengikutinya ke ruang kesehatan.
"Sebenarnya ada apa antara kau dan Sunwoo?" tanya Seonghwa yg asik memberikan obat pada luka Felix.
"Aku bahkan tidak tahu, hanya saja aku menangkap basah nya tengah merundung seseorang lalu aku melaporkannya" ucap Felix.
"Lebih baik tidak usah berurusan dengannya"
"Aku bahkan tidak mengenalnya" ucap Felix lagi.
"Sudah selesai, kembalilah kekelas" ucap Seonghwa.
"Terima kasih hyung" ucap Felix tersenyum dan segera kembali ke kelas nya.
Sekarang sudah pukul 2 siang jam makan siang sudah selesai walaupun banyak yg baru makan, tapi beruntung sekarang restaurant Alex tengah ramai pelanggan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Alexandra | Vernon Seventeen [THE END]
Roman d'amourAlexandra Lee wanita berumur 28 tahun yg bekerja sebagai owner restoran bernama Lee's Restaurant & Cafe di kota seoul, alex nama panggilannya dia keturunan Prancis-Korea yg sekarang mengabdikan hidupnya di korea. Alex memiliki adik laki-laki bernama...