02.31 KST Seoul, South Korea
Saat ini Alex tengah berada di restaurant nya menemani Vernon, padahal Vernon sudah mengatakan tidak perlu tapi dia tetap tak bisa melawan keras nya kepala Alex. Kedua nya tidur di ranjang yang sama dan sama-sama belum tidur, kedua nya saling menatap.
"You're not going to tell me what happened?" tanya Alex berbisik, Vernon tersenyum sembari menggeleng."You just don't want me to worry, right?" tanya Alex lagi.
"You always knew it" kekeh Vernon.
"Can I be honest?" tanya Alex, Vernon tertawa kecil.
"Since when do you ask for my permission, what's the matter?" tanya Vernon, Alex memandangi langit-langit atap gedung di kamar atas.
"Can you tell me every time you leave, I'm really worried about you, I don't want to lose you Vernon" ucap Alex menatap nya Vernon terdiam mendengarnya dan hanya mengangguk.
"We both always say words of love, as long as you know that my feelings of love for you are greater Vernon, not only as a friend or family but as someone who has been in your heart" ucap Alex panjang lebar, Vernon terdiam mendengar nya sejujurnya setiap hari sejak dulu tak sedikit pun perasaannya berubah pada Alex.
Hanya saja Vernon sadar bahwa mencintai tak harus memiliki, itulah mengapa dia selalu mencintai Alex walaupun mereka harus putus bahkan jika ada yang bertanya siapa yang paling setia, maka jawabannya adalah Vernon sebab sejak kecil hingga sekarang dia tetap mencintai Alex walau Alex memiliki perasaan pada orang lain Vernon tetap mendukungnya, itulah mengapa dia mencintai Alex tanpa harus memiliki nya.
~~~
kringgggg
Younghoon mematikan alarm di ponsel nya dia terbangun dan langsung bangkit dari tempat tidur sejak semalam perasaannya tidak enak, bukan karena sakit tapi karena perasaan mengganjal di hati nya ketika dia melihat bagaimana perlakuan Alex pada sahabatnya. Younghoon tahu bahwa kedua nya hanya bersahabat tapi dia tetap merasa aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Alexandra | Vernon Seventeen [THE END]
Любовные романыAlexandra Lee wanita berumur 28 tahun yg bekerja sebagai owner restoran bernama Lee's Restaurant & Cafe di kota seoul, alex nama panggilannya dia keturunan Prancis-Korea yg sekarang mengabdikan hidupnya di korea. Alex memiliki adik laki-laki bernama...