17.22 KST Gwanggyosan Suwon, South Korea
Para mahasiswa bersama-sama saling membantu membuat tenda camping mereka bagi Hyori mendirikan tenda bukan hal yg susah lihatlah sebentar saja milik kelompok nya sudah berdiri tegak.
Tapi tidak dengan kelompok musik dan seni tari sejak tadi mahasiswi seni tari dengan sengaja meminta bantuan pada ke enam belas laki-laki itu, tentu saja dengan teriakan dab pekikan.
"Astaga tenda sebelah sungguh berisik" gumam Ryujin yg saat ini tengah bersantai dengan Hyori.
"Kau seperti tidak tahu seni tari saja" ucap Hyori kedua nya terkekeh tak lama senior mereka meminta semua mahasiswa untuk berkumpul di tenda masing-masing.
Tenda IT berjumlah 14 orang 7 perempuan dan 7 laki-laki, sedangkan tenda Seni Tari berjumlah 10 orang perempuan, lalu tenda Musik ada 16 orang laki-laki.
Lalu para perempuan dari IT di minta bergabung bersama Seni Tari lalu laki-laki dari IT juga di minta bergabung ke Musik.
"Semua mahasiswa di harap keluar dari tenda dan berkumpul" ucap Yeonjun memberikan pengumuman.
"Sunbae kenapa mereka harus bergabung dengan tenda kami?" tanya Kim Jiwon dari seni tari.
"Ini adalah kemah persahabatan jadi terima saja" ucap Chaewon selaku senior mereka.
Para senior membacakan susunan acara yg akan di mulai besok pagi hingga lusa, hari ini mereka tidak melakukan kegiatan apapun.
"Kami akan melakukan pengecekan untuk menghindari ada nya barang yg tidak diinginkan" ucap Yeonjun dia dan Chaewon masuk ke tenda laki-laki dan semua nya aman lalu tenda perempuan juga aman.
Lalu mereka di persilahkan membersihkan diri di kamar mandi yg di sediakan. Para lelaki di sebelah utara dan perempuan di sebelah selatan, Hyori dan Ryujin menunggu teman-teman mereka selesai mandi.
"Ah sialan, apa dia bertapa di dalam kenapa lama sekali" ucap Hyori kesal.
"Sabar mungkin sebentar lagi" ucap Ryujin menepuk bahu temannya itu.
Tak lama Ryujin dan Hyori telah selesai mereka hanya mengenakan pakaian casual saja lagipun tidak ada kegiatan hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Alexandra | Vernon Seventeen [THE END]
RomanceAlexandra Lee wanita berumur 28 tahun yg bekerja sebagai owner restoran bernama Lee's Restaurant & Cafe di kota seoul, alex nama panggilannya dia keturunan Prancis-Korea yg sekarang mengabdikan hidupnya di korea. Alex memiliki adik laki-laki bernama...