05

18 3 0
                                    

Happy Reading

~•~

~•~

~•~

Blackpink in your areaa~~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Blackpink in your areaa~~

Suatu notifikasi membangunkanku, tidak juga sih sebenarnya beberapa menit lalu teriakan Brian membuatku terkejut sebelum aku kembali melabuh ala mimpi walau sebentar.

Tanganku mencari keberadaan ponselku yang berbunyi beberapa saat lalu, tapi tidak ku temukan benda pipih tersebut.

Tak lama ku dengar suara berat Brian.

"cari ini ya?"

Brian berdiri di depanku sambil memegang ponselku.

"siniin" suruhku

Sialnya Brian malah berlari keluar sambil berteriak.

"MAMAA! MBAK PUNYA PACARR!!"

Astaga, apa lagi ini? Nyawaku bahkan belum penuh tapi sudah dipaksa mengejar makhluk yang bernama Brian dengan kaki jenjangnya berlari secepat kilat.

"MAMAA!! MAA-MMMPP" Aku segera membungkam mulut Brian yang suka sekali berbicara tanpa di filter itu, mengambil ponselku kemudian melenggang kembali ke kamar.

Brian masih terlihat kesal disana, aneh kenapa dia yang kesal?

Brian menghentakkan kakinya sebelum kembali memekik.

"MAMAA!!"

Bagus sekali, pekikan itu membuahkan layangan bantal yang mendarat mulus di muka Brian, siapa lagi yang melakukannya kalau bukan aku.

"berisik, mama lagi belanja"

Kemudian segera aku kembali ke kamar dan mengunci pintu sebelum Brian mulai mengejar dan menggangguku lagi.

Aku membuka pesan yang sempat tertunda karena kelakuan tidak manusiawi seorang Abrian Regan itu.

Nina 10 IPS-D

|(Reply your story)
|Kamu suka NCT ya?
|Sijeuni?

Iya|
Kamu juga?|

|Tentu saja!

Benarkah, haha|

|Siapa biasmu?

Dimana? Dream? 127? WayV?|

|Semua

Aaa... Singa yang sedang bersembunyi|

Antara Pelangi dan SenjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang