Pintu kamar freen terbuka dengan kencang karna becky mendorongnya dengan terburu buru .
" Tutup pintunya dulu " ucap freen setelah melepaskan ciuman mereka
Becky pun menutup pintu dan menguncinya , lalu kembali memeluk tubuh freen dan mencium bibirnya.
Peperangan lidah terjadi , mereka saling menyesap dan bertukar Saliva , saling mengigit serta melumat bibirnya
Becky membuka baju freen dan juga bajunya hingga mereka saat ini benar benar naked.
Becky duduk di samping ranjang lalu memangku freen , mereka engan sekali melepas ciumannya.
" Aahhhh " satu desahan lolos dari bibir freen saat becky meremas payudaranya.
Ciuman Becky turun ke leher putih bergaris milik freen dan membuat banyak sekali tanda di sana.
" Aahhhh sayang ahhhhh " racau freen
Becky mengendong freen dan menidurkan ya di kasur lalu menindihnya, lalu menghisap kedua payudara freen secara bergantian.
" Yahhhh hisap terus sayang ahhh lebih kamu membuat ku candu ahhhhh" desah freen
Setelah puas mengisap payudara freen , ciuman Becky semakin turun ke perut hingga ke selangkangan freen, freen melebarkan pahanya memberikan akses pada Becky.
" Waw , sudah basah sekali " ucap Becky
" Ayo masukan lidah mu sayang, aku tidak tahan " ucap freen
Becky pun menurut dan langsung menjilati bagian luar vagina freen dan kadang lidahnya menekan klitoris milik freen membuat sang pemilik menggeliat kenikmatan.
" Hhnmmmm aahhhhh aahhhh sayang yahh lebih dalam ahhhhh" desahan freen yang merdu menggema di dalam kamarnya.
Matanya tertutup , kepalanya mendongak ke atas , dan punggungnya yang melengkung serta tanya meremas sprei nya karna merasakan nikmat yang amat luar biasa yang di berikan oleh Becky.
Becky terus menekan lidahnya di bawah sana , dan memaju mundurkan lidahnya dengan cepat.
" Aahhhhhhhh" desah freen saat mencapai klimaks pertamanya , nafasnya tak beraturan , Becky kembali menciumi leher freen sementara freen masih menetralkan nafasnya
Becky sepeti tidak mau memberikan freen waktu untuk istirahat, kini Becky menggesekkan kedua jari tangannya pada belahan daging milik freen .
" Aahhhh sayang " desah freen
Freen meremas kuat pundak Becky saat Becky menekan jarinya untuk masuk ke lubang vagina freen.
" Aahhhhhh" desah freen saat jari Becky berhasil masuk sepenuhnya di dalam sana
Becky mencium kening freen agar freen merasa tenang sedikit, lalu perlahan Becky mengerjakan jarinya maju mundur dengan tempo yang sedang.
" Aahhh sayang enak tolong percepat temponya aahhhh" desah freen
.Becky pun mempercepat gerakan jarinya, sambil menatap wajah freen yang terlihat seksi saat mendesah .
" Aahhh sayang faster aahhhh, ayo lebih dalam aahhhhh" desah freen
Becky semakin menekan jarinya dan mempercepatnya.
" Aahhhh faster ahhh sayang aahhhh aku mau keluar aahhhh" racau freen
Becky merasakan kewanitaannya berkedut seperti ingin di puaskan juga , Becky mencabut jarinya lalu dia mengubah posisi menggunting menempelkan vaginanya dengan vagina freen lalu memulai menggesekkannya.