chapter 3

2 2 0
                                    


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu.

Hello how are you readers?

💐Happy reading 💐

Malam yang sunyi ditemani dengan sejuknya angin dan keindahan kota. Kila sedang duduk mengamati di balkon sambil termenung. Biasanya Kila akan melakukan itu ketika sedang banyak pikiran, gabut nan mager.

Kila menatap sekilas hp nya lalu fokus kembali termenung. Yang dia pikirkan sekarang adalah orang tuanya. Dia sangat rindu dengan mereka berdua! Kila juga rindu rumah! Kenapa Kila harus tinggal di rumah Daren! Rasanya ada yang seperti menggangu perut Kila. Kila biasa mengalami itu ketika sedang rindu kepada seseorang biasanya ketika dia langsung merasakan kehangatan yang tiba tiba.

"Langit. Kila rindu sama masa masa Kila sama mama papa pas masih dirumah-"

"-langit. Kila mau pulang. Kila mau belajar di rumah Kila. Kila mau makan dirumah kila. Kila mau tidur di rumah Kila. Kalau bukan di rumah Kila. Kila gabisa tidur langit!"

Gadis itu menundukan kepalanya di kedua lututnya lalu memeluk kedua lututnya erat erat.

Ting!

Kila sedikit menoleh ke hp nya. Keningnya berkerut saat melihat nama yang tertera di notif hp itu.

LICAASU
Online

P
P
Besok Senin!

Yaa terus?

Jangan bilang Lo
Lupa!

Yaah. Kila lupa
Apa emang?

ASTAGFIRULLAH Kila!
Besok disuruh bawa bahan-
Bahan buat praktek masak!

Kila yang sedang membaca pesan lica seketika kaget. OH SHIT! Kila beneran lupa! Malah ini udah malam lagi.

aaaa! Kila lupa!
Bahan² apa aja yang
Disuruh bawa?

-sayur kol
-tomat
-sambel apa aja
-bedak
-pisang
-susu sapi segar rasa coklat
-air mineral
-kecap Bango
-Minyak apa aja
-masako
-obak nyamuk

Kila bawa apa?

Terserah tapi gw
Bawa
-pisang
-masako
-susu sapi
-air mineral
Gw cuma punya itu
Jadi mintol ya my
Bestpreng🥺

😏
Jadi Kila bawa
Sayur kol
Tomat
Sambel
Bedak
Kecap
Minyak
Obak nyamuk?
Loh loh ini kita mau
Buat makanan apa?

Gw lagi mau makan
Sambel pisang asam manis

Emang ada ya makanan
Kek gitu?

Alah Gausah banyak
Tanya bawa aja!

Okeyy👌👌🖕
Eitss salah emot👌

Kila dengan cepat beranjak dari duduknya dan berlari keluar kamar menuju kamar Daren.

Tok tok tok tok tok tok tok tok

DAREKILTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang