Sakura terbangun dari tidurnya, merenggangkan kedua tangannya."Sudah bangun si penidur?" Tanya Sasuke menatap Sakura.
Sakura mengangguk polos lalu bangun duduk di sofa.
"Jam berapa?" Tanya Sakura sambil mengucek matanya sendiri.
"Jam 8 malam" Mata Sakura membelalakkan terkejut saat mendengar jawaban Sasuke.
"Kenapa tidak membangunkan kura? Nanti mommy marah kalau kura pulang malam" Kata Sakura gelisah.
"Ck sudahlah cepat bangun, aku akan mengantarmu sekalian aku ada urusan diluar" Suruh Sasuke pada Sakura.
"Urusan apa?" Tanya Sakura polos.
Sasuke mengetuk dahi Sakura.
"Bukan urusanmu" Jawab Sasuke gemas.
Sakura merengut kesal.
*****
Sasuke sampai di tempat berkumpulnya degan teman-temannya, setelah mengantarkan Sakura di depan rumahnya.
"Kenapa baru sampai?" Tanya Shikamaru memberikan botol minuman pada Sasuke.
"Sibuk" Jawab Sasuke singkat.
"Sibuk apa kau? Mengajari si kawai itu yah?" Tebak Naruto pada Sasuke.
"Kawai? Siapa maksud si kuning ini sas?" Tanya Kiba penasaran.
"Bukan siapa-siapa, tidak usah didengarkan dobe" Jawab Sasuke pada Kiba.
Naruto merenggut kesal.
*****
Dikediaman Senju
Sakura sempat di tanya-tanya oleh Tsunade tapi ia akhirnya bisa lolos.
Sekarang ia sedang duduk di kursi belajarnya, menatap langit.
Posisi meja belajarnya Sakura itu menghadap jendela.
Lalu Sakura melihat tangannya yang di tempel plester luka karena tergores.
Senyum Sakura terbit.
"Aku tahu Sasuke memang baik" Gumam Sakura mengingat Sasuke.
*****
Keesokan harinya.
Hari ini Sakura nasibnya tidak beruntung karena ia terlambat, namanya sekarang ia dihukum berdiri di lapangan sampai jam pertama selesai.
Bertepatan hari ini kelas Sasuke jam pertamanya adalah olahraga.
"Hei bukankah itu si kawai? Dia terlambat yah" Tunjuk Naruto pada Sakura yang sedang dihukum.
Sasuke mengikuti arah tunjuk Naruto.
"Wah dia kan tidak bisa terkena sinar matahari fisiknya" Sahut Sai yang sedikit mengetahui tentang Sakura.
"Memangnya kenapa dengan fisiknya?" Tanya Shikamaru penasaran.
"Mudah kelelahan katanya kalau terkena sinar matahari sedikit saja, makanya dia tuh tidak ada yang menemani karena berlebihan begitu padahal kan hanya sinar matahari biasa" Jawab Sai menjelaskan
"Bukannya karena dia itu manja dan tak berguna makanya tak ada yang mau berteman dengannya" Sahut Kiba menambahkan.
"Ya itupun salah satunya juga" Jawab Sai mengangguk.
Sasuke mendengarkan pembicaraan teman-temannya.
"Eh dia mau pingsan tuh" Ucap Naruto melihat Sakura yang sedikit kehilangan keseimbangan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wind And Wish
RomanceSenju Sakura adalah anak tunggal kesayangan Senju Tsunade dan Senju Dan. Memiliki sifat yang manja, cenggeng dan polos. Sakura tidak ada memiliki teman, karena kelakuan nya yang manja dan cenggeng, kalaupun ada mereka hanya memanfaatkan kebaikan Sak...