WOW¹⁶

532 84 5
                                    

"Ada apa? Kenapa kau menyentuh dada mu?" Tanya Sasuke pada Sakura.

"Se-sepertinya hidup kura tidak lama lagi" Jawab Sakura panik.

"Hah?" Sasuke yang mendengar jawaban Sakura pun bingung terheran-heran.

'Perasaan tadi dia baik-baik saja' Batin Sasuke heran.

"Memangnya kenapa? Dadamu sakit?" Tanya Sasuke berusaha tidak panik.

Sakura mengeleng polos.

"Tidak sakit, tapi dada kura berdebar lebih cepat dari biasanya" Jelas Sakura polos.

Sasuke mengeryit mendengar penjelasan Sakura.

"Kenapa begitu?" Tanya Sasuke tak paham.

Sakura mengeleng lagi.

"Tidak tahu, tapi bisakah kura turun dulu duduk dilantai? Soalnya dada kura semakin cepat berdetak saat duduk di pangkuan Sasuke" Kata Sakura polos.

Sasuke menatap Sakura memahami perkataan polos Sakura.

Karena kelamaan Sakura langsung duduk kembali di lantai, sementara Sasuke masih duduk di sofa.

Suasana menjadi canggung.

"Jantung mu berdebar-debar saat duduk di pangkuan ku tadi?" Tanya Sasuke memastikan.

Sakura mengangguk polos.

Sasuke menahan senyumnya melihat kepolosan Sakura.

"Itu bukan sakit jantung" Ucap Sasuke pada Sakura.

"Lalu apa?" Tanya Sakura penasaran.

Sasuke menunduk mendekatkan wajahnya ke wajah Sakura.

"Itu artinya kau menyukai ku" Jawab Sasuke percaya diri.

"Iya kura memang suka Sasuke karena Sasuke baik mau berteman dengan kura, makanya kura suka Sasuke" Jelas Sakura polos.

Sasuke menghela nafas sebentar lalu menjauhkan wajahnya.

"Bukan suka seperti itu, tapi suka dalam arti lain" Kata Sasuke sedikit geregetan.

Percuma juga menjelaskan pada Sakura, dia tidak pernah mengerti.

Entah kenapa membuat Sasuke jadi kesal sendiri.

"Memangnya suka bagaimana?" Tanya Sakura penasaran dengan polos.

"Menjelaskan nya cukup rumit bahkan lebih rumit dari rumus fisika, coba kau tanyakan pada orang lain" Jawab Sasuke yang tidak ingin memperpanjang tentang hal suka yang dimaksud itu.

Sakura hanya mengangguk saja.

*****

Keesokan harinya, di sekolah.

"Jangan, kau jangan menyukai Sasuke" Ucap Karin pada Sakura.

Setelah Sakura menceritakan yang ia rasakan saat jantung nya berdebar kencang.

"Memangnya kenapa? Sasuke kan teman kura jadi wajar kura suka dengan Sasuke" Kata Sakura tak mengerti.

"Suka dalam artian perasaan cinta, maksudnya lebih dari sebagai teman, jangan sampai kau menyukainya seperti itu, Sasuke itu ketua geng dia termasuk berandal nakal yang pintar, mantan nya saja sangat banyak, jadi jangan sampai kau menjadi salah satu mantannya nantinya" Jelas Karin yang tak ingin Sakura dibuat sakit hati oleh Sasuke.

Sakura mendengarkan penjelasan Karin sambil mengerjabkan matanya, sebenarnya ia tidak begitu paham.

*****

Saat jam istirahat tampak Sasuke bermain basket bersama dengan teman-teman nya.

Keringat di tubuh Sasuke membuatnya semakin seksi, banyak para siswa perempuan yang terpesona dan menjerit melihat betapa seksinya Sasuke.

Wind And WishTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang