Selamat siang menjelang sore guys...
Yook baca cerita lagi..
But sebelum baca ,jangan lupa vote guys..
Lanjut💌💌
Tempat ini sangat indah,rasanya aku ingin berada disini lebih lama..ucap Jennie melihat pemandangan diluar sana.
Sekarang mereka sudah berada dikamar lim
Sepertinya kau sangat menyukainya..ucap lim sambil meletakkan beberapa barangnya
Iya...lihat itu disana ada kapal,
Aku ingin naik kapal.Kau mau,kita akan menaikinya nanti...ucap Lim membuat Jennie tersenyum senang.
Sesaat kemudian tubuh jennie menegang ketika Lim berada tepat di belakang nya.
Jennie menutup matanya menikmati harumnya parfum dari tubuh Lim yang menenangkan.Jennie tak menyukai wewangian parfum,Jennie lebih menyukai wangi yang lebih alami seperti wangi bayi atau yang berasal dari kayu dan semacamnya.
Tapi sepertinya wangi dari tubuh Lim akan menjadi suatu pengecualian.Apa kau merindukanku saat aku pergi?
Ucap Lim masih berada di belakang JennieIya..aku sangat merindukan mu.bahkan aku merasa ada sesuatu yang hilang ketika kau pergi.
Aku mengira, aku sudah melakukan suatu kesalahan yang membuatmu pergi saat itu.
ucap Jennie menatap ke depan.Kau tak melakukan kesalahan apapun,aku lah yang bersalah karna menjadi seorang pengecut saat itu..
Maksudmu?tanya Jennie bingung
Yaa..aku pergi karna aku takut mengatakan perasaan ku,sampai akhirnya harus tetap diam saat melihat mu menerima cinta KAI.
Ucapan lim membuat Jennie mengerutkan kedua alisnya bingung,
Lalu berbalik menatap Lim.Kau melihatnya?tanya jennie
Ya,aku melihat saat kai menyatakan perasaan nya padamu dan kau menerimanya.
Seharusnya sebagai sahabat aku bahagia melihatmu bahagia,tapi nyatanya aku tak bisa.
Hatiku terlalu terluka karna melihat kau bersama KAI,meskipun aku selalu tersenyum tapi nyatanya hatiku tetap saja hancur.Maaf kan aku.!
ucap Lim menundukKarna sejak mengenalmu pertama kali aku sudah tak bisa menahan perasaanku.
Berkali kali aku mencoba melupakan perasaanku padamu tapi ternyata aku tak bisa.dan jika aku harus menyatakannya,aku takut kau akan membenciku..Dan ku fikir mungkin lebih baik aku pergi.
jika menyatakan perasaanku itu sulit ,tapi lebih sulit lagi jika aku melihat kau bersama orang lain.
Ucap LimApa selama 4 tahun ini kau sudah bisa melupakan ku?
Tanya Jennie dan dijawab gelengan kepala Lim yang masih menunduk.Aku tak bisa,dan ku rasa aku tak akan bisa.
Ucap LimBagaimana kau bisa menyerah secepat itu,bahkan kau sendiri tak pernah mencobanya?
Ucap jennieMaksudmu?tanya Lim bingung
Hemm...kenapa kau tak pernah mengatakan perasaanmu padaku?
Tanya JennieKarna aku tak ingin kau membenci ku,aku tau sejak dulu kau mencintai KAI.dia bahkan menjadi cinta pertamamu..bagaimana aku bisa menang?jawab lim
Apa kau pernah bertanya padaku,siapa cinta pertama ku?
Tanya Jennie yang mendapat gelengan dari LimKau tau,KAI memang pacar pertama ku dia tampan dan aku mencintainya.
Sampai sampai aku memberikan semua keinginannya.aku benar² dibutakan oleh cinta.Lim merasa hancur mendengar ucapan jennie,berfikir mungkin benar dia tak akan bisa mendapatkan cintanya.tapi dia tetap mendengarkan setiap perkataan yang keluar dari bibir jennie
Tapi apa kau juga tau,meski aku mempunyai KAI disisi ku,tetap saja aku merasa ada yang hilang.
dan setelah sekian lama ternyata aku tau aku terlambat menyadarinya.Aku menyadari bahwa kau adalah cinta pertamaku,yang belum bisa aku lupakan.
Ungkap Jennie membuat Lim mengangkat pandangannya menatap lekat jennieMaksudmu?kau juga mencintaiku?
Tanya Lim tanya Lim memastikan jika dia tak salah mendengarJennie tersenyum mengangguk sebelum menjawab,
Iya..aku juga mencintaimu Lim .maafkan aku yang terlambat menyadarinya..
Ucap Jennie lagiLim langsung memeluk Jennie ada air mata disana yg menggenang tapi tak menetes
tidak,jangan meminta maaf.
aku yang bodoh karna tak pernah bertanya sebelumnya dan pergi begitu saja.
Maafkan aku.ucap Lim masih memeluk Jennie mencium pucuk kepala gadis yg ada dipelukannya,dan melepaskan semua perasaan yang selama ini dia pendam begitu lama.
Oh tuhan ini terlalu indah,aku tak menyangka jika cinta ku akhirnya bisa terbalaskan.
I love you Jennie..ucap limI love you too lim...jawab Jennie tersenyum bahagia membalas pelukan Lim
Hey heiii guyys....
Selamat siang menjelang sore..Lagi hujan hujan gini,enak nya duduk sambil minum yang anget² 😌
.
.
.
.
Happy reading dan
Jangan lupa voteYoook kita lanjut..