Happy reading 🙉
Jangan lupa vote
Biar gw semangat dikit nyari ide 😼Lim ini minumlah dulu
Ucap sang ibu memberikan segelas susu coklat pada Lim yg saat ini sedang bermain game didalam kamarnyaMakasih eomma 😊
Bagaimana pekerjaanmu hari ini?
Eumm lumayan capek,tapi tenang saja eomma aku bisa menanganinya.
Ohya..tadi siang eomma bertemu chaeng dan Jennie.
Ucap sang ibu sambil mengelus kepala Lim yg sedang berbaring memainkan handphone nya.Mendengar nama jennie Lim langsung meletakkan handphone nya dan menghadap sang ibu
Benarkah?dimana eomma?
Tadi saat eomma menemani Aunty mu makan siang..
Ouhh...
Sudah lama Jennie tidak kesini,dia semakin cantik dan terlihat lebih dewasa sekarang..
Apa Jennie pernah kesini saat Lim pergi?
Ya dia pernah kesini menanyakan keberadaan mu.dia menangis seperti anak kecil saat tau kau pergi tanpa memberitahu kan kepadanya.
*****Flash back 4tahun yg lalu*****
Lim....Lim...Lim kau dimana??
Teriakan Jennie menggema hampir ke seluruh ruangan di kediaman Manoban.
Jennie berlari kearah eomma Lim saat sang eomma baru saja keluar dari kamar.Ada apa Jennie a..?
tanya eomma Limeomma dimana Lim?
Jiso mengatakan Lim pergi,tapi kenapa dia tidak mengatakan apa² padaku?
Eomma jawab aku hiks hiks?Maaf kan Lim ya sayang,mungkin Lim belum sempat mengatakannya padamu.karna Lim harus menggantikan uncle mu diPerusahaan.
Kesehatan uncle sedang kurang baik,jadi uncle harus pulang dulu kesini..
Jelas eomma Lim ada Jennie sambil mengelus lengannya.Tapi kenapa tidak pamit padaku,setidaknya dia bisa menghubungi ku atau mengirimkan ku pesan sebelum pergi hiks..hiks Lim jahat sekali padaku eomma..
Ucap jennie kembali menangis di pelukan eomma Lim ..
Maafkan Lim ya,ini semua mendadak..nanti juga Lim pasti akan menghubungimu,sudah jangan menangis lagi..
Hiks..hiks..hiks..
eomma apa aku boleh ke kamar Lim?Jennie pun langsg mendapatkan anggukan dari eomma lim.
Tak butuh waktu lama Jennie saat ini sudah duduk ditempat tidur Lim.Jennie melihat foto nya disana bersama Lim yg ada di atas meja.jennie mengambilnya..matanya masih terus mengeluarkan cairan bening itu.
Lim kenapa kau jahat sekali padaku hiks ,kau bahkan tak mengatakan apapun sebelum pergi hiks hiks..
Apa kau marah padaku ha? Sampai harus pergi secara diam diam,padahal aku baru saja ingin menceritakan padamu kalau aku dan KAI sudah resmi pacaran sekarang.
Hiks tapi kau jahat,kau pergi tanpa memberitahu aku.Awas saja saat kau kembali nanti,aku tak mau bicara lagi dengan mu.
Ucap Jennie menangis memeluk foto nya bersama Lim.jennie memang sangat dekat dengan lim sejak masih sekolah.
Jennie selalu menceritakan segala nya pada Lim,juga ketika dia menyukai KAI.tapi sayangnya dia sama sekali tak menyadari perasaan Lim pada nya.
Dia mengira perhatian Lim selama ini sama seperti seorang kakak.Jennie menangis sampai tertidur di kamar Lim sambil memeluk foto nya.
Eomma yang masuk ke kamar melihat Jennie seperti itu hanya bisa diam.
Eomma nya pun tau kalau Lim sangat mencintai jennie.tapi eommanya selalu menyerahkan segala keputusan pada anaknya.dia juga tak ingin Lim terluka.Setelah kepergian Lim Jennie beberapa kali selalu datang kerumahnya,berharap jika Lim sudah pulang tapi bertahun² Lim sama sekali tak pernah ada kabar.
Apalagi semenjak kepergian sang Daddy 3thun lalu,Lim sama sekali tak pernah menunjukan dirinya.
dia seperti tak berani untuk pulang.
Sebab itu terkadang hanya sang ibu lah yang akan pergi menemuinya di Paris.*********Flashback end**********
Jennie selalu mencarimu,tapi selama satu tahun terakhir ini sepertinya dia sangat sibuk dengan pekerjaan dikantornya.
Temuilah dia nak,kamu adalah laki² kau tak boleh lari dari masalah ne.selesaikan semuanya maka hatimu akan tenang..
Hmm..Lim hanya mendengus mendengar ucapan sang eomma.
Eomma uni iren mengajak ku untuk pergi ke peresmian hotel baru nya di Nami island..
Ucap LimPergi lah nak,kamu sudah bekerja dengan sangat keras selama ini.nikmati waktu liburanmu ne.. eomma yg akan menggantikan mu dikantor..
Jawab sang ibu lalu setelah itu pergi keluar dari kamar Lim..******Guys...jangan lupa vote 😾*****
Okey