.
Don't forget to vote★👈🏻 guys
Happy reading 😙😙😙😆
Saat ini Jisso baru saja keluar dari kantor nya, dia akan pergi keRumah sakit menemui Jennie.Terlihat Jung sudah menunggu dan membukakan pintu mobil nya utk jisso.
Bagaimana keadaan Jennie?tanya Jung dalam posisi masih menyetir
Masih sama Jung,Jennie masih belum sadarkan diri.dokter pun belum bisa memastikan kapan adikku bisa sadar dari komanya.jawab jisso dengan wajah sedih menatap jalanan dan sesaat jisso kaget karna meraskan sebuah genggaman di tangannya.
Bersabarlah,aku yakin Jennie akan segera sadar,kau harus tetap kuat untuk nya..ucap Jung tersenyum pada jisso
Terimakasih Jung,
aku akan melakukan apapun untuk kesembuhan adikku.
Jawab jisso lagi perlahan menarik tangannya dari genggaman Jung.Maaf...ucap Jung merasa tak enak dan hanya mendapatkan anggukan kecil dari jisso.setelahnya tak ada pembicaraan lagi diantara mereka sampai mereka tiba dirumah sakit.
Jung,kau pergilah dulu kekamar disana juga ada Lim, aku akan pergi membeli minuman.
Ucap jisso yg diangguki oleh Jung___
Jisso terus berjalan menyusuri lorong rumah sakit,tanpa sengaja jisso menabrak seseorang yang baru saja keluar dari sebuah ruangan.
Bruuuuk...
jisso yang hampir saja terjatuh namun beruntung dengan sigap seseorang yg menabraknya menarik tangan jisso hingga akhirnya terjatuh tepat diatas pangkuan pria yang menggunakan kursi roda tersebut.
Ah..maaf ..
ucap jisso lalu menoleh ke pria tersebut.
Seketika matanya membola ketika bertatapan dengan pria itu.
Beberapa saat keduanya sama2 kaget dan saling tatap.Kau...ucap jisso kaget,jantungnya sungguh berdegup kencang saat ini.
Jissoya..ucap pria itu menatap jisso.tapi seketika kaget saat jisso memeluknya dengan erat.
Pria itu Merasakan tubuh jisso yang berada dipangkuannya bergetar,jisso tak mampu menahan tangisnya saat ini.pelahan pria itu mengelus punggung jisso.
Menutup matanya,seolah menyalurkan rasa rindu yang selama ini dia tahan.Setelah beberapa saat,perlahan jisso melepaskan pelukannya.
Pria itu tersenyum gemas menatap jisso yg saat ini masih berada dipangkuannya mengusap air matanya yang sejak tadi terus saja mengalir.Ca Enwo dia adalah cinta pertama jisso.pria yang selama ini menghilang,meninggalkan banyak kenangan yang sulit jisso lupakan hingga saat ini.
___
Kau baik2 saja?tanya enwo pada jisso
Kemana saja kau selama ini?tanya jisso yang malah menjawab pertanyaan dengan pertanyaan