[ 𝐂𝐡𝐩.01 ]

2.7K 218 16
                                    

{ W A R N I N G ! }
Alur cerita berantakan! Update lama sesuai mood author nya.

{ Searching For Happiness }

•|Ziyyan POV |•

Hai semua kalian pasti belum kenal sama gue kan ? Jadi sekarang ayo kenalan.

Kenalin nama gue Al - Fairuz Ziyyan Aleandra, nama panggilan gue Ziyyan. Gue anak kedua dari pasangan Janendra Abraham Aleandra dan Oliveira Azalea Aleandra. Gue juga punya dua saudara laki - laki.

Nama mereka Kaiden Yudistira Aleandra dan adik gue yaitu Alvaro Negredo Aleandra. Keluarga gue keliatan lengkap dan sempurna kan ? Karena ada orang tua yang selalu meluangkan waktu buat anak-anak nya.

Abang yang selalu siap kalo misalnya saudara nya kena masalah dan adik yang selalu ceria. Bagi semua orang yang melihat keluarga gue pasti bakalan beranggapan kalo gue beruntung banget karena lahir di keluarga kek gitu.

Tapi itu cuman berasal dari sudut pandang orang luar, bukan dari sudut pandang gue sendiri. Bagi gue , keluarga gue mungkin cuman kakek dan nenek gue yang perhatian sama gue. Karena orang tua gue sibuk ngurusin adek gue yang bandel sementara Abang gue dia cuman fokus sama perusahaan dan adek gue.

Sementara gue ? Ya gue yang dipeduliin kek gue cuman anak tiri padahal pas gue coba tes DNA hasilnya positif kalo gue itu anak mereka dan anggota keluarga mereka.

Gue enggak bodoh sampai enggak sadar kalo gue itu enggak dipeduliin sama mereka. Terutama orang tua gue.

Gue udah usaha buat bisa dapat secuil perhatian mereka, tapi apa ? Gue cuman dapet perhatian mereka terakhir pas gue masih duduk di taman kanak-kanak, karena setelah kelahiran Alvaro gue udah di abai in sama mereka.

Alasannya karena Alvaro punya asma turunan dari bunda yang juga penderita asma. Walaupun enggak parah tapi itu udah bisa ngebuat semua orang memberikan perhatian lebih buat Alvaro.

Tapi yang enggak mereka semua ketahui , sebenarnya gue itu punya kelainan Hemofilia turunan dari nenek. Kenapa gue bisa tahu ? Itu karena dulu nenek ngajak gue ke rumah sakit buat periksa kesehatan.

Terusan dokter ngambil sempel darah gue, waktu itu darah gue yang diambil itu cuman sedikit tapi darahnya enggak berhenti keluar. Nenek dan dokter panik terusan gue diperiksa dan ternyata gue mengidap kelainan Hemofilia.

Berita itu ngebuat gue dan nenek kaget, dan malah ngebuat nenek nangis karena kelainan itu pasti dari nenek. Gue cuman bisa nenangin nenek dengan cara bilang kalo itu enggak apa - apa ini semua sudah takdir yang tulis oleh maha kuasa.

Dan gue bilang ke nenek buat jangan ngasih tahu keluarga gue. Hal itu sempat buat nenek enggak setuju tapi karena gue mohon sama nenek, akhirnya nenek setuju buat enggak ngasih tahu orang rumah bahkan kakek sekalipun.

Bahkan sampai saat ini penyakit gue tetep jadi rahasia gue , nenek , dokter dan tuhan yang maha kuasa. Dan enggak ada yang tahu.

Saat ini usia gue 22 tahun, dan hari ini adalah hari wisuda Kelulusan S1 gue.

•|Ziyyan POV end |•

Saat ini di Universitas Wrexham sedang diadakan wisuda Kelulusan bagi mahasiswa yang berhasil meraih gelar S1 mereka.

Dan saat ini rektor sedang membaca pidato pembukaan upacara wisuda Kelulusan S1. Semua mahasiswa mendengar dengan seksama pidato tersebut.

Tetapi tidak dengan pemeran utama kita yaitu Ziyyan yang hanya menatap datar di arah sekitar dan membatin.

𝐒𝐄𝐀𝐑𝐂𝐇𝐈𝐍𝐆 𝐅𝐎𝐑 𝐇𝐀𝐏𝐏𝐈𝐍𝐄𝐒𝐒Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang