[ 𝐂𝐡𝐩.03 ]

1.8K 186 4
                                    

{ W A R N I N G ! }
Alur cerita berantakan! Update lama sesuai mood author nya.

{ Searching For Happiness }

•|Ziyyan POV |•

Hei, ketemu lagi sama gue. Hayo pasti lu pada ngira gue udah koid alias resign dari kehidupan kan ? Tapi tenang aslinya iya gue itu udah resign dari kehidupan.

Tapi entah kenapa jiwa gue bukannya ke alam baka malah nyasar ke tubuh ni bocah.

Ini sebenarnya hal gila baru yang pernah gue alami. Karena setahu gue ni ya situasi gue saat ini malah mirip kek cerita - cerita buatan di aplikasi warna oranye yang selalu nemenin gue. Ya aplikasi itu, bernama Wattpad.

Hobi gue itu membaca, semua buku, novel, komik dll. Udah gue baca ditambah gue yang emang enggak ada kerjaan aja sih.

Dan genre favorit gue itu pokoknya yang berbau Reinkarnasi dan Transmigrasi karena dengan baca kek gitu, sejenak gue dapat ngelupain semua masalah gue.

Gue pernah berpikir seandainya gue bisa ber - transmigrasi ke dalam novel atau bereinkarnasi. Apakah kehidupan gue bakal jadi lebih baik ?

Heh, itu enggak mungkin kalo gue pikir pake logika, karena itu semua hanya fiksi. Kemudian gue buang jauh - jauh tu gagasan tentang reinkarnasi atau pun transmigrasi karena kedua hal itu enggak bakal terjadi di dunia nyata.

Tapi itulah hal gila yang gue alami saat ini.

Coba aja nih ya, bayangin lu bangun tapi bukan di tubuh elu tapi di tubuh orang lain. Dan juga dengan alat - alat penopang kehidupan terpasang di seluruh tubuh lu, gimana tuh rasanya ?

Kaget ? Ya jelaslah ! Yakali lu bangun tiba-tiba bukan di tubuh lu, dengan segala macam alat nempel ditubuh lu ya jelas kaget lah !

Dan juga sesaat setelah elu bangun, tiba-tiba ada ingatan nyasar maksa masuk ke otak lu, coba dah bayangin gimana sakitnya tu pala lu ngerasain kek gitu, mana badan masih lemes lagi.

Btw, tubuh yang sekarang jadi tubuh gue ini ternyata milik bocah yang namanya hampir sama kek gue yaitu Ziyyan. Tapi nama lengkapnya adalah Askara Ziyyan Geonandra hampir sama kan ?

Nasib ni bocah ternyata sama kek gue yang enggak di peduliin sama keluarga sendiri.

Cuman bedanya ni bocah masih aja ngarep perhatian dari keluarga yang bahkan enggak mau liat muka dia.

Ralat keluarga ni bocah ternyata bajingan banget njir, ya kali anak kandung sendiri di lupain cuman gara - gara anak dari panti asuhan yang diambil karna wajah tu anak pungut cakep.

Lagipula kan muka gue juga cakep, maksud gue yang sekarang.

Lagi satu, kalo gue anak kedua ni bocah anak bontot alias anak terakhir dari 5 bersaudara. Bisa dibilang kalo ni bocah anak ke lima.

Keluarga nya itu pengen nya punya anak cewek buat anak terakhir, tapi yang brojol malah ni bocah. Alhasil ya di benci sama satu keluarga gara - gara masalah gender doang bangke.

Kalo menurut gue sih ya, ni bocah bego banget sumpah. Masa masih ngarepin hal yang enggak bakalan dia dapetin walaupun dia berkorban banyak. Itulah yang ngebuat gue Ilfeel sama ni bocah.

Bego nya dia masih pengen perhatian dari keluarga bangsat kek gitu ?! Kalo gue sih ya udah gue tinggal minggat dah.

Askara atau lebih tepatnya pemilik asli raga yang jiwa gue tempati saat ini. Ni bocah mengidap kelainan yang beda sama gue dulu yang ngidap hemofilia sementara ni bocah kelainannya adalah Albino.

𝐒𝐄𝐀𝐑𝐂𝐇𝐈𝐍𝐆 𝐅𝐎𝐑 𝐇𝐀𝐏𝐏𝐈𝐍𝐄𝐒𝐒Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang