{ W A R N I N G ! }
Alur cerita berantakan! Update lama sesuai mood author nya.{ Searching For Happiness }
Di suatu tempat, nampak seorang pemuda sedang menatap pantulan dirinya di cermin. Kemudian menghela nafas panjang sambil menyibakkan rambutnya kebelakang.
" Ternyata aku benar-benar masuk kedalam novel. "
Pemuda itu berujar sambil memperhatikan struktur wajah dari tubuh yang sekarang ditempati oleh jiwanya.
" Dan sialannya yang jiwaku masuki saat ini adalah tubuh Protagonis pria novel ini. "
Pemuda itu kembali berujar dengan frustasi ketika mengetahui siapa pemilik asli tubuh yang dimasuki oleh jiwanya.
Pemuda itu adalah Arnathan Kaiden Nevalion Kakak dari antagonis utama novel yang tidak lain adalah Edgar Ollyxton Nevalion atau lebih tepatnya protagonis utama dari novel ' Our Beloved Tiffany ' .
Novel yang sebelumnya dibaca oleh pemilik jiwa yang saat ini menggantikan tempat protagonis utama.
Ia adalah Kaiden Yudistira Aleandra seorang pria berusia 34 tahun yang harus menerima nasib bahwa jiwanya memasuki tubuh seorang remaja berusia 20 tahun.
" Dan yang membuat novel ini sangat di gemari adalah karena akhir dari novel ini adalah Open Ending yang berarti ending bisa berubah sesuai dengan imajinasi pembaca. "
Kaiden bergumam tentang ending novel yang dia masuki saat ini.
Open Ending berarti setiap pembaca dimungkinkan menafsirkan akhir cerita. Jadi jika seorang pembaca menafsirkan ada karakter yang meninggal pasti karakter itu akan meninggal.
Hal itulah yang dibenci oleh Kaiden yang membaca novel tersebut karena novel itu di temukan olehnya setelah mengecek ponsel lama mendiang adiknya.
Ponsel yang bisa di perbaiki setelah mengeluarkan lumayan banyak biaya karena harus bisa mempertahankan setiap file didalam ponsel tersebut termasuk data, aplikasi yang terinstal dan lainnya.
Saat itu, dirinya sedang ingin mengecek apa saja yang ada di dalam ponsel tersebut. Dan menemukan sebuah file yang berisi draft, dia buka draft tersebut lalu mulai membacanya dari awal hingga akhir.
Tetapi novel itu hanya berakhir di pertengahan chapter 50 dan setelah itu dirinya menyadari bahwa setengah halaman chapter itu mirip dengan novel yang di beli oleh sekertarisnya.
Tetapi dengan judul yang berbeda, jika draft milik adiknya memiliki judul ' Our most beautiful treasure- Askara.' nama yang sama dengan karakter figuran yang hanya muncul beberapa chapter saja di novel ' Our Beloved Tiffany ' .
Entah apa yang ia pikirkan ketika mendapati bahwa karakter itu memiliki nama yang sama seperti sang adik.
Dan yang menjadi pertanyaan besar bagi Kaiden adalah mengapa draft novel itu tidak dipublikasikan oleh sang adik ? Tetapi malah cerita yang hampir bahkan menyamai draft buatan adiknya itu yang di publikasikan?
Walaupun dengan alur dan jalan cerita yang berbeda. Serta protagonis yang berbeda, jika ' Our Beloved Tiffany' bergenre romance - harem, draft milik adiknya lebih mengarah pada genre family - drama.
Ditambah jalan cerita yang ringan, berbeda dengan Our Beloved Tiffany yang memiliki jalan cerita yang penuh konflik dan jalan cerita yang berat.
Memikirkan hal itu membuat Kaiden menghela nafas panjang, karena dirinya sekarang menjadi protagonis pria dalam novel itu.
Arnathan Kaiden Nevalion protagonis pria dalam novel Our Beloved Tiffany, yang memiliki kepribadian tidak berbeda jauh dengan dirinya.
Hanya saja protagonis ini bodoh jika sudah berhubungan dengan protagonis wanita yang tidak lain adalah Tiffany.
" Dan adik pemuda ini adalah Antagonis utama dalam novel ini. "
Sekarang Kaiden memikirkan tentang adik Protagonis yang tidak lain dan bukan adalah antagonis utama di novel ini.
Edgar Ollyxton Nevalion, sang antagonis yang membenci protagonis wanita dan pria yang tidak lain adalah dirinya sekarang.
Kaiden bahkan mengingat setiap bait dari hinaan yang di lontarkan Edgar kepada protagonis wanita.
" Apakah kamu tidak bisa menjaga martabat mu sebagai seorang wanita ?"
" Kamu lebih mirip dengan para pelacur yang berada di bar-bar yang menjajakan tubuhnya hanya untuk mendapatkan uang. "
" Bagaimana bisa pria itu jatuh hati pada pelacur murahan seperti mu ? "
" Kau bahkan tidak layak untuk berada di ruangan yang sama dengan ku. "
" Kau hanyalah seorang wanita yang beruntung bertemu dengan keluarga bodoh yang menelantarkan anak kandung mereka demi pelacur murahan seperti mu. "
Dan masih banyak lagi, karena di setiap chapter menyebutkan bahwa Edgar benar-benar membenci protagonis wanita. Masih belum di ketahui mengapa, banyak pembaca yang berfikir bahwa itu mungkin karena memang Edgar adalah antagonis utama yang tidak terpengaruh oleh Halo Protagonis milik Tiffany.
Selain itu, mungkin juga karena Edgar yang di usir dari keluarga Nevalion karena menolak untuk menikahi Tiffany.
Mungkin alasan itulah yang menyebabkan Edgar membenci Tiffany hingga ke tulang.
Dan sekarang Kaiden yang bukan protagonis harus menghadapi kenyataan bahwa dirinya menjadi protagonis pria yang jatuh hati terhadap protagonis wanita hingga rela melakukan apa saja untuk Protagonis wanita.
" Sialan aku sekarang harus menjadi pria bodoh yang terlalu di mabuk cinta dengan wanita bodoh yang tidak dewasa. "
Kaiden berujar sambil menopang kepalanya, lalu menyibakkan rambutnya kebelakang.
" Tetapi untungnya, aku bertransmigrasi kedalam novel ini sebelum protagonis bodoh ini bertemu dengan sang protagonis wanita. "
Memikirkan hal itu membuat Kaiden menyeringai, kemudian ia mulai bersiap untuk pergi ke universitas tempat dimana dirinya akan tanpa sengaja bertemu dengan Protagonis wanita.
Untuk mengantisipasi hal itu, ia segera bersiap-siap agar dirinya tidak berpapasan ataupun bertemu dengan protagonis wanita.
Tanpa menyadari bahwa nanti dirinya akan bertemu dengan anomali yang telah mengubah jalan cerita novel ini.
•| To Be Continued ~
Jangan berharap banyak, gue update karena hari ini itu gue libur.Dan jangan lupa komentarnya, kritik juga boleh, saran bakalan di terima pas gue pengen revisi jadi di perbolehkan.
Vote seikhlasnya juga boleh. Yang penting jangan copy ni alur cerita atau gue doain bisulan entar lu yang copy cerita gue.
Mikir alur itu susah, terutama buat gue yang kadang males update.
Byebye ⁄(⁄ ⁄•⁄-⁄•⁄ ⁄)⁄~~
Jangan lupa untuk meninggalkan jejak berupa Vote dan komentar ya !» Writing: Rab, 25 Oktober 2023
» Published: Sab, 02 Desember 2023 ( pukul 05.39 WIB )
» 933 kata
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐄𝐀𝐑𝐂𝐇𝐈𝐍𝐆 𝐅𝐎𝐑 𝐇𝐀𝐏𝐏𝐈𝐍𝐄𝐒𝐒
Short Story[ ORIGINAL STORY ] 𝐀𝐥 𝐅𝐚𝐢𝐫𝐮𝐳 𝐙𝐢𝐲𝐲𝐚𝐧 𝐀𝐥𝐞𝐚𝐧𝐝𝐫𝐚 Seorang pemuda yang tiba - tiba saja terbangun di tubuh orang lain yang memiliki nama panggilan yang sama seperti dirinya. Ziyyan adalah pemuda yang pendiam dan tertutup. serta seor...