{ W A R N I N G ! }
Alur cerita berantakan! Update lama sesuai mood author nya.{ Searching For Happiness }
Keesokan harinya, Vincent kembali ke rumah dengan penampilan acak - acakan membuat semua orang yang ada di rumah terkejut.
" Vincent? Ya ampun sayang, kamu habis dari mana sih ? Bukannya kamu bilang mau jenguk in Aska dirumah sakit ? Kenapa penampilan kamu sampai berantakan kaya gini ? " Tanya sang ibu, setelah melihat putra sulungnya masuk kedalam rumah dengan penampilan berantakan.
Vincent yang mendengar pertanyaan sang ibu hanya diam, semua anggota keluarga yang kebetulan sedang berkumpul bingung dengan sikap Vincent.
Karena Vincent tidak pernah mengabaikan seseorang yang bertanya terutama jika yang bertanya itu adalah sang ibu, Vincent pasti akan menjawab.
" Bang Vin kenapa sih ? Mama nanya kok enggak di Jawab ? " Ujar saudara ketiga Vincent yang bernama Alexander Yafizhan Geonandra yang memiliki saudara kembar yaitu Atharya Xinlaire Geonandra.
Tentunya pertanyaan Alexander diabaikan oleh Vincent, yang masih Dengan pandangan kosong.
Sampai seorang gadis yang berusia sama dengan Askara meluk tubuh Vincent.
" Abang Vin, kenapa abang enggak jawab pertanyaan dari mama sama Abang Alex ? " Tanya gadis tersebut dengan pandangan polos dan lugu.
Vincent yang tubuhnya tiba - tiba di peluk pun tersentak dan dengan kasar langsung melepaskan pelukan tersebut sambil berujar.
" SIAPA YANG NGASIH LU IZIN BUAT SEENAKNYA MELUK GUE HAH ?! " Bentak Vincent saat dengan kasarnya ia melepaskan diri, dari pelukan gadis itu yang tidak lain adalah Tiffany Elmira Geonandra putri angkat ( pungut ) keluarga Geonandra.
Hal itu seketika membuat semua penghuni mansion terkejut, karena Vincent tidak pernah membentak ataupun meninggikan suaranya saat berada di mansion.
" Vincent Michaels Geonandra! Ada apa dengan mu sampai kau membentak adikmu ?! " Ujar sang kepala keluarga Geonandra yang tidak lain adalah ayah dari Askara serta saudaranya, dan ayah tiri dari Tiffany.
Namanya James Moreira Geonandra
Nama ayah serta suami dari Margaretha Aileen Geonandra ibu dari Askara dan saudaranya, Serta ibu tiri dari Tiffany.Vincent yang mendengar perkataan sang ayah, pun segera menjawab.
" Dia bukan adik Vincent, adik Vincent cuman cowok enggak ada ceweknya. Dia cuman anak pembawa sial yang udah merenggut hak milik Aska ! " Jawab Vincent, hal itu membuat James dan Margaret serta semua penghuni mansion terkejut.
" Apa sih maksud lu bang?! Sampai bawa - bawa tu bocah ?! " Tanya Atharya dengan nada tidak suka, karena memang Atharya tidak menyukai kehadiran Askara di keluarga mereka.
Vincent yang mendengar perkataan adik ke empatnya pun langsung berujar.
" Diam Atharya! Siapa yang memberimu izin untuk berbicara disaat orang lain sedang berbicara, apakah kamu melupakan tata krama dan aturan itu ?! " Mendengar perkataan dingin dan tegas Vincent, membuat Atharya segera terdiam.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐄𝐀𝐑𝐂𝐇𝐈𝐍𝐆 𝐅𝐎𝐑 𝐇𝐀𝐏𝐏𝐈𝐍𝐄𝐒𝐒
Historia Corta[ ORIGINAL STORY ] 𝐀𝐥 𝐅𝐚𝐢𝐫𝐮𝐳 𝐙𝐢𝐲𝐲𝐚𝐧 𝐀𝐥𝐞𝐚𝐧𝐝𝐫𝐚 Seorang pemuda yang tiba - tiba saja terbangun di tubuh orang lain yang memiliki nama panggilan yang sama seperti dirinya. Ziyyan adalah pemuda yang pendiam dan tertutup. serta seor...