{ W A R N I N G ! }
Alur cerita berantakan! Update lama sesuai mood author nya.{ Searching For Happiness }
Kemudian, Edgar tiba-tiba kepikiran salah satu sahabatnya yang bisa membantunya menyembunyikan identitasnya. Sebagai putra bungsu keluarga Nevalion.
Segera setelah sarapan dan mengantar Ziyyan keluar. Edgar segera mengambil ponselnya untuk menghubungi sahabat yang terkadang ingin dia seret keluar dari sarang ( apartemen ) nya.
Sementara itu, di tempat lain. Nampak seorang pemuda berusia sekitar 17 tahun, satu tahun lebih tua dari Edgar. Sedang menatap pantulan dirinya di cermin dengan tatapan tidak percaya.
" Apa-apaan ini ?! B-bagaimana bisa gue tiba-tiba jadi karakter pendukung antagonis di dunia ini ??? "
Pemuda itu berkata sambil menyentuh wajahnya, dia masih terkejut dan bingung dengan situasinya saat ini.
Karena seingatnya, dirinya baru saja pulang setelah kegiatan di kampusnya. Lalu pergi mengunjungi makam sahabatnya yang meninggal 2 tahun yang lalu.
Saat sampai dirumahnya, dia segera masuk ke kamar dan mandi lalu pemuda itu membaca novel yang di rekomendasikan oleh salah satu teman sekelasnya.
Pemuda itu awalnya membaca novel tersebut hanya untuk mengatasi perasaan bosannya, tetapi setelah membaca bab pengenalan karakter.
Tiba-tiba pemuda itu merasa ada yang aneh, karena salah satu karakter di novel tersebut memiliki ciri-ciri yang sama persis seperti mendiang sahabatnya.
Hanya kepribadian dan kelainan yang dimiliki karakter tersebut berbeda dengan yang dimiliki sahabatnya.
Jika karakter didalam novel itu mengidap Albino, maka sahabatnya mengidap Hemofilia. Lalu kepribadian karakter didalam novel dan juga sahabatnya sangat bertolak belakang satu sama lain.
Tetapi mereka berdua memiliki nasib yang sama, yaitu sama - sama dianggap transparan oleh keluarga mereka.
Jika karakter di novel masih berjuang untuk mendapatkan kasih sayang keluarganya, sementara sahabat pemuda itu sudah menyerah karena terlalu lelah melakukan semua usaha yang hanya sia-sia.
Karena bagi keluarga sahabatnya, adik sahabatnya adalah yang paling utama dan harus diprioritaskan dibandingkan sang sahabat.
Hal itu membuat pemuda itu merasa harus melanjutkan cerita itu hingga selesai. Walaupun itu hanyalah volume pertama dan masih ada volume kedua dari novel tersebut yang belum di terbitkan.
Tetapi setelah membaca setengah jalan, tiba-tiba pemuda itu membanting novel tersebut ketanah.
Dan mengumpati sang penulis karena membuat karakter favoritnya menderita dan hanya dijadikan batu loncatan untuk protagonis wanita dalam novel tersebut.
Tetapi pemuda itu masih tetap melanjutkan membaca novel tersebut walaupun harus terus mengumpati sang penulis di setiap bab yang ada di volume satu.
" Anjir, masa gue kena azab ngumpatin penulis novel sialan itu ? "
Pemuda itu berujar sambil menyeka rambutnya kebelakang. Dan dengan kasar mengusak-usak rambutnya hingga kembali berantakan.
" Okay, Faizal tenang jangan emosi. "
Pemuda itu berkata sambil mengatur pernafasannya untuk menenangkan amarahnya.
Pemuda tersebut atau lebih tepatnya Argiandra Faizal Ibrahim sahabat dari Al-Fairuz Ziyyan Aleandra. Yang mengalami Transmigrasi setelah mengumpati penulis novel sialan yang sekarang dimasuki oleh jiwanya.
Pendukung antagonis itu bernama Althareza Haidar Xalvator yang saat ini tubuhnya di masuki jiwa Faizal.
Altharez didalam novel di ceritakan sebagai salah satu pendukung antagonis utama di dalam novel yang bernama Edgar Ollyxton Nevalion. Antagonis utama yang tidak terpengaruh aura milik Protagonis wanita di novel ' Our beloved Tiffany.'
Bahkan didalam novel dijelaskan bahwa Edgar sangatlah membenci Tiffany entah karena apa. Bahkan disaat Tiffany ingin melakukan debutnya didunia entertainment, Edgar akan selalu menghalangi jalan Tiffany.
Walaupun Akhirnya Edgar dikalahkan oleh kekuasaan sang kakak yang mendukung penuh Tiffany, atau bisa dibilang kalau kakak Edgar adalah Protagonis pria dalam novel tersebut.
" Dan nama tu protagonis pria mirip banget kek nama kakak bangsatnya Ziyyan. "
Gerutuan Faizal ketika mengingat nama dari kakak sulung sang sahabat yang mirip dengan protagonis pria dalam novel yang sekarang ia tinggali.
Nama protagonis pria dalam novel ' 'Our beloved Tiffany.' Adalah Arnathan Kaiden Nevalion, Kakak dari antagonis utama novel ini yang tidak lain adalah Edgar Ollyxton Nevalion.
" Haa... Gini amat hidup gue, harus ngulang jadi anak SMA tahun kedua, padahal umur gue udah 24 tahun. "
Faizal saat meratapi nasib jadi anak SMA padahal dia anak kedokteran yang mau ngelanjutin S2.
Malah masuk novel cosplay jadi anak SMA lagi. Tetapi Altharez ( sekarang kita panggil gitu aja.) Tidak menyadari bahwa kedatangannya dinovel itu tidaklah sendiri.
•⟩ To Be Continued...
Sedikit Penjelasan:
Ini soal umur Tiffany sama Ziyyan.Di chapter sebelumnya ( antara 5-6 ) di jelasin kalau Tiffany sama Ziyyan itu selisih 6 bulan kan ? Yang berarti usia mereka itu sama.
Tapi kenapa Ziyyan udah kuliah, sementara Tiffany masih SMA ? Itu karena si Tiffany itu harus ngulang tahun ketiga di SMA karena nilai Tiffany yang tidak mencukupi buat masuk ke perguruan tinggi, yang otomatis ngebuat dia harus ngulangi tahun ketiga SMA-nya. Alias tinggal kelas :)
Jadi udah jelas kan ? Kenapa si Edgar di chapter nyebut Tiffany lonte sekolahnya ? Padahal usia Tiffany lebih tua 2 tahun dibanding Edgar yang baru kelas 2 SMA.
Kebetulan juga, Edgar sama Tiffany itu satu sekolah dulu. Dan Tiffany itu caper banget sama Edgar yang ngebuat Edgar risih sama jijik.
Usia Tiffany sama Ziyyan itu sama - sama 19 tahun, cuman si Tiffany lebih tua setengah tahun dibanding Ziyyan.
Jangan lupa komentarnya, kritik juga boleh, saran bakalan di terima pas gue pengen revisi jadi di perbolehkan.
Vote seikhlasnya juga boleh. Yang penting jangan copy ni alur cerita atau gue doain bisulan entar lu yang copy cerita gue.
Mikir alur itu susah, terutama buat gue yang kadang males update.
Byebye ⁄(⁄ ⁄•⁄-⁄•⁄ ⁄)⁄~~
Jangan lupa untuk meninggalkan jejak berupa Vote dan komentar ya !» Writing: Rab, 25 Oktober 2023
» Published: Jum, 27 Oktober 2023 ( pukul 09.31 WIB )
» 899 Word
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐄𝐀𝐑𝐂𝐇𝐈𝐍𝐆 𝐅𝐎𝐑 𝐇𝐀𝐏𝐏𝐈𝐍𝐄𝐒𝐒
Short Story[ ORIGINAL STORY ] 𝐀𝐥 𝐅𝐚𝐢𝐫𝐮𝐳 𝐙𝐢𝐲𝐲𝐚𝐧 𝐀𝐥𝐞𝐚𝐧𝐝𝐫𝐚 Seorang pemuda yang tiba - tiba saja terbangun di tubuh orang lain yang memiliki nama panggilan yang sama seperti dirinya. Ziyyan adalah pemuda yang pendiam dan tertutup. serta seor...