{ W A R N I N G ! }
Alur cerita berantakan! Update lama sesuai mood author nya.{ Searching For Happiness }
Beberapa hari kemudian, setelah Ziyyan mengirim Edgar ke rumah sakit. Serta ini sudah beberapa hari dirinya kembali berkuliah setelah lulus.
Maksudnya dulu di kehidupan sebelumnya kan si Ziyyan udah lulus kuliah S1.
Dan juga sudah seminggu ini Edgar tinggal bersama Ziyyan. Kenapa Edgar bisa tinggal bersama dengan Ziyyan?
Ini dia flashback nya.
• flashback •
Ziyyan yang tadinya sedang asik dengan kegiatan memasaknya, tiba-tiba mendengar dering ponselnya yang menganggu kegiatan memasak yang sedang ia lakukan.
Dengan malas Ziyyan mengangkat panggilan tersebut yang ternyata berasal dari rumah sakit.
Kemudian Ziyyan mengingat bahwa dirinya telah memberikan nomor ponselnya kepada staff rumah sakit, untuk memudahkan nya mendapatkan informasi tentang pemuda yang ia kirim ke rumah sakit.
Ziyyan pun segera mengangkat panggilan tersebut, karena khawatir tentang keadaan pemuda yang ia kirim ke rumah sakit.
" Halo ? " Panggil Ziyyan, tak lama kemudian balasan dari sang penelpon.
" Ah, halo apakah ini benar dengan tuan Winston ?" Balas sang penelpon. Ziyyan yang mendengar suara dari sang penelpon pun segera menjawab.
" Iya benar ini dengan saya sendiri, ada apa ya ? Apakah keadaan pasien waktu itu baik - baik saja ? " Jawab Ziyyan khawatir, karena takutnya nanti kalau pemuda yang tidak lain adalah Edgar sampai kenapa - napa kan dia juga bakalan keseret.
Terdengar helaan nafas dari balik telfon. Membuat Ziyyan bingung dan sedikit tidak tenang , ayolah dirinya tidak mau harus terseret pada hal merepotkan.
Karena kehidupannya sekarang sudah bebas, dia tidak ingin kerepotan hanya karena bocah yang tidak di ketahui asal - usulnya.
" Apakah saya membuat anda khawatir ? Tolong maafkan saya. Dan anda tenang saja pasien yang anda bawa kemarin sudah siuman dan juga kondisi sudah lebih baik dari sebelumnya. " Jawab sang penelpon. Seketika membuat Ziyyan menghela nafas lega karena dirinya tidak akan mengalami hal yang merepotkan.
" Fiuh~ syukurlah kalau begitu, tetapi kenapa anda menelepon saya dan bukannya anggota keluarga pasien ? " Ujar Ziyyan penasaran karena bukankah harusnya pihak rumah sakit bertanya tentang keluarga pasien.
" Ah, soal itu sepertinya pasien mengalami ' short term memory loss' Akibat benturan di kepalanya." Jawab sang penelpon , hal itu pun membuat Ziyyan faham. Karena dirinya juga sempat melihat ada sedikit bercak darah di belakang kepala Edgar.
" Oleh karena itulah semua pihak rumah sakit memilih untuk menelpon anda dan menanyakan apakah anda dapat merawat pasien ? Kemungkinan sampai pasien mendapatkan ingatannya kembali ? " Perkataan dari sang penelpon seketika membuat Ziyyan terdiam.
" Ha ? " Hanya itu jawaban yang di berikan oleh Ziyyan.
• Flashback End •
Dan setelah itulah awal mula apartemen milik Ziyyan menerima penghuni baru. Yang tidak lain adalah Edgar Ollyxton Nevalion. Yang berpura-pura mengalami lupa ingatan jangka pendek.
Agar dirinya tidak di kirim kembali ke mansion megah keluarga Nevalion. Itupun karena rencana sahabatnya yang kadang tidak berguna dan beban.
~ ╰(*'︶'*)╯~
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐄𝐀𝐑𝐂𝐇𝐈𝐍𝐆 𝐅𝐎𝐑 𝐇𝐀𝐏𝐏𝐈𝐍𝐄𝐒𝐒
Short Story[ ORIGINAL STORY ] 𝐀𝐥 𝐅𝐚𝐢𝐫𝐮𝐳 𝐙𝐢𝐲𝐲𝐚𝐧 𝐀𝐥𝐞𝐚𝐧𝐝𝐫𝐚 Seorang pemuda yang tiba - tiba saja terbangun di tubuh orang lain yang memiliki nama panggilan yang sama seperti dirinya. Ziyyan adalah pemuda yang pendiam dan tertutup. serta seor...