Pak Dosen 8

17.1K 398 8
                                    

Alur lambat hanya di perjalanan hidup, sisanya speed

Jeno dan Jaemin sudah mendapatkan gelar Suami Istri.

Acara selesai di jam 10 malam, sebelum itu.. di acara pernikahan Jeno dan Jaemin tadi sempat ada suatu masalah..

Dimana Haechan dan Renjun dateng dateng langsung tantrum karna kaget dengan informasi Jaemin yang tiba tiba nikah sama Dosen nya sendiri..

Flashback On

Haechan membuka matanya tepat di jam 6 pagi untuk prepare ke kampus, begitu buka handphone, ia langsung tergelonjak kaget ketika melihat twitter kampus yang mengumumkan pernikahan Dosen nya.. tapi mempelai nya Jaemin..

"HAH?? ANYING?? JAEMIN MANA BANGSAT?"

Haechan membuka suatu file sebuah undangan pernikahan tersebut

"Jung Jeno and Na Jaemin's wedding invitation is on Saturday, May 10, the location is at the SM Building, invited guests are expected to come."

"Bahasa inggris anying, mana ngerti goblog"

Akhirnya Haechan membuka Google translate untuk menerjemahkan isi undangan tersebut..

"LAH BENER NIKAH SI ANYING"

Haechan buru buru buka wa nya buat nelpon si Renjun

Tutt

"JUN"

"CHANN!"

"NANA NIKAH!" Ucap mereka bersamaan

Setelah ngoceh ini itu, akhirnya Haechan sama Renjun otw ke lokasi pernikahan si Jaemin

Sesampainya

Haechan turun dari mobil dan di ikuti Renjun, mereka berdua memasukan gedung seperti orang kesurupan, gimana ga di bilang kaya orang kesurupan? orang lagi rame rame nya orang dia tabrak tabrakin, sampe ada yang nyublek.

"JAEMIN!" teriak Haechan sama Renjun

Sedangkan nana sudah melambaikan tangan nya ke arah mereka, dengan cepat Renjun dan Haechan berlari ke arah Jaemin

Ctak

"Aduh!!"

Renjun menjitak kepala Jaemin

"Goblog sia! nikah ga bilang bilang, tau tau nyebar undangan!"

"Surpriseeeee hehe"

"Surprise ngehe!" ucap Renjun

"Dari pada kalian dateng kesini buat jitak Istri saya, mending pergi makanin makanan disini" saut Jeno yang langsung menarik Jaemin duduk di pangkuan nya"

"ampun pak, iya pak maap!"

Haechan - Renjun langsung kabur dan ngabisin somay + ayam teriaki di gedung nikahan Jaemin, sampe di kejar kejar ibu ibu yang masak.

Pak Dosen || Nomin🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang