02.08.
"Mass bangunn hueee.. masss" Nana mengguncang tubuh Jeno yang sedang tertidur pulas
"Mass!!! hueeeeeee.. masss.."
Karena tidak kunjung bangun, Akhirnya nana mempunyai sebuah ide jahil untuk membangunkan Jeno.
"Mas akhh!! sakit mass.. dede nya mau keluar mass aakhh sakit!!"
Dan benar saja, Jeno langsung membuka matanya dan langsung menduduki dirinya untuk melihat kondisi nana
"Hah? serius? perasaan 3 bulan lagi deh" ucap Jeno
"Boong hehe"
"Aduh na, kirain beneran mau lahiran, trus kenapa bangunin dari tadi?"
"Ini loh mas! nenen nana masa basah si?"
"Ya itu asi buat dede nanti"
"Lah tapi ko sekarang si mas?" tanya nya lagi
"Ya bagus dong, dari pada ga punya sama sekali"
"Ihhh basah mas!"
"Ya terus mas harus apa sayang? ga liat mata mas merah nih? sekarang jam 2, tadi jam 12 kamu bangun ngerengek minta di puk puk pantat nya, trus jam setengah 2 tadi bangun lagi cuma pengen di cium, sekarang bangun panik gara gara nenen nya basah, sayang dengerin mas, mas mau tidur, besok mas kerja, kamu juga tidur ya?"
"Mas marah sama nana? mas ga sayang nana lagi? yaudah nana mau nyari mas baru aja, mas jahat, nana sayurin nih kontol nya"
"Sayang.. ga gitu, mas ga marah sama kamu, mas sayang kamu sama dede juga, sekarang kamu maunya mas ngapain? asal jangan sayurin punya mas"
"Ga ngapa ngapain mas"
"Yaudah ayo tidur lagi, sini peluk"
"Gamau peluk! mas jahat"
"Astaga.. tuhan.."
"Mas tidur ya sayang?" tanya Jeno sekali lagi
"Tuh kan! mas ga sayang nana!"
"Sayang banget banget ko, kan tadi mas nanya sama nana, mau nana apa? terus nana jawab gamau apa apa, sekarang mas mau tidur gaboleh"
"hiks..."
"Yah ko nangis? mas salah sama nana ya? mas minta maaf deh, udah sayang, cup cup cup bayi nya mas yang cantik, udah nangis nya"
Jeno membawa nana kedalam pelukan nya kembali, Jeno menyenderkan tubuh nya kepada kepala papan kasur, dan terus mengelus rambut nana yang masih terisak dan menyembunyikan wajah cantik nya di dada Jeno.
Jeno yang sudah tidak bisa melawan rasa kantuk, akhirnya terlelap meninggalkan nana yang sedang menatap nya heran
"Maafin nana ya mas, nana gabisa lawan sifat anak kecil nana.., mas jadi susah gara gara nana, ade, jangan nakal ya de, kasian ayah, kadang kemauan adek di luar perkiraan bmkg"
Akhirnya nana berusaha menarik tubuh Jeno agar kembali mengambil posisi tiduran, dan setelah itu nana memeluk tubuh Jeno dari samping
"Malam mas kesayangan nya nana, maafin nana ya mas"
Setelah mengatakan itu, akhirnya nana ikut terlelap.
•
•
•
07.19
Nana terlebih dahulu terbangun dari tidur nya, dan ternyata masih ada Jeno yang tertidur pulas.
"Mas kerja jam berapa ya? udah jam 7, bangunin nya juga gak tega, mending sekarang nana mandi trus buatin mas sarapan"
Nana perlahan menuruni kasur dan berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya, setelah selesai dengan urusan kamar mandi, nana beranjak ke dapur untuk membuat suatu menu sarapan untuk mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak Dosen || Nomin🔞
DiversosKisah seorang lelaki manis yang falling in love sama dosen nya sendiri dan berakhir di ranjang? Bagaimana kelanjutannya? Tetep stay disini ya!