Sekarang Jeno maupun nana sedang berada di sebuah taman hiburan yang letaknya tak jauh dari rumah , Jam menunjukan pukul 9.10 Menjelang siang.
Dan disinilah kemauan tak jelas nana mulai di keluarkan.
"Mas mas apa yang kaya tai?"
"Mas nya nana lah!" Lanjut Nana
"Lah ko saya di bilang kaya tai?" Tanya Jeno
"Ya abisnya nana gak di bolehin naik rollercoaster!"
"Kalo dede nya kenapa kenapa gimana? rollercoaster bahaya buat orang hamil, apa lagi kamu hamil nya udah ndut, yang kamu kandung udah ngebentuk badan! bukan gumpelan darah lagi sayang."
"Tapi nana mau mas.."
"Nanti aja ya? kalo dede udah lahir, nanti kamu bebas, naik rollercoaster kek, kora kora kek, ayunan yang muter 360° kek, seterah nanti mah, sekarang dede nya jaga sampe lahir dulu!"
"Iya mas iya!"
"Peganti rollercoaster, Sekarang mau apa?
"Nana mau masuk rumah hantu mas"
"Itu lagi! ngaco ya kamu, mending pulang deh, permintaan kamu ngaco semua sayang"
"Dede! permintaan dede, bukan bunda nya! apa aja aku mulu, dasar tua, jelek, titit ged—
Jeno membekap mulut nana menggunakan tangan nya, asli, omongan nana semakin kesini semakin gak bisa di jaga, pernah sekali waktu itu ngatain Jeno kelebihan hormon di pusat perbelanjaan gara gara kesel gaboleh beli nanas.
"Omongan nya sayang, saya yang malu nanti" ucap Jeno
"Iw, bau terasi!"
"Ya kan tadi abis makan pecel ayam, sambel terasi, kamu mah enak saya yang nyuapin"
"Ga ikhlas nih?!" ucap nana yang sudah memanyunkan bibirnya serta melipat kedua tangannya di dada.
"Ikhlas sayang ikhlas, udah marah nya, di liatin om om tuh" ucap Jeno yang tak terima bahwa kelucuan nana di saksikan banyak orang.
"Biarin aja wle! mana om om nya, nana mau sama om om aja, sama mas ngomel ngomel mulu!"
Nana hendak berdiri dari bangku, Namun tubuhnya langsung di gendong oleh Jeno menuju mobil
"Ih mas apa si! lepasin nana!"
"..."
Sesampainya Jeno membawa nana, Jeno langsung menaruh tubuh nana di samping kursi kemudi, dan setelah itu bergegas kembali ke rumah.
"Mas!"
Tidak ada sautan.
"Mas Jeno!"
Tidak ada sautan.
"Jung Jeno!"
Tidak ada sautan.
Nana mengamati wajah Jeno yang sedang membawa mobil dengan ekspresi santai.
Sesampainya di rumah, dan sudah berada di kamar.
"Mas.. hiks.."
"Hm" Jawab Jeno, tanpa mau melihat nana sedikit pun, Jeno tau kalo nana nangis, cuma dia diemin aja dulu, mau tau apa yang nana lakuin setelah ini.
"Mas marah ya sama nana?.. hiks.."
"Biasa aja"
"Mas ko gitu?.. mas ga sayang nana lagi ya?.. hiks.. ade.. ayah ga sayang sama bunda sama dede juga" ucap nana pada perut nya yang sudah besar.
"Dengerin saya" ucap Jeno
"Saya gak marah sama kamu, saya ngomel ngomel mulu karna saya sayang sama kamu, kalo saya ga sayang, dari tadi kamu udah saya izinin ngapain aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak Dosen || Nomin🔞
De TodoKisah seorang lelaki manis yang falling in love sama dosen nya sendiri dan berakhir di ranjang? Bagaimana kelanjutannya? Tetep stay disini ya!