twenty-four(markhyuck)🔞

16.7K 297 15
                                    

heyyy😜🤙





"Hey hey Mark, kita bertemu lagi"

"CK! Bisa-bisanya kau membuang waktu saya dengan jaemin hanya karena pria gila ini!" Ucap Jeno melihat pira tersebut dari atas sampai bawa.

"Sungguh kau memanggil kita hanya karena pria lemah ini?! Dang it!" Ucap San menodongkan pistol pada pria tersebut.

"Diamlah" balas mark dan mengeluarkan senjatanya lalu langsung menembak pria tersebut.

DOR!

"I already guessed"San memutar matanya malas dan meninggalkan Mark di sana.

Mark menghampiri pria tersebut dan mengeluarkan pisau di sakunya lalu menusuk matanya dengan ganas.

"Sudah saya bilang jangan menganggunya" ucap Mark Sambil menusuk mata pria tersebut.

"Sudahlah mari kita pulang" ucap Jeno dan Mark bersmirk lalu menancapkan pisau tersebut di dada pria tersebut.

DOR!

"Hahahah! Kau pikir itu aku? Sungguh bodoh" ucap seorang pria menembak tangan mark"hei aku hanya menembak tanganmu apakah itu sakit?"

San dan jeno menoleh dan menolong mark yang menatap pria tersebut dengan tajam dan tanpa basa basi Mark langsung menembak orang tersebut tepat di kepalanya.

"Hanya itu kekuatanmu? Dasar pecundang"ucap Mark dan menyuruh Jeno membawa mayat tersebut kehadapannya"Tenanglah di neraka sana sialan!"

Mark menembak dadanya dan anggota tubuh lainnya, ia menembakkan 23 peluru ke bada mayat tersebut.

Terlihat wajah Mark, San dan Jeno yang di penuhi oleh darah lalu pada akhirnya mereka pergi dari sana meninggalkan mayat itu tanpa menyingkirkan bukti.

Kini haechan terbangun karena merasakan bahwa Mark tidak berada di sebelahnya.

"Di mana Mark?" Gumamnya dan pada saat itu juga pintu kamar tersebut terbuka dan menampilkan Mark yang penuh darah di tubuhnya.

Haechan yang panik langsung menghampirinya dan melihat seluruh tubuh Mark dengan seksama"Mark? Siapa yang kau bunuh kali ini?" Tanya haechan sambil terus memperhatikan baju Mark.

"Penguntitmu"jawab Mark singkat dan haechan menghembuskan nafasnya berat.

"Mandilah"ucap haechan singkat dan kembali ke tempat tidurnya kembali.

Mark mengetahui bahwa haechan marah padanya langsung pergi ke kamar mandi dan membersihkan dirinya dari darah kotor tersebut.

"Haechan"panggil Mark dengan suara seraknya.

"Hm?"

"Maafkan saya, saya Hanya memastikan tidak ada yang mau menyelakaimu"jelas Mark, haechan membalikan badannya dan menatap Mark lama dengan tatapan mata beruangnnya.

"Kau sungguh bodoh"ucap haechan yang membuat Mark mengerutkan keningnya.

"Why?"

"Tidak ada yang bisa melukaiku jika kau adalah pasanganku Mark"ucap haechan mengelus pipi Mark pelan, Mark mengelus tangan haechan dengan lembut dan menciumnya.

"Tapi dia sangat jahat untukmu haechan, saya hanya tidak bisa membiarkannya hidup dan mengganggumu"Mark menatap mata beruang haechan dengan tatapan tajamnya.

"Itu tidak penting Mark, yang penting aku baik-baik saja dan kau tau.."haechan mengambil tangan Mark dan mengeluskan tangannya di perut haechan"dia akan baik-baik saja jika kau tidak melakukannya, apalagi jika pikiranku terganggu dia jika akan begitu"

I'm Crazy For You🔞(Markhyuck🔞)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang