Bab28

1.1K 51 1
                                    


Lima tahun berlalu

Banyak sekali yang berubah tak sesuai yang jungkook  harapan.
Lima tahun lalu jungkook melahirkan baby twins satu pasang  yang laki-laki diberi nama Cha WoonJung  dan yang perempuan bernama Cha woon-Na tapi kebahagiaan jungkook cuman sementara dua tahun setelah kehadiran Twins Eunwoo meninggal karena kecelakan pesawat membuat jungkook sempat depresiasi tapi iya harus bangkit demi anak-anak nya dan  sekarang jungkook menjadi janda tiga anak.

Begitupun taehyung dia juga ditinggal oleh orang tuanya saat sang eomma mengetahui taehyung kembali mengulang kesalahannya eomma kim jatu drop dan tak lama meninggal. Appa chan yang sangat mencintai sang istri memilih bunuh diri agar segera menyusul sang istri tak sampai disitu penderitaan yang taehyung alami dia harus menelan pil pahit karena istri nya kim jihoon meninggal  dua tahun yang lalu meninggalkan dua anak yang satu Kim Taeji  berusia 5thn dan yang bungsu Taena  berusia 3thn. Taehyung juga harus menjadi duda tiga anak.

Jungkook masih bisa dibilang lebih beruntung masih ada orang tua dan hyung yang membantunya mengurus anak-anak nya.
Kalau taehyung dia harus mengurus anaknya seorang diri hanya dibantu dengan babysitter.

.

.

.

.

.

Di Mansion jungkook ya jungkook tetap menempati mansion nya dan Eunwoo, jungkook tak mau tinggal di mansion jeon dan meninggalkan mansion yang memiliki banyak kenangan indah bersama almarhum suaminya,,sekarang dia sedang berkutik di dapur bersama maid dan twins yang menggangu sang mommy dengan berbagai pertanyaan. Kalau Hyungki sedang sekolah.

"Mommy apa itu kok bentuknya seperti pohon besar yang ada di dekat  tempat daddy tidur." ujar Woon-Na putri bungsu jungkook

"Ini namanya brokoli kalau pohon yang ada didekat makam daddy itu namanya pohon beringin." jawab jungkook sabar meladeni ke ingin tahuan anak nya itu

"Kalau yang ini apa mommy." ujarnya sembari menunjuk wartel didekat nya

"Itu namanya wartel."jawab jungkook lagi sembari mengocok telor untuk membuat telur dadar

"Sudahlah nana kau membaut mommy pusing mendengar pertanyaan² mu itu." bukan jungkook yang bicara tapi Woon-Jung sang oppa.
ya mereka memiliki panggilan sayang  Woon-Na di pangil ( Nana )
Woon-Jung dipanggil ( jungie )

"Mommy saja tak marah kenapa oppa marah."ujar Nana menatap sini kepada oppa nya.

"Aku tak marah, aku hanya menegur karena suaramu Cempreng itu menggangu mommy dan bibi² yang sedang memasak."ujar sang oppa membuat Nana cemberut dengan mata berkaca-kaca hendak menangis bahkan air matanya sudah hampir jatoh tinggal berkedip pasti air matanya turun.

"Huuwwaa hisk Mommy lihat oppa hisk, marahi dia mommy~ hisk." adunya kepada sang mommy dengan tangisan yang sekencang-kencangnya

"Sudah jangan menangis diam sayang,  jungie kamu tak boleh meledek adik mu seperti itu, sekarang minta maaf."ujar jungkook sedikit tegas

"Nana maafkan oppa, oppa hanya bercanda suara Nana bagus kok 'tapi kalau mendengarnya sambil memakai earphone'."  ujar jungie menenangkan adiknya sedikit membujuk dan  yang akhir kalimat tentu saja hanya didalam hati.

"Baiklah Nana maafkan dengan syarat  oppa harus gendong nana." ujar nana pada oppanya

"Mana kuat Oppa kan kecil kamu kan-." belum sempat menyelesaikan ucapannya di dulu oleh Nana

"Gendut?,, oppa mau bilang aku gendut berarti oppa juga bilang mommy gendut kan kata grandma aku mirip mommy." ujar Nana membuat jungie membisu dia terjebak oleh adiknya ini.

"Emm t-tidak kamu dan mommy tidak gendut tapi sexy." ujarnya mencari aman

"He siapa yang ngajarin ngomong sexy² segala ." tanya jungkook mendelik kepada putranya

"Uncle jimin waktu dia main kesini dia bilang kalau Uncle yonggi itu sexy." jawab jungie jujur. Dia teringat jimin pernah mengatakan yonggi itu tak gendut tapi sexy

' Jimin hyung awas saja kalau bertemu aku bejek² biar tambah pendek, berani nya dia mengajari yang tidak² kepada anak ku.'batin jungkook marah pada jimin

.

.

.

.

Disekolah Hyungki dia kini kelas 5 (ES) atau DS.
Hyungki satu sekolah dengan Aeri taehyung sengaja menyekolahkan Aeri ditempat Hyungki sekolah.

"Oppa Hyungki ini titipan daddy untuk oppa." ujar Aeri menyodorkan
Uang sejumlah 500won.
Hyungki hanya memandang datar uang itu tak minat mengambilnya

"Kembalikan saja lagi pada daddy mu itu aku tak butuh." ucap Hyungki datar

"Tapi daddy tae juga daddy oppa." Aeri sudah tau semua sebelum eomma kim meninggal dia sudah menceritakan semua pada Aeri kalau Hyungki dan dia kakak adik satu ayah bedah ibu.

"Siapa bilang dia daddy ku, daddy ku hanya Cha Eunwoo tak ada yang lain."ujar Hyungki lalu pergi dari sana

Tak mereka sadari sedari tadi ada yang melihat dan mendengar pembicaraan mereka

'Sebegitu bencinya kamu pada daddy sampai tak mau menerima apa pun pemberian daddy.' ujarnya dalam hati sembari tersenyum miris anak kandungnya sendiri sangat membencinya.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.



.








.


.






.







.




TBC..........

Bukan SalahKu    { TaeKook / VKook }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang