Chapter 1

3.1K 154 2
                                    

Kekaisaran Great Nebula membawa nama besar ke seluruh galaksi, terutama di Galaksi Ke-4, mereka merupakan penguasa sejati. Kedamaian dan kemakmuran, siapapun yang tinggal di sini akan merasa nyaman dan damai.

Bertahun-tahun yang lalu, serangan Zerg, juga perompak luar angkasa merajalela, dan beruntungnya mereka memiliki kekuatan militer terkuat, juga sepasang naga perkasa; kemampuan tempur luar biasa.

Legenda terkenal mereka, sepasang naga itu merupakan Gao Xuan dan putranya, Gao Minghao. Agaknya seluruh penghuni galaksi Ke-empat perlu berterimakasih atas kerja keras keduanya. Kecintaan mereka terhadap kekaisaran begitu besar dan patut dikagumi.

Hanya 'mereka' yang tahu, kata kecintaan ini merupakan fasad belaka, alasan dibalik semua tindakan heroik mereka menghancurkan musuh adalah, menjaga kedamaian dan kebahagiaan keluarga mereka sendiri. Yu Rong, sosok istri dan ayah(ibu) yang paling dicintai.

Terserah apa yang akan dipikirkan semua orang, yang terpenting itu; melindungi senyum Yu Rong selamanya.

Sebagai penghargaan atas kerja keras Gao Xuan dan keluarganya selama ini, Kaisar Darryl menganugerahkan mereka gelar, pelindung kekaisaran, dan sebuah permintaan. Apapun yang diinginkan keluarga Gao dan Yu, kaisar pasti mengabulkannya.

Sejauh ini, Gao Xuan masih belum membuat permintaan sekalipun, dan melakukan tugasnya sebagaimana yang ia emban. Hanya saja, lima tahun yang lalu, keluarga Gao dan Yu yang tampak damai dan berjalan bahagia dengan seorang putra tampan dan 'kuat' mengikuti jejak sang ayah-mengundurkan diri dari tugas, melakukan perjalanan berdua.

Yah, kamu bisa menyebutnya sebagai bulan madu.

Karena hak istimewa yang Kaisar berikan pada mereka, bahkan jika seluruh dunia menentang, mereka harus memenuhi keinginan Gao Xuan, pensiun dari kemiliteran.

Posisi Marsekal saat ini digantikan oleh Kolonel Sasaki, yang sama kuatnya sebagai 'manusia biasa', tanpa kekuatan.

Mereka tidak akan tahu dunia dua orang yang jatuh cinta, keduanya meninggalkan putra mereka-Gao Minghao yang baru saja menjabat sebagai salah satu Jenderal sendirian.

Gao Minghao: Yah, aku juga tidak mengerti dengan apa yang mereka (ayah²) pikirkan.'

Dan berbicara tentang Kekaisaran, Kaisar saat ini tampaknya juga berada dalam situasi-siap mewariskan tahta pada Pangeran Mahkota Noah-kapan saja.

Kaisar saat ini berusia lebih dari ratusan tahun, dan itu belum bisa dianggap tua apalagi berumur. Angka harapan hidup manusia pada masa ini telah meningkat, mencapai 200 bahkan lebih, terimakasih para perkembangan teknologi yang pesat dan luar biasa.

Meskipun Kaisar juga ingin istirahat lebih awal dari kursinya, menikmati masa 'tua'nya bersama istrinya, Permaisuri Clathria, Kaisar masih ingin melihat dua putranya menikmati masa muda mereka; Noah dan Claire.

Keluarga kerajaan memiliki hubungan baik dengan Gao Xuan yang sudah dianggap sebagai bagian dari keluarga mereka sendiri. Tentu saja, kedua anak ini akan mengeluh setelah mendengar keputusan Gao Xuan yang tiba-tiba pergi ke luar, liburan. Ini sangat tidak adil!

Awalnya, keluarga kerajaan ini memiliki tiga orang anak, 2 pangeran dan 1 putri. Putri Zianca, untuk sebuah kesalahan serius diasingkan dan statusnya sebagai Putri terhapus.

Claire dan Noah memiliki hubungan dekat dengan keluarga Marsekal Gao, dan semua orang mengetahuinya. Tetapi, dibalik topeng kekeluargaan yang selama ini ditujukan, seseorang telah menyimpan rasa yang tak seharusnya ada. Pangeran Mahkota Noah diam-diam menaruh perasaan pada putra naga, Gao Minghao.

Greynouche Syrne Noah, sebelumnya dia tidak pernah mengira bahwa perasaan yang akan luntur dengan seiring waktu ini justru tumbuh semakin kuat dan mengakar. Bayi naga kecil yang lucu dari masa lalu, entah sejak kapan ia memandangnya dengan cara yang berbeda. Tampan dan kuat.

[END] Melarikan Diri Usai Mencuri Benih Tuan NagaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang