Rombongan Noah tiba di Kekaisaran dalam waktu dua minggu. Yah, ini bukan perjalanan singkat yang menyenangkan. Mereka baru saja menghadapi dua kali serbuan bajak laut antarbintang. Beruntungnya kapal angkasa mereka dilengkapi sistem keamanan yang tinggi ditambah dua orang pengawal pribadi Tuan Moore yang kuat, bukan sekedar isapan jempol saja.
Bahaya berhasil dilewati dan keempatnya resmi menginjakkan kaki di pelabuhan luar angkasa Kekaisaran Great Nebula.
Sean mempertahankan senyumnya sepanjang waktu.
Kekaisaran tidak sama dengan planet tempat ia tinggal sebelumnya. Disini, hampir semua sudut dan jalanan dipenuhi orang dan hiburan. Mobil suspensi beredar di sepanjang jalan, dan ada banyak tempat-tempat menarik yang penuh dengan robot juga hiburan. Sean sangat tertarik dengan toko kue di sudut.
Menatap ayahnya dengan pengharapan besar, bibirnya meringkuk seolah ragu-ragu bertanya.
'Ayah, bisakah kita pergi ke sana?'
Tapi dia ingat, ayahnya datang kemari bukan untuk bersenang-senang melainkan bekerja. Seharusnya dia menunggu sampai pekerjaan ayahnya selesai, kan.
Sean mengubah mimik dengan cepat, mengdengus. Lupakan saja. Dia tidak bisa mengganggu.
Mengubah penampilan luarnya, Noah tetap saja tidak bisa menyembunyikan kehangatan di wajahnya, tersenyum. "Ayo pergi. Belilah apapun yang bayinya mau." Menggandeng tangan mungil putranya, Noah berjalan; memimpin.
Bai Chenghuan dan X sama-sama diam tanpa suara. Bagi mereka, perintah Tuan Moore itu penting, tetapi kebahagiaan tuan muda Sean jauh lebih penting. Tanpa mengubah wajah, keduanya mengikuti dengan patuh dibelakang pasangan ayah-anak itu.
-
Gao Minghao mendengar bahwa akan ada persediaan senjata baru yang datang dari perusahaan Tuan Moore. Pria itu memang terkenal dengan kualitas senjata yang dibuatnya. Ini sangat memuaskan pangkalan militer manapun.Kali ini Kekaisaran membutuhkan cadangan senjata digudang senjata mereka, persiapan dalam menghadapi peperangan yang mungkin pecah di masa depan. Tapi, siapa yang berani mengambil masalah dengan kekaisaran, ah.
Mereka harus tahu bahwa Marsekal Gao mereka telah kembali, kan.
Transaksi ini biasa ditangani oleh Gao Minghao, namun karena beberapa hal yang terjadi belakangan ini; statusnya dicabut dan dia hanya bisa melatih para prajurit, untuk sementara kerja sama diawasi orang lain.
Sementara itu, dia sendiri terlihat acuh tak acuh dengan berita kedatangan Tuan Moore di pelabuhan siang ini.
Meskipun Gao Minghao ingin mengabaikan semua rumor ini selamanya, tetapi murid-murid baru ini terlalu berisik. Berbisik sepanjang waktu tentang reputasi Tuan Moore. Kali ini, pria tua itu tidak hadir, dan meminta wakilnya datang sebagai gantinya.
"Aku dengar ini adalah Tuan Leo. Astaga, aku tidak melihat sebelumnya. Tapi Tuan Leo ini terlihat begitu tampan!"
Ini adalah kelas reguler, dan seluruh siswa disatukan, baik itu laki-laki atau perempuan. Bisa dibayangkan seberapa ramainya ruang belajar itu. Anak-anak itu melihat melalui siaran tak langsung di ibukota. Seorang blogger baru saja menemukan harta karun.
"Sayang sekali Tuan Leo telah memiliki anak. Jika tidak, aku mungkin bisa mendaftarkan menjadi istrinya. Ahh, menantu Tuan Moore, itu terdengar keren, ba!"
Pada siswa disekelilingnya pun sontak menyoraki siswi yang begitu percaya diri dan penuh dengan bualan itu. Segera, topik beralih pada pasangan sah Leonard Flynn Moore.
Dan dengan reputasi pelatih Gao yang galak saja tidak cukup mengingatkan anak-anak ini untuk menahan diri.
Tidak tahu kapan dimulai, tetapi kelas yang ramai itu tiba-tiba menjadi hening. Dan pusat diskusi di kursi belakang itu mau tak mau melirik ke depan, mencari tahu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Melarikan Diri Usai Mencuri Benih Tuan Naga
FanfictionNoah Syrne Greynouche, pria tinggi dengan paras malaikat, memiliki surai emas berkilauan dan permata biru memikat. Sebagai Putra Mahkota Kekaisaran Nebula, ia memiliki segala hal ditangannya, kecuali; cinta seseorang. Orang itu adalah, Gao Minghao...