Chapter 7

1K 97 5
                                    

Noah hanya bisa memikirkan satu hal setelah pertemuannya dengan Gao Minghao, "aku tidak bisa menebak apa yang dipikirkan pria itu." Apa yang kamu katakan padanya hari itu, untuk menolaknya, Gao Minghao bahkan tak segan-segan menusukkan  bilah tajam, tepat ke hatinya.

Kamu membuatku berhenti berharap. Dan kamu juga yang membuatku kehilangan arah.

Siang itu, isi percakapannya dengan Gao Minghao benar-benar diluar dugaan. Dalam empat tahun ini, ah tidak, 30 tahun ini, Gao Minghao sebenarnya menyimpan rahasia besar yang tak kalah dari miliknya. Tentang perasaan yang ternyata terbalas dan semua skenario untuk membuatnya menyerah di awal, pria itu dengan sengaja melakukannya.

Lucu sekali! Kamu berharap agar aku mempercayainya begitu saja?! Persetan dengan omong kosong ini! Bagaimana dia bisa menjelaskan adegan persetubuhan mereka sebelumnya, apakah itu akan dihitung sebagai 'tidak terjadi apa-apa'? Gao Minghao telah menyangkal statusnya sebagai Pangeran Mahkota dan memilih orang lain.

Memang benar, pada awalnya Gao Minghao belum mengetahui identitas asli dari pria yang tidur bersamanya malam itu. Tetapi itu karena ketika melihat orang itu, matanya terus mengingatkannya pada satu orang, dan itu adalah Noah.

Lagi, Gao Minghao memanfaatkan fakta bahwa penyamaran Noah telah terbongkar. Seseorang yang dia sukai saat itu merupakan Noah.

Bagus sekali, dia berhasil membuatnya bungkam.

Kamu membuatnya terdengar seperti akulah yang menyakitimu.

Adapun kesepakatan diantara mereka, dia juga takkan pernah mempercayakan hatinya lagi pada Gao Minghao, berharap.

Sean tahu bahwa keputusan akhir dua orang ini telah gagal dibuat. Mau bagaimana lagi, mereka tidak bisa mengubah apa yang terjadi di masa lalu.

-
Noah sepakat untuk tinggal di kediaman Gao Minghao dalam jangka waktu tertentu. Ini adalah jaminan agar Tuan Moore dapat terhindar dari masalah. Walaupun kini dia telah membuat pria itu bermasalah dengan kebohongannya.

Dengan alasan merindukan kampung halamannya, Noah memberitahu Tuan Moore tentang penundaan kepulangannya. Dan pria tua itu dengan halus menyetujui keinginan Noah yang ingin menetap lebih lama di ibukota.

Dia mengerti dengan perasaan Noah, dan bagaimana bisa bertindak egois melawannya? Kebahagiaan Noah masih yang paling penting.

Hari-hari keluarga tiga orang dimulai. Noah tidak perlu menjelaskan keseluruhan situasinya, nampaknya si kecil Sean sendiri merupakan yang paling tenang dalam situasi ini, menimpali. "Ayah tidak perlu memikirkan kebahagiaanku. Selama ayah masih bersamaku, aku bisa melewati situasi apapun!"

Oke, bayinya sangat perhatian, ba!

Baru-baru ini Noah memahami situasi Gao Minghao, pria itu tidak lagi bekerja sebagai salah satu jenderal kekaisaran, melainkan pelatih di pangkalan militer. Ini akan jauh lebih mudah, dengan begitu, dia dan Gao Minghao akan lebih jarang bertemu, kan.

Dan ternyata, itu merupakan pemikiran naif yang dia punya, Gao Minghao justru gencar pulang ke rumah. Berangkat pagi dan kembali tepat waktu sebelum waktunya makan malam. Tapi bukankah itu justru yang melelahkan? Perjalanan bolak-balik ke pangkalan yang jaraknya cukup jauh. Bagaimana Gao Minghao bisa melewatinya?

Ini adalah berita terbaru yang pangkalan militer punya, setiap hari mereka kedatangan naga, Gao Minghao menggunakan wujud naga untuk pulang dan pergi.

Wow. Apa yang lebih spektakuler dari melihat penampilan asli mantan Jenderal Gao ini?

Berita ini menyebar dengan cepat di seluruh jaringan antarbintang. Setelah di pelabuhan, tampaknya Pelatih Gao lebih sering memamerkan wujudnya belakangan ini. Orang-orang memuji bagaimana penampilan Gao Minghao yang luar biasa.

[END] Melarikan Diri Usai Mencuri Benih Tuan NagaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang