Chapter 3

981 122 1
                                    

Di garis waktu yang berbeda, usai melewati sejumlah titik warp, Noah yang telah menyiapkan segala sesuatunya, tentang rencana 'pelarian' ini, meledakkan tumpangannya secara paksa dan terjadwal.

Apa yang orang lain lihat di pelabuhan sebelumnya, mereka bukanlah bawahan sejatinya, lebih tepatnya, android khusus yang diperintahkan Elena untuk bersikap layaknya manusia biasa.

Kapal luar angkasa memiliki ukuran besar, mampu menampung banyak mecha dan penumpang. Kali ini, Noah meledakkannya dengan sia-sia tanpa berkedip.

Elena telah memperkirakan efek ledakan yang ditimbulkan mereka, dalam tiga puluh menit pertama, Kekaisaran tidak mungkin menemukannya. Menyiapkan pod pelarian khusus untuk tuannya, rencana pelarian berjalan dengan sukses.

-
Seminggu kemudian, Kekaisaran Great Nebula tiba-tiba mengumumkan kematian Pangeran Noah setelah pencarian yang lama.

Marsekal Sasaki, bahkan Gao Minghao meluncur ke lokasi tanpa pikir panjang. Menemukan jejak sang pangeran, dan hasilnya; nihil.

Setelah melewati titik warp terakhir itu, mereka menemukan pesawat luar angkasa yang membawa Pangeran Noah hancur menjadi puing-puing kecil, debu dan rongsok bertebar kemana-mana.

Kaisar Darryl mengirim lebih banyak regu pencarian, dan lagi-lagi, mereka harus berhadapan dengan jawaban menyakitkan. Pangeran Noah telah meninggal.

Mengalami ledakan besar seperti itu, bahkan jika itu Gao Minghao yang mampu bertransformasi menjadi naga, masih harus mengalami sejumlah luka. Belum lagi, ini merupakan Noah. Pangeran yang sakit-sakitan, tidak bisa mengemudikan mecha.

Harapan mereka hanya satu, yaitu Elena. Menemukan jejak AI humanoid-itu sangat penting; bagian sekecil apapun.

Gao Minghao memimpin anggota pasukan khusus miliknya, menyisir garis sepanjang pelarian yang mungkin dilalui Noah. Sylvarius telah bekerja keras dalam seminggu terakhir ini dan semua itu sia-sia.

Mereka gagal menemukan 'tubuh' Elena, apalagi Noah yang seorang manusia biasa.

Insiden ini menghasilkan sebuah keputusan akhir. Pangeran Noah beserta rombongannya mengalami kecelakaan dan meninggal ditempat. Abu pangeran tampan itu pun gagal dikumpulkan.

Mereka hanya bisa memberikan penghormatan terakhir untuknya melalui perangkat holografik; jejak digital.

Di pastikan bahwa berita ini membawa pukulan besar terhadap Kekaisaran, terutama Permaisuri Clathria. Setelah putrinya, sekarang putra kesayangannya. Bahkan jika itu kecelakaan (takdir), ia masih belum bisa menerima!

Mengapa 'Tuhan' begitu kejam pada anak-anaknya?!

Semua orang yang memiliki hubungan dekat dengan Kekaisaran dan keluarga kaisar itu sendiri mendatangi pemakaman. Gao Xuan dan istrinya, Yu Rong, yang berada dalam perjalanan bulan madu mereka; kembali dengan tergesa-gesa.

Tiga hari setelah pemakanan pangeran Noah, cuaca di Kekaisaran menjadi begitu gelap. Mengikuti suasana hati orang-orangnya.

-
Gao Minghao mengingat betul wajah tersipu yang dibuat pria itu hari itu. Berpikir bahwa mungkin tidak seharusnya dia mengucapkan kalimat kejam itu, bisakah Noah tetap berada di Kekaisaran? Mencegah kepergiannya... ini membuatnya berpikir keras, bukankah dia alasan mengapa pria itu pergi? Dengan kata-katanya yang tajam dan berat, ia berhasil mendorong pria itu menjauh.

Dan bukannya ini hasil yang kau inginkan?!

Gao Minghao, bukankah seharusnya kamu puas saat ini?!! Berhenti membuat wajah seolah kamu menangisi kepergiannya! Kamu adalah penyebab utama kematiannya! Berhentilah berpura-pura!

[END] Melarikan Diri Usai Mencuri Benih Tuan NagaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang