Part 4

10.6K 768 50
                                    

jika ada Typo mohon di maklumi

selamat membaca

....

Wang Yibo Pov

Entah apa yang aku fikirkan ketika aku mengatakan akan mengunjungi permaisuri malam ini, padahal aku tidak pernah mengunjunginya selama kami menikah. Apakah aku kasihan dengannya karena menangis tadi saat bercerita.

"Ada seseorang diluar" kataku, saat ini aku sibuk diruang kerjaku sibuk memikirkan permaisuri yang tiba-tiba membuat ku selalu memikirkannya, padahal aku tidak pernah seperti ini saat bersama Selir Liu.

"Hamba menghadap yang mulia" ujar pengawal pribadiku, Xi Yubin

"Kita akan menyamar keluar istana, saya akan melakukan sesuatu, kau harus menyiapkan beberapa keperluan sekarang" pintaku.

"Baik yang Mulia" jawab pengawalku, setelah kubiarkan dia pergi, aku pun mulia mempersiapkan diriku.

...

Entah apa yang sudah terjadi kepadaku saat ini aku berada di depan toko perhiasan dan beberapa brus baju juga, aku mau memeberikan beberapa hadiah untuk pangeran kecilku. Entah kenapa hari ini aku bertekad akan memanjakan dia dan menjaganya, Wang Baili anakku dengan Xiao Zhan.

Kata Xiao Zhan, Wang Baili sangat mirip dengan ku jadi aku harus memberikan hadiah buat pendekatanku dengan anakku yang mirip dengan ku, aku senang saat permaisuri mengatakan bahwa Pangeran sangat mirip dengan ku.

Piknik dengan Permaisuri dan tidur di pangkuannya sangat nyaman. Entah dari mana permaisuriku, eh maksudku istriku mendapatkan ide piknik yang masih baru di fikiranku. Dan semenjak permaisuri bangun dari komanya, aku bisa merasakan auranya sangat positif dan membuatku nyaman.

Entah apa yang kalian fikirkan, aku tidak pernah berfikir tidak menyukai permaisuri, dari awal aku hanya tidak tau bersikap seperti apa dengannya. Bahkan dengan Selir Liu pun sama. Hanya saja Selir Liu selalu mendekatiku sehingga akupun menerima saja.

Pada saat aku tahu kalau Permaisuri mencelakai Selir Liu, aku pun hanya menghukumnya dengan cambukan kecil di kakinya, karena aku tidak mau mendapatkan petisi buruk tentang permaisuri.

Walapun begitu aku harus menjaga citra anggota kerajaan agar reputasi kerajaan tidak buruk bagi masyarakat.

pada saat permaisuri keracunan, aku pun khawatir, aku juga mencari tau siapa yang membuat permaisuri keracunan.

"Yang mulia kita akan membeli apa disini" tiba-tiba pelayan pribadi ku bertanya kepadaku.

"Membeli hadiah pangeran" ujarku singkat.

Akupun melihat beberapa brus yang bagus untuk permaisuri. Aku juga akan memberikan hadiah untuk istriku karena sudah membuat fikiran ku tenang semenjak piknik.

Asal kalian tau, entah kenapa hasratku tidak bisa di kendalikan jika berada dekat permaisuri, padahal aku tidak pernah begini. Apakah karena orang baru bangkit dari sakit sangat menggairahkan ya.

"Saya mau ini dengan ukiran XZ di sisi kirinya, apakah bisa selesai hari ini" pintaku ke penjual tersebut. Aku memilih brush yang berwarna putih dengan paduan berlian di setiap sisinya dengan gambar kupu-kupu.

 Aku memilih brush yang berwarna putih dengan paduan berlian di setiap sisinya dengan gambar kupu-kupu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Become Permaisuri Xiao Zhan (END di PDF)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang