Hai jumpa lagi Jijie sekalian, jika ada Typo atau pengucapannya kurang jelas mohon di maklumi..
Selamat membaca
...
Sekitar 30 menit Wang Baili pun tertidur dengan nyenyak di kamar nya, Xiao Zhan pun keluar dari kamar anaknya dan menuju kamarnya. Untung saja kamar anaknya tidak begitu jauh dari kediamannya.
Ceklek
"Yang mulia belum tidur" tanya Xiao Zhan pura-pura polos,
"Hm nunggu istri pulang" ujar Wang Yibo yang terdengar sedikit geli di telingan Xiao Zhan.
"Baiklah, aku akan mengganti pakaian santai dulu biar nyaman tidurnya, apa kah yang mulia juga mau berganti pakaian" tanya Xiao Zhan lagi.
Saat ini mereka memang memakai pakaian formal jika bukan waktunya istrirahat, karena jika ada pertemuan mendadak mereka sudah siap.
"Hm sebentar" ujarnya sambil membuka jubah kebanggaanya.
Xiao Zhan pun memperhatikan baju putih dan tipis itu yang melekat di tubuh Wang Yibo, badannya yang tegap dan kekar sungguh membuat Xiao Zhan iri.
'Bahkan badannya saja se jantan itu' batinnya
Ia terus memperhatikan setiap lekuk tubuh Wang Yibo yang sangat jantan dan kokoh. Apa lagi dengan perutnya yang berkotak-kotak.
'Pengen sentuh' batinnya 'Eh maksudku pengen pegang' batinnya lagi. 'Aiss kepalku isinya homo' fikirnya sambil menggelengkan kepalanya.
"Apakah Permaisuri suka" tanya Wang Yibo tiba-tiba.
"Hah" Xiao Zhan tidak paham maksud dari perkataan Wang Yibo.
"Badan raja" ujarnya lagi.
'Eh, kenapa dia menanyakan itu. '
"Tidak-tidak, aku akan mengganti pakaian di dalam kamar mandi dulu" elaknya sambil mengambil beberapa pakaian santai sambil pergi kekamar mandi.
'Aku tidak bisa hanya memakai pakaian tipis saja kalau ada Yibo' batinnya.
Mungkin ia takut jika seseuatu yang tidak di inginkan terjadi, apa lagi dengan tubuhnya yang lumayan ini, fikirnya.
Setelah ia keluar dari kamar mandi ia pun langsung duduk di pinggir kasur, sedangkan Wang Yibo masih terus memperhatikannya.
"Sini tidur. Permaisuri pasti capek" ajaknya agar Xiao Zhan rebahan di sampingnya.
'Hanya tidur dan tidak melakukan apa-apa' batin Xiao Zhan.
Ia masih belom siap jika melakukan sampai ke tahap itu. Bagaimana pun jika ia melakukan ini, ini merupakan pengalaman pertama kalinya bukan.
"Baiklah" jawabnya dengan tidur di samping Wang Yibo.
'Aku ingin memakannya jika dia terus malu-malu seperti ini' gemas Wang Yibo memperhatikan tingkah lucu Xiao Zhan.
Grab
"Eh" Kaget Xiao Zhan.
Tiba-tiba Wang Yibo membawanya kepelukannya, dan memelukkan dengan erat dengan memabawa kepala Xiao Zhan ke dada bidang nya.
"Yang Mulia apa yang.."
"Hanya tidur, tidak melakukan hal lain" jelas Wang Yibo sambil memeluk Xiao Zhan dengan mata terpejamnya.
'Tapi kenapa sikap kau ini seolah kau menyukai Xiao Zhan, bukannya kau benci dia Yibo' batin Xiao Zhan merasa aneh dengan tingkah Wang Yibo sejak dari pagi.
'Aku tidak peduli aku butuh tidur yang nyaman di dada bidang yang sangat jantan ini' batinnya lagi sambil membalas pelukan itu dengan erat.
"Harum" gumamnya pelan, tapi dapat di dengar oleh Wang Yibo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Become Permaisuri Xiao Zhan (END di PDF)
De TodoPembelian pdf bisa di akses di Karya karsa atau melalui Wa ya link ada di deskripsi profil// // Transmigari ke zaman kerajaan dan menjadi seorang permaisuri yang tidak di ingin oleh kaisar. dan memiliki pangeran yang sering di siksa permaisuri sela...