CUMA PROMOSI EPISODE CERITA BARU YA, JIKA BANYAK YANG KOMEN BAGUS BAKALAN DI LANJUTI DI BOOK YANG BARU, SOALNYA MASIH MIKIR DENGAN JALAN CERITANYA SEPERTI APA.
KARENA CERITA INI DI BUAT DARI KUMPULAN BEBERAPA CERITA YANG AKU BACA JADI LANGSUNG KEPIKIRAN DENGAN MEMBUAT CERITA DENGAN TEMA YANG SAMA TETAPI JALAN CERITA YANG BERBEDA.
YANG PASTI YIZHAN FAMILY YA GUYS.
Episode 1 terjebak di dunia Dunia spritual
Dia menghirup udara dan membuka matanya dengan pandangan takut dan gemetar, dia memeriksa seluruh tubuhnya, dia merasa ada yang aneh di setiap tubuhnya, melihat sekelilingnya terasa asing baginya.
"Aku di mana" lirihnya.
'Tempat apa ini, gubuk ini sangat jelek, kenapa aku di sini,' batinnya
Sama sekali tidak tahu dia di mana, dia juga merasakan ada yang aneh di setiap tubuhnya, seperti memakai minyak telon. Tubuhnya seperti tertiup angin, dia merasa dingin dan panas secara bersamaan.
'Aku pikir aku sudah mati'
Xiao Zhan 30 tahun berpacaran dengan Cheng Xiao sudah lima tahun yang lalu, dia tidak tahu bahwa selama ini Cheng Xiao mau berpacaran dengannya hanya karena harta warisan orang tua Xiao Zhan yang sudah meninggal.
Karena kebodohannya sendiri dia menyetujui hak alih harta warisan atas permintaan Cheng Xiao, setelah menandatangani surat tersebut, malamnya dia dan Cheng Xiao sedang makan malam bersama, atas permintaan Cheng Xiao sendiri, dia langsung menerima karena sudah jatuh cinta tahap akhir.
Tetapi dia tidak tahu bahwa semua makanan yang ada di meja sudah di berikan racun dengan tingkat kematian paling cepat, dan pada akhirnya bom dia mati di tangan kekasihnya sendiri.
Sebenarnya Xiao Zhan tidak sebodoh itu untuk menyerahkan harta warisan begitu saja, dia juga menghubungi asisten terpercayanya, jika suatu hari dia mati tiba-tiba dia menyuruh asisten terpercayanya untuk melihat CCTV tersembunyi yang sudah di pasang di dalam lampu gantung di setiap sudut rumahnya.
Xiao Zhan mati dan hartanya bukannya jatuh ke tangan Cheng Xiao malah jatuh ke panti asuhan dan asisten pribadinya.
Alur di percepat karena fokus cerita hanya di kehidupan yang baru.
"Cheng Xiao sialan, dia pikir bisa mengelabuiku begitu saja" marahnya sambil mencoba berdiri dari tempat tidurnya.
Dia tiba-tiba merasa pusing di kepalanya, dia juga merasa panas di sekujur tubuhnya, karena tidak bisa menahan lagi akhirnya dia pingsan di lantai dekat tempat tidurnya.
Dengan samar-sama dia melihat kilas balik kehidupan masa lalu dari pemilik tubuh asli yang dia tempati, nama mereka sama.
Cerita singkat Xiao Zhan di zaman kultivasi.
Xiao Zhan anak ketiga dari keluarga Xiao salah satu keluarga besar di kota Pesisir karena tetua keluarga Xiao sudah masuk tahap spiritual tingkat delapan yang di mana merupakan tingkat tertinggi di kota Pesisir.
Karena faktor kultivasi Xiao Zhan yang menghambat di tingkat dua, para tetua Xiao memberikan keputusan untuk membuang Xiao Zhan beserta dua anaknya ke pulau yang dimana sumber kekuata spiritualnya di bawah kota Pesisir.
Selain itu faktor yang membuat para tetua marah terhadap Xiao Zhan, di karenakan bisa melahirkan anak dan di anggap monster di kota itu.
Orang tua Xiao Zhan, Xiao Wu dan Bing Ling, tidak bisa melakukan apapun, mereka hanya bisa memantau dari kejauhan, tahap spiritual Xiao Wu sudah memasuki tingkat tujuh, tetapi masih lemah untuk melawan tingkat delapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Become Permaisuri Xiao Zhan (END di PDF)
De TodoPembelian pdf bisa di akses di Karya karsa atau melalui Wa ya link ada di deskripsi profil// // Transmigari ke zaman kerajaan dan menjadi seorang permaisuri yang tidak di ingin oleh kaisar. dan memiliki pangeran yang sering di siksa permaisuri sela...